<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 20 Oktober 2009★

Annyeong ! !

well . judul post aku kyk laguu siapaa gtu yaa ? wahahaa . sorry kim bum saya copas lagumuu yee . judulu lagunya cuma aku ganti dikit dr HER pake HIM *ups* :p :p

aku mau cerita nii awal dari tau seorang VIDI ALDIANO , kenal , ketemu dll nyaa . sorry yaa klo panjang cerita akuu . saya suka nulis c . trus emang aku mau ceritaa semuanyaaa . blm prnah sii . harap maklum :p :p

Let’s goo !

VIDI ALDIANO siapa c diaa ? yaaa , mungkin sekarang udah gk asing lagii yaa sama penyanyi nuansa bening , status palsu , pelangi d malam hari etc .

anggy tau vd prtama liat d acara aids d mtv klo gk salah . dan dia tampilannya masii bginii nii :

ehm . saya no coment aahh . soalnyaa aku salah 1 orang yg kemakan sama omongan sendiri . samaa de ma kyk vindy , muti dll . huaahha . gmw aku crtain aah . ntar ad yg ngadu ma vd . hhe

iseng ngeet FBnyaa dy . yg saat itu namanya masii Vidi Aldiano dan sekarang udah jadi Vidi Aldiano Full yee . hhe . dan trnyata d app . iseng wall dan trnyata d bles . kaget jaa . bru de saya wall”an ma artis *norak* pdhal stau aku job dy ud pnuh jg . seinget aku wall”an mpe 7x . hhaha . dan dr slah 1 wall tercetus kata PDIP(Pengurangan Daya Ingat dan Pendengaran) darii dia . sumpee ngakak pas baca wall itu dr dia . dan akhirnya vidies jd ngkutin dee ngmong gtuu . smpet jg c message”an ma vd . lupa ngmengin ape . dan skarang ud gk bsa de kyk gtuu lagii . dy ud jd mr.twitter @_@

ntah asal ceritanya dari mana anggy kenal ayah triawan (lupa) , hhe . mulai knal ayah , suka ngbrul dll de . d suruh nuntun vd dmanaa gtu kiss klo gk salah waktu dia rambutnya ud d pangkas gtuu .

wew . cakep jugaa ni anak . hahha . dan lagunya lama.lama enk d denger . ya ya ya dari situ saya mengakui jadi ngefans laa ma dia . dan akhirnya masuk VIDIES gelombang pertama d bntu ma ayah dan ka nessa saat itu . dan aku terpilih untuk go jkt bwt ikut peresmian vidies . ohho


cerita dikit about 040409 yaa


dari bdg brdua ma vie . hhe . kpagian dtengnya jm 9 ud ad d kntor ayah . dan acara mulainya siang . hhaha .

ceneng c yaa . bsa ktmu ma vd utk prtama x . kesan prtama dia baik , ramah dll yaa . pjg klo d critain . aku ud prnah crta d note FB baca jaa . hhe . lucuu de kn vd bawa gelang gtu yaa bwt hadiah . masa aku ma vie dpet gelangnya gara” datang paling pagi dan paling jauh dr bdg . hhahaa . thx you ayah . thx you vd . hhe


ni aku kasih liat suasana peresmian vidies

vd nangisiin anak orang niii . hhe

1st time i meet HIM

selesee cerita peresmian

***

aku cerita pertemuan k 2 aku ma vd yaa 250709

d sabuga waktuu ituu vd tampil . akhirnya setelah pnantian 6 bulan apa 7 bulan gtu yaa nungguin vd k bdg .trakhir kn desember 2008 . masyaallah . padahal 2 jam doank gtuu yaa k bdg . nunggunyaa se abad . mpe mau nglahirin tuu klo mpe 9bulan gk ksinii . hahahha . jujur yg d sabuga ituu aku capee . cape nungguin vdnya dteng c . hhe . cerita slngkapnya baca cerita sasa ma fitri jaa yaa . anak.anak VB seneng yaa kn bsa d ktmuin ma vd yaa ? hahhaa . saya ma wktu d backstage nyampe” duduk doank . cape bhuu . ngalah de saya ma anak” sonooh tuu krubunin c artis . aku ma malah ngbrul ma tante besba dan mas puguh . walaupun ya ujungnya aku suruh duduk noh c vd . gk tega itu kringatnya ud seember pas vd brdiri ngladenin anak” . hhe . secara dy bru smbuh sakit dan subuhny bru slese syuting keagungan tuhan . jd klo aku lyt tu vc inget yg d sabuga de . hhe . truss pas aku suruh duduk dia duduk d sblah akuu . aku c diem jaa ngliatin anak” yg hebooh . ckckckck . yg lucuu nii c meita kn pake tas kucing . gambar doank yaa padahal . dia ud mau ngibrit ja . huahaa . vd stakutkah itu drimu sama kucing ? aku ja mpe kaget c vd mundur” gtu k aku bdannya . hhaha


yaa udah de sgtuu crta wktu d sabugaa . lupa lgii . hhe

prtemuan k 3 aku ma vd wktu d ciwalk 010809


sminggu stlah sabugaa nii . yg inii vd k bdg sama tmn”nyaa . dan emg felling dr awal jg c gk bsa ktmuu . just watching vd performance . klo aku c gk mslah ktmu ato gk . anak” tuu yg pengend . ya abisnya gmn . gk ad yg bsa aku hubungin . wktu vd prform qt kn gk msuk dpan stage . krna byar . dan c vd nanya k kita . yak dy ud hapal ma VB x . matany lngsung k kita dan blng “koq pada d luar si?” dalam hati kitaa . gk modal bgt de VB . abis gk msuk dpan stage jg ud kliatan vdnya . hhaha . dan gara” VB c vd turun dr stage buat nymperin yg d bawah . hahaa . saya maa jujur gk nuntun depan pager . aku d blakang diem ngliat tngkah laku VB yg hebooh . maluu d blakang aku tmn”nyaa vd . maluu sama umur c sbnrnyaa . hhaa . dan gara” anak” ad yg bawa kado bwt vd . aku mmbranikan diri bwt negur mita , tau kn mitha sapa ? welee . pdhal tmn”nya vd itu srombongan booo . byk ajaa . ya untungnyaa aku ud knal sma mitha via FB . jd ya ud dee aku tegor mita . dan mithanya alhamduliillah inget akuu . sksd bgt dah saya . GTML ! he . jd yaa nitip de tu kado k mita . ckckck . dan emg gk bsa ktmuu ma vdnyaa . gpp laa yg pnting kadonya nympe kn ? thx too @andhikaparamita . hhe . nah entah asalnya dr mana tba” tante nana mamahnya nelda mnta foto breng ma mitha . ya olooh . sumpee maluu bgt akuu . dan ya sudahlaa . aku ngikut poto jg . smbil trus blng pas d sblah mita “mit sorry yaa dan blablablaa” di liatin ma tmn”nya vd d blakang . wooo . gk enk bnran dee . tmn”ny yg laiinnya cma ktawa” jaa . hahhaha .

vidies bdg n mita

sekian cerita soal ciwalk

***

eits , 1 lagii yaa crita trakhir ktmu vd wktu bukber ma vidies 090909



sediih c tgl 090909 aku bntrok 3 acara . masyaallah . so sbux dah sayaa . dan ujung”nyaa mmtuskan k jkt breng VB bukber de . haiiiaa . saya ma rzka sok ribet ngrusin rental mobil . hahaha . dan akhirnyaa dr bdg kite brangkat jm 1an dgn diisi mobil 10 org . hueeee xp . tanpa ibu” niii skrang k jkt . hadeuuuuu . saya ngasuuuh anak” . jd baby sitter . wkwkwk . dan nympe jkt smpet nyasarr . haaha . tp akhirnya ktmuu jg tu studio santorinii . dan lg lg rmbongan bdg dteng dluan dengan mmbawa oleh” ya luar biasaaa . hahhaa . haduu . pdhal ud ngaretoo tu prginyaa . hhe . . vdnya dteng pas mau buka puasa bgt . dan sedihnyaa aku gk dapet fell bukbernyaa . lagii gk puasa . dan gk bsa dapet sholat brjamaah ma vd de , hhe . wktu vd lg d wawancara sama insert . c vd tba” mnggil aku gtuu “uda de anggy jaa” aku d kagetin sma siapa gtuu blng “gy,d panggil tu ma vd” he ? akunya ja kagak nydar . aduuh tu anak knp hapal sama aku c ? ktnya bwt d ajak wawancara ma dia . ogaaahhh ! hahaa . dan akhirnya nelda de yg d pilih . asiik . bdg eksis mulu yaa klo d santorinii . dlu wktu prsmian smua anak bdg dpet ssuatu dr vd . nah skrang dapet jg special d wawancara . memang nelda ituu kbruntungan bwt VB . hhahaa . pisss aah nelda saiiank :p :p


video vd live wawancara sama insert @ santorini


kita pulang 1 mobil 11 orang ya ollohh . untuk gk ambruk tu mobil . dan aku tenang nelda bobo pas pulang . soalnya pas prginyaa dia ngeluh pusiing . wew . anak org hrus d jagaa . hhe . mana nyasar dlu muter” pim , bruu masuk tol jm 10malem . d bdg jg smpet nyasar . ampuuuun ! dan nympe tgh mlem jm 12an dengan slamat . hhe . aku c ngnep d kostan c meita . hhe

udahan aah cerita ktmuu vdnyaa . skarang crta dkit soal vidies bdg siaran yaa . hhe . wew . maav kpanjangann yaa ? dikit lg koq dkit lgii . happy reading jaa :p :p

VB d undang sama paramuda radio bdg bwt siaran . ya mksudnya interview about vd n vidies . dan vdnyaa d tlpon dr phak radionyaa . owraiit ! dengan usaha kite . yg sbnranyaa vdnya lg sbux . dia bsa d tlpon jg pas dy lg otw . thx you yaa mas puguh n vd . ok VB inget amanat dr vd d tlpon yeee . Aku crtanya Cuma dkiit soal interview vd nii gpp yaa ? hhe

udahan aah . skarang mau ucapan terimakasiih jaa . ucapan trimakasihnya aku copas dr blog aku : http://sevafita.blogspot.com/ follow n coment blog akuu yaa :p :p


vidi aldiano n vidies

okay , anggy gk tau harus berterima kasihnyaa gimana nii . ma 1 orang inii . hhahaa . vidi aldiano ituu yaa anggy anggep temen jaa de yaa . ok vd ? hhe . yaa walupun saya tauu . mungkin aku kyk anak kecil ngefans sama penyanyii indo . hahaha . kagak salah kan yaa ? he is my inspiration , dalam hal apa coba ? gtw jugaa c . mungkin jd inspirasi semangat kuliah karna dia suka ngasih semangadh via twitter . hahahha . dsar mr.twtter indo . rajin update . hue . anggy suka sama lagu.lagunya . yaa . vd ganteng jugaa laaa . hahaha . suara bagus , baik , ganteng , sholeh , pinter , bisa maen piano . ituu tuu yg bikin anggy meleleh . bisa maen piano ! pengend de d ajarin maen piano . sama vd ato les gtuu ma tante besba *ngarep* tp emg dr jaman sd aku pngend bsa main piano . dan emg anggy suka ma cowo yg bisa maen piano . bukan gara" vd loo yaa . hhe . dan vd itu sangat sayang sama vidies . ow yaa vd ? hahahah . kurang apa coba ? loh ? koq jadii ngmengin vd yaa ? anggy kan niatnyaa mau bilang makasii yaaa ? hhe . anggy c cuma bisa bilang makasii bgt bwt vd . bwt tante besba jg . yg baik bgt , bwt manager"nya vd , om harry . oll crewnya vd dan kluarga vd de . sama tmn"nya jg yg baik . hhi .

mksii buat smuanyaa . makasii bwt keramahan , kebaikan vd klo pas ktmuu . hhhaha . apa lagii yaa ? makasii uda inget sama anggy ya vd . holooh . makasii udah ngasih AMANAT yang berat k akuu vd . huaaa . tanggung jawabnyaa gedee tauu vd . tp karna kamuu yg bilang . ya udahlaa . aku ikhlas bwt ngjalaninnya vd . hhe . pokoknya gk akan lupa tu pas kamu ngomong langsung gituu k aku pas bukber . huee . jantung mau copot . terharu iyaa , seneng iyaa . tapiiii.... hahaha . gk denk . ikhlas koq vd . ikhlass . makasiii amanatnyaa yaa . mudah.mudahn anggy bisa ngjalaninnya dengan sabar dan baik . AMIN

mm . vidies yaa ? hahha . ntah kenapa aku bisa gabung kesiinii yaa ? yaa ceritanyaa panjang c . emg byk yg bilang akuu tu kyk anak keciil ikutan fans club . gk pnting kata orang" . bodooo amaaat . aku ikuan bginian tuu . bukan karna ngefansnya jaa . tapii dapet temen baruu . soalnyaa kalo boleh jujur anggy suka merasa kesepian , fell so lonely laa . tp smnjak anggy ikutan fans club" kyk gni . ya contohnya kyk yg d atas tuu ikut organisasi . jadii gk ngrasa kspian . yaa . anggy juga maksii c sama tmn" kampus yg ud mau nrma ya aku msuk snii . dan aku jg gk prnah ngmongin vd muluu . i'm not freak ! (tolong d catat) karna saya kalo d nilaii sebagai fans yg baik . sbnrnyaa apaan ? gk pernah beli mjalah soal vd , gk prnah ngmpulin artikelnyaa . gk ad ttd vd d 2 cd albumnya ma d kaos vidies walaupun aku ud ktmu vd 4x . woooo . hhaha . cuma ngsave foto" dia ja d lappy ma videonya klo lg mood . nuntun dy d tv juga gk rajin" amat . trgantung mood . walaupun aku bsa nuntun tp klo lg gk mood ya gk d tonton . maav loo vd . tkut bosen . bahaya klo aku bosen sama kmuu . hahha . dan satu lagii .jujur nii anggy dr pertama ketemu ma vd mpe skarang belum pernah ngsih kado sama diaa . hahha . maav vd . gtw ngsiih apaa . pas vd ultah jaa aku gk ngasih apa" . eh . malah vd yg ud dluan ngsih kado k aqu wktu prsmian vidies dksii gelang . mksii lo vd . hue . ntar de kpn" aku ksiih ya vd . klo kpikiran ngsii ssuatu gtuu bwt kmu . hhe . yaaa . anggy hanya bisa mengucapkan terima kasiih sama oll vidies . jujur anggy seneng bsa gabung d snii . suasananya bedaa . kekeluargaanya adaa . saya jd punya ade" byk deee (merasa tuir) . oo iyaa . anggy juga mau bilang makasii sama ka nana dan ka dita yang udah ngasih amanat k anggy jd koor vidies bandung . waduuu . susah yaa kalo lahir dluaan . bginii nii d ksiih tanggung jawab muluu . ampuun ! hhe . mudah.mudahan anggy bsa ngjalaninnya dengan baik yaaaa . amiin . makasii juga yaa bwt ikha vidies medan yg memasukan nama saya sebagi tim blog vidies ! baguss ! kerjaan saya tmbah byk . mksii juga bwt ka nana dan ka dita ngasih amanat bwt ngurus twitter ma FBnya vidies klo sempet anggy pastii bantuin koq kka" koor hhe *so sbux* hahhaa .

dan terakhir bwt vidies bandung yg makin hari kyknya tambah byk yaa ? mmmm . makasii atas kerjasamanyaa kalo pas ketemu vd yaaa . tetep kompak yaa VB . hhe . thx for everything yaa vidies .

vidies you oll :D :D


maav teman.teman bikin mata kaliand cape . padahal aku ud singkat”tin tu ceritanaa . blm d critain smuaa . hhe . kapan” aku post lagii yaa


create : an99y.vidies.bdg

twitter : @an99y

FB : Anggista Mutiara Nissa


gamsahamnida^^

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)