<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 20 Oktober 2009★



vidies diary... baru baca posting'an para penghuninya lucu2 :)

kadit nulis nya tentang2 hal2 yg kadit dapetin & rasain aja yaaa setelah gabung jd vidies and ketemu vidi aldiano

klo cerita gimana alur ketemu vd mah ntar pada bosen yaaaaaa soalnya ga terlalu pinter cerita

kenal vidi aldiano membuat kadit kenal orang2 yg sekarang jadi bagian dr alur cerita kehidupan kadit "gaya yaa kosa katanya" hahahahha

1. Ayah Triawan "sosok ayah yg aku sayang" Romantis, Puitis, Penyayang, sensitif, tapi slalu jadi sosok yg slalu bikin ku kangen sama dia.. walau dia dah ga bareng2 kita lagi, tapi kadit tau ayah tetep memantau kita dr jauh dgn cara & gaya dia "miss you ayah"

2. Gerhana "Sadako" "Batako" Nanako hehehehehe temen seperjuangan hahahaha banyak banget ya na, yg kita laluin slama ini seneng,sedih,kesel,marah2an,baikan lagi "thx buat na2 yg slalu ngertiin gw, walau gw ini tukang ngambek" jadi inget tragedi kue yaaa na hahahaha & ini gr2 vd gw marah sama loe padahal akhirnya gue muah muah sama loe "apa sih" hahhahahaaha

dan klo kata vidi aku sama nana dah kaya komeng sama adul, padahal mah gw tau vid loe mau bilang gw sama nana ky sandra dewi dan dewi sandra kan hahhhahaha

3. Komala Sister salah satunya Dila, dila juga temen seperjuangan muah muah dil, kita bertiga sering ngebolang ga jelas setelah atau sebelum ketemuan vidi, dan dia salah satu vidies yg slalu bikin deg2an klo abis janjian ketemu karna dia paling sering nyasar dan pingsan di halte busway "geleng2" dila juga yg kadang jd tong curhat aku sama nana tentang vidies & yg lain THX DILA :)

4. Teman2 Vidies yg buanyak itu dr sabang sampe luar marauke hehehe

pokoknya banyak banget temen yg aku dapet, dr temen yg sk tlp2an sms2an twitter2an fb2an sorry ga bs disebutin satu2 takut pada iri lagi yg ga kesebut hahahhahahaha

kenal vidi aldiano bikin gw ngerasa berbagai suasanana,rasa dan cuaca hahahhaha

pengalaman2 lucu,tragis,malu2in sampe geje2

dr yg namanya ky tukang angkot bus, dr yg ga tau jalan gw sampe hapal jalur2 bus kearah slipi,jakbar,jaksel danlain2 sekarang mah gw dah ga takut kesasar, oiya tp emang berasa jd kenek bus klo dah mulai da yg nanya "kadit ke stie/rcti/indosiar.. naik apa?" hahaha

trus berantem sama satpam = sekarang tuh gw jd sensitifan sama satpam2 yg ada apalagi semua satpam yg berada distasiun tv R*** huuaaaaaaaaa alergi banget.... "betul ga na,vid,dil?" kapok kapok

banyak banget cerita geje aku sm anak2 vidies lain yg kita lakuin bt ketemu vd, or nemuin vd sm vidies lain, kucing2an sama satpam, nunggu berjam2 ketemu cuman 5 menit itu mah dah biasa "ga heran lagi, makanan sehari2" heheheehhehehehehe

jadi bodygard dadakan vd hahahaahha
tau banget nih nasib anak2 yg sering ngebolang bareng gw, rachmi,desti,oni,retno,jen,greta? iya ga...

jadi pager betis yaa vd klo banyak fans nya vd yg kurang merakyat hehehe
lucu loh pernah liat cewek abg yg napsu-an bgt sm vd, minta dicium gitu, dia mau pergi klo vd dah nyium... hahahhaaha gw ngakak banget tuh pas vd digituin hahahaha

pernah juga loh dikata2in sm fans2 itu gr2 gw ngebatesin mereka, kasar2 kata2nya tapi yaa dialhamdulilahin aja, mereka berpuluh2 orang lawan vd satu yaaa mana bisa jadi lah gw sm yg lain narik2 vd dr kerumunan2 itu "maaf yaaa klo pernah digituin, asal ga rusuh pasti kita ga gituin"

dan da cerita lucu dr para vidies
da yg pernah miscol2 ga jelas seharian ujung2nya nanya "ini putri titian yaaa" gubraaaaaakkkk
da jga yg curhat pedekate buanget ujung2nya nanya no hp vd huuuaaaaaa kadit ga punya
da yg minta giginya vd buat tugas kuliah hahahaha "siapa ayo ngaku?" heheehe

yaaa banyak lagi lah yg lainnya

yaaa klo masalah menyangkut rasa perasaan gw setelah ketemu vidi aldiano dan gabung vidies
banyaaaaaaaakkkkk banget bahagianya walau terkadang da sedih, kesel, and baaaaaannnnnyaaaaaaaakkkkk ngemes nyaaaa

curhat dikit ga pa2 yaaaa...

seneng bisa kenal banyak kawan, bahagia banyak dapat sahabat2 baru yg unik & baik.
bahagia ngeliat mereka bis bahagia ko bs ketemu vd, jujur kadit suka terharu bc curhatan atau cerita kalian pas ketemu vd... bahagia bs bkn kalian bahagia dan maaf kadang ga semuanya berakhir dgn cerita happy yg sama karna keadaan dan suasana.

bisa belajar berorganisasi, belajar dewasa pelan2 menghadapi banyak watak dan sifat yg berbeda2
kadang suka sedih klo menerima komplain dr yg lain tentang keleletan kita tentang mercen,jawaban atas pertanyaan kalian, bahkan yg paling sedih kalo da vidies yg suka nusuk dr belakang "dah kya lagu muja aja yaaa" hehehe
da yg ngomongin dr belakang,sms marah2,ngadu domba kita,bahkan nelp dgn private number ngomong maki2 ga jelas langsung ditutup tlpnya huaaaaaaaa ajaib banget manusia kaya gitu, tp yaaa ngelus dada aja lahhhhh

tp alhamdulialah manusia geje gtu cmn dkt ajaaaaaa yg lainnya lucu2 dan manis2.... kita jga sering main ledek2an yaaaa, maaf yaaa klo suka diledekin hehehe bis dirimu memang objek yg pas hahahahahaha "siapakah itu" sssssstttttttt rasain aja yaa sendiri hehehhehe

intinya hidup gw lebih nano nano setelah kenal vidi & vidies tapi dari semua yg kadit rasain semuanya bikin happy dan nambah banyak cerita & pengalaman.

oiaya buat temen2 lewat blog ini aku sama nana terutama aku minta maaf yaaa klo slama ini da yg ga berkenan dihati kalian dan minta saran dan kritik, tp dgn cara yg sehat menyampaikan nya, lansung ke aku/nana... kami terbuka atas kritik yg membangun hehehe

oiaya satu lagi dr kenal vidi aldiano aku juga jadi kenal penyanyi lain yg sekarang jadi suport buat aku atas cara berpikir tentang kehidupan dan yang jelas aku juga jadi kenal seseorang yg ehem ehem hahahhhahaha dan satu lagi dr vd jga temen gw yg bernama GERHANA NANAKO jadi ngerasa falling in love hahhahahahhahaha

i love you all :)

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (1)