<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 20 Oktober 2009★

Oke oke, mau bikin cerita khayalan lagi tentang vidi, vidi, vidi dan vidi. Iyeee sejuta kali kita ngomongin dia emang nggak ada bosannya. Kita senang dia yang cegukan. Eh emang kalo di omongin orang cegukan gitu?


MAU KETEMU VIDI ALDIANO?

HAI READERS, INI KESEMPATAN KAMU BUAT KETEMU VDI ALDIANO. BUKAN HANYA KETEMU TAPI JUGA SPECIAL DATE, MAU? GAMPANG! GUNTING KUPON DI BAWAH, ISI IDENTITAS DAN BUAT ESSAY SINGKAT KENAPA KAMU INGIN BERTEMU VIDI ALDIANO. PEMENANG AKAN DI UNDI DAN DI PILIH 5 ORANG YANG BERUNTUNG SAJA. BURRRUAAAN!!


Aku ngebaca majalah itu sambil melotot, menatap kata perkata mana tau otak ku lagi kegeser trus artikel cara merawat kelinci jadi kebaca kaya’ tulisan diatas. Eh ternyata tulisan itu benar adanya sodara-sodara!! Mengapa hanya berdiam diri? Dengan beringas gunting kuponnya, isi identitasnya dan bikin essay nya.

Isi biodata udah, kupon udah, sekarang tinggak bikin essay nih. Ambil kertas, ambil pulpen siap menulis…..



…..

…..20 menit kemudian…..


Kertas nya masih kosong. Gawwaaat, mau nulis apa nih? Oh, gini aja yah.



“dear, vidi aldiano. Pertama liat kamu di tipi tuh kamu tuh miriiip banget sama orang yang aku rindukan. Orang yang dulu selalu menemani hari-hari ku. Tapi kini dia udah pergi jauuuuh, dia adalah tukang nasgor langganan ku. Makanya aku pengen ketemu kamu siapa tau kamu bisa bikin nasgor seenak abang nasgorku yang udah pulkam. Entar aku rekomendasiin deh ke ibu-ibu komplek. Ya ya ya ”



Setelah ku baca ulang, langsung ku sobek-sobek, tulisan apaan tuh bisa-bisa gue di tampol ama vidinye hoho, maap ye itu kan tadi Cuma khyalan ku yang membawa ku kepada tukang nasgor *bawaan laper juga* oke, kita coba lagi ya.


“mbak-mbak majalah, pertemukanlah aku dengan vidi aldiano. Soalnya ibu aku udah sakit-sakitan pengen ketemu anaknya. Ya, fakta sebenarnya vidi adalah kakak kandungku yang pergi merantau namun tak pulang-pulang, udah 5 kali lebaran 4 kali puasa aku tunggu dia tak jua datang. Plisss mbak, pertemukan aku. Kalau emang aku nggak di pertemukan, maka dengan penuh nafsu aku akan ikut acara termelet-melet di tipi”



Hee, itu kayaknya bukan tulisan yang bagus, sobek lagi. Arrrghh gimana sih gw??!!

“eh, lagi ngapain sih lo?” dio,abangku yang bertanya. “mau tauuuu..aja kayak pembantu” gue melet dah tuh ke dia. Dasar cowok tidak berperasaan teganya merebut kertasku dan ngakak-ngakak guling-guling dari lantai dua ke lantai satu pas baca tulisan ku


“hahaha, sampah banget sih tulisan lo” dio muji aku.

“yee biarrin, itu kan baru awal, akhirnya pasti bikin lo termehek mehek ngebacanya” aku ngeles kayak ojek.

“huh, hancur gini? Udah sini. Biar gw yang buatin lo tinggal terima beres aja. Sini sekalian gue kirimin ke kantor pos” suara dio terdengar bagai suara papa yang ngasih duit jajan ratusan ribu.

“beneran? Aaaahhh dio, lo baeek banget. Kan ganteng lo, kalo baek gini. Eh tapi ntar balik dari kantor pos beliin mie ayam yah, sama es krim, eh itu pisang molen mas parjo beliin juga, oke?”

“busshhheet, ni anak di kasih jantung, mintanya seluruh jiwa raga”. Dio ngacir.



Sebulan kemudian, ada yang nari-nari tarian minta hujan di ruang tamu nggak lain nggak bukan yah aku hoho. Aku kegirangan bukan karena bisul Dio pecah, atau Cintanya satpam ku di terima pembantu tetangga sebelah. Aku seneng karena nama aku ada di deretan pengumuman pemenang kuis ketemu Vidi Aldiano my fav singer yeaaayyy!! Horraayy!!!!



Aku berlari meluk dio, hehe “makasih ya abang ku yang baik hati”. “iye iye, tapi traktir dong” ternyata jasa Dio pakek bayaran. Tapi berhunbung aku lagi seneng aku janji traktir dio makan mie ayam tapi atu porsi aja nggak boleh nambah,nggak boleh pakek krupuk dan nggak boleh minta yang lain selain mie ayam hehehe dan dio pun kecewa. Eh, pilih terima atau batal nih? Dio pun mengangguk cepat. Dasssaaar.


“eh, bang. Ngomong2 lo nulis apaaan sih sampe-sampe gue bisa menang gitu?” aku nanya ke Dio pas makan mie ayam di waruung bu min.

“eh,oh,,,uuuuhh. Ada deeeh. Gue lupa juga. Tapi yang pasti siiip deh” dan gue pun hanya mengangguk2 saja.



Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Dengan di antar dio aku pergi ke studio yang di janjikan buat ketemu vidi. Hehe vidi vidi I’m coming. Liur aku udah netes nih. Eh eh nyampe sana rame banget kayaknya ada shooting juga. Gimana cara nya nyari vidi nih? Katanya panitia nya mau nunggu depan studio, kok nggak ada?



Yasudlah ya, aku masuk aja dan mengandalkan feeling sotoy aku dan hasilnya nyasar dengan sukses. Ada bangku tuh, capek jalan-jalan dari tadi. Mau nangis nih, tapi aku tahan-tahan ntar bedak ku luntur. Hiks hiks hiks nggak tahan juga aku nangis. Kira-kira bakal ketemu vidi nggak yah? Udah capek2 kesini, udah traktir Dio (walau Cuma mie ayam) rugi Bandar aku kalao ampe nggak ketemu vidi.


“eh, kenapa nangis?” ada suara yang nggak asing rasanya nyapa aku. Tapi karena aku lagi bt’ aku jawab aja dengan jutek “apaan sih lo, orang lagi bt’ juga. Pergi sana”.

Oaaaaalaaah, pas aku ngangkat kepala yang nyapa aku si pidi pidi, haduuuh jadi malu udah jutekin dia. Ampun baaaannnnggg. Aku minta maaf dan jelasin ke dia kalau aku nyari-nyari studionya daritadi tapi malah nyasar. Si pidi yang kebetulan dari toilet ngeliat aku yang makek kaos #vidies resmi. Dan ternyata aku duduk di depan studio yang acara aku bakal ketemu vidi. Oaaalllaaah, kenapa daritadi aku nggak masuk aja. Dodol!!



Di dalem udah nunggu juga empat orang pemenang yang sama kayak aku. Disitu kami ngobrol-ngobrol, makan bareng, wah penipu nih acara katanya ngedate bareng vidi. Kalo rame-rame gini bukan nge-date dong namanya aku kan maunya Cuma beduaaaaa hahahaha.

Setelah haha hihi sana sini, vidi nanya ke aku.



Vidi: ehm, kalau boleh tau kamu sakit nya udah berapa lama?

Aku: (heran) hah, maksudnya k’?

Vidi : itu lho penyakit yang kamu derita?

Aku: (penyakit apaan yak? Paling banter aku juga sakit flu) seminggu k’ (jawaban ngasal)

Vidi: seminggu? (muka heran)

Aku: iya, aku kalau sakit palingan seminggu itupun karena flu. Biasa deh aku maen hujan sama abangku hehe. Emangnya kenapa k’?

Vidi: lho, lho, tunggu dulu kayaknya ada yang salah deh. Bukannya kamu ngidap penyakit leukemia?

Aku: leu..leu..leu apa k;? nggak aku nggak pernah sakit itu.

Vidi: lho, di essay kamu nulis gitu. Mbak, mana suratnya? (ngomong ke mbak-mbak panitia)

Vidi pun menyerah kan selembar kertas yang bertulisan tangan:



ALASAN AKU PENGEN KETEMU VIDI ALDIANO

“aku nge-fans banget sama Vidi Aldiano. Aku pengeeeen banget ketemu dia. Karena aku nggak tahu seberapa banyak lagi kesempatan aku untuk ketemu dia. Aku mengidap penyakit leukemia. Kata dokter waktu ku nggak lama lagi. Jadi please, pertemukan aku dengan Vidi. Siapa tahu Vidi bisa membantu meringankan penyakitku”

Arrrrrrrrrghhhhh!! DIOOOOOOOO!! Brengsek tuh anak, pantesan aja aku menang, alesan nya kayak gini. Awas lo dio, gue cincang kecil-kecil trus daging lo gue jual ke bu Min biar di campur sama kuah mie ayam. Hurrrrgggg!

-the end-

Hehe teman-teman itu lah karya ku, map yee dodol gini ceritanya ngetiknya sambil merem nih… semoga sukka. ^^

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)