<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 28 Oktober 2009★

Ngebaca postingan, note, ataupun update-an status temen-temen Vidies, baik di blog, Twitter, Facebook, terkadang suka bikin aku iri (iri dalam artian positif) dan juga bisa bikin cemburu menguras hati. Tulisan-tulisan kalian tentang seorang makhluk Tuhan yang paling bening suaranya, bernama VIDI ALDIANO, tentang pengalaman-pengalaman seru kalian ketemu Vidi, nonton Vidi secara live, ngobrol bareng Vidi, narsis-narsisan bareng Vidi, dapet tanda tangan Vidi, atau apapun itu yang ada hubungan nya dengan VIDI, sukses se-sukses suksesnya bikin aku gigit jari plus nyakar tembok, garuk-garuk tanah, nangis darah ampe pingsan *lebay banget yaaa. Dan of course sukses bikin aku berdiri diam dan hanya bisa bla bla bla :). So, daripada ntar lama-lama aku diteriakin orang gila ama anak-anak sekampung gara-gara nyakar tembok, atau dikira titisan kucing garong gara-gara garuk tanah sambil nangis, mending kita mulai saja cerita NORAK tentang pengalaman unbelievable-ku yang ga kalah heboh, sensasional, dan tajam se-tajam SILET. Huwahaha! Cerita ini aku beri judul: "O-M-G, GUE DI-RETWEET VIDI ALDIANO" Nah loh! Dari judul nya aja kesan LEBAY dan NORAK nya udah kerasa. Gimana isinya ya? Pasti bikin muntah! Haha. Tapi tenang aja, aku udah nyiapin kantong kresek kok buat tempat muntah-an kalian ntar. Don't worry, guys! Haha. Okay. This is my true story. Cekidoottt!

(PART 1)
Jadi waktu itu kan aku lagi asyik-asyik nya maen Twitter di rumah. Iseng, aku update status dg isi kurang lebih begini: "Usul! Gimana kalo setiap @vidialdiano perform, sekolah libur.." *haha inget bgt yaa aku kata-katanya. Cck cck cck. Beberapa saat kemudian tweet-ku masih belum direspon ama Vidi, dan actually aku ga berharap di-RT sama sekali ama Vidi. Aku nulis gitu selain karena iseng, juga karena aku lagi kesal gara-gara ga bisa liat Vidi di Dahsyat, karena musti sekolah. And you know, tengah malem sekitar jam setengah 11-an, pas buka reply-an tweet ku, DORR! Kaget bukan kepalang saat melihat seorang VIDI me-Reply tweet ku yang tadi. Astaga! Aku udah yang heboh sendiri ampe breathless tengah malem buta gitu *haduh lebay nya!!. Ga percaya! Saking lebay nya, aku sampe ngirim wall ke temen Vidies juga, Ditaviana dan Luthfi. *benar-benar lebay yaa. Hahaa :). Waktu itu Vidi bilang kalo Tweet ku bener-bener lucu. Dan tampaknya Vidi ketawa baca tweet ku. Hahaaa!

(PART 2)
Waktu itu aku abis baca update-an Vidi tentang dia yang mau nyanyi di istana negara. Spontan aku langsung reply, aku cuma nanya sama Vidi, apa ditayangin di tv apa engga (tanpa berharap di reply balik). Dan sesaat kemudian, jreng jreng jreng, Vidi pun me-reply. Haha. Kembali speechless aku. Dan lagi lagi, aku di-RT di tengah malem! Nah loo. Ada apa dengan Vidi yang suka RT tengah malem? Wkwkwk..

(PART 3)
Nah ini yang paling paling menyenangkan diantara yang sebelumnya. Gimana engga, orang aku di-RT tepat di hari ulang tahun ku yang ke-17, tanggal 05 Oktober kemaren. Vidi ngasih ucapan HAPPY BIRTHDAY ke aku. Dan ga tanggung-tanggung, Vidi ngasih ucapan sebanyak 2X berturut-turut. Yeay! Senang tiada tara!! Dan itu semua juga ga terlepas dari peran para VIDIES yang senantiasa memPROMOSIkan ultah ku siang malam ke Vidi agar ngasih ucapan ke aku. Thanks all of Vidies!!
Okay semua, aku rasa cukup sampai disini cerita ku yang LEBAY ini. Gimana? Ada yang mau muntah abis baca ini? Haha...

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (4)