<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Minggu, 25 Oktober 2009★

Hai semua!
gak terasa blog Vidies' Diary ini udah berumur 7 hari. Respon yang kami terima cukup baik.

Alhamdulilah blog ini sudah memiliki 21 followers. Suatu apresiasi yang cukup membuat tim kaget dan terharu.

mungkin blog ini masih jauh dari kata sempurna. Kami sadari itu, dan kami berusaha terus membuat blog ini semakin menarik untuk di baca supaya tujuan awal peluncuran blog ini tercapai.

seperti yang udah di bahas di postingan sebelumnya, isi VIDIES' DIARY itu tergantung dari kiriman email dari temen-temen Vidies smua.

dan untuk mempermudah kalian mengirim artikel, kami akan rinci beberapa tips mudah mengirim artikel (sifatnya hanya membantu, bukan menggurui ya) :

- tulis kisah kalian tentang vidies dan vidialdiano (entah tentang ktmu vd, atau knapa gbung ke vidies etc) di ms. word atau n0tepad. Lalu simpan di kompi atau FD.
- nah, bg yang pengen nambahin foto, pisahkan poto dari artikel yang kalian tulis. taro foto di 1 folder yang kmudian bkal di-attach via email. Jangan lupa tulis judul poto dan letaknya dmana di artikel kalian.
- buka email kalian seperti biasa, lalu klik option 'kirim pesan' or whatever yang intinya pilihan buat kirim email. Lalu pilih option 'attachment file' lalu buka file word ma folder foto yang mau dikirim. Lalu sent ke tovafc.vidies@gmail.com!
- knapa kita nyaranin kalian untuk gk kirim artikel dr ms.word yang berfoto lgsung? krna poto kalian di word itu gak bisa langsung di drag ke blogspot. sistemnya, kita harus upload foto. (Buat para blogger, pasti ngerti koq maksud kami apa)
- yang terakhir, jangan sampe lupa cantumin nama, judul artikel, dan asal kmu dari daerah mana (nama daerah untuk memudahkan pengarsipan label)
- kalian bole kirim lebih dari 1 artikel k0q. =)
itulah beberapa tips yang kami harap kalian smua ikuti. ini semata-mata agar artikel yang kalian buat tampak bgus ketika di posting.

Oh ya,
salah satu tim blog vidies ada yang baru wisuda kemaren : GERHANA NANAKO. si KaNa udah resmi jadi penyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. SemoGA deNgan gelar ini, KaNa bisa meraih smua mimpi dan cita-citanya!

akhir kata,
Thanks buat smuanya dan di tunggu trus email dari kalian.

See ya,
Tim Blog Vidies' Diary

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (1)