<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 20 Oktober 2009★

Sebenernya aku masih bingung mau nilis apaan.. Tp karna uda di desak2 sama Ikha ya sudalah hhe..

hhmm... *masih mikir haha.. Okay aku bakal cerita suka duka jd pengurus Vidies aja deh, klo apa yg aku dapetin setelah gabung sama vidies sebagian ceritanya sudah terwakilkan olah Dita Anarsis hhe..

Yaah kalian pasti tau lah klo jadi pengurus Vidies pasti ada sukanya ada dukanya jg...
Dukanya dulu deeeeh...
Waaah dukanya??Banyaaaaaaaak haha.. mulai dari sms yg isinya ga jelas smpe tlp yg isinya geje jga hhe.. Aku tau ko klo sebagian dari kalian ada yg ga suka sama aku dan dita, ada yg bilang aku dan Dita sok2an deket2 sama Vidi lah, ga pantes jadi pengurus Vidies lah, di bilang pelit lah karna aku ga kasih tau no hpnya Vidi, klo uda kaya gini rasanya pengen garuk2 tanah haha.. jujur sejujurnya aku sama dita sama sekali ga tau nohpnya vidi, aku cuma tau nama bpk ma ibunya Vidi doang ko hehe.. ada yg marah2 karna smsnya ga di bales2 bukan aku dan dita ga mau bls tapi aku tuh ga selalu punya pulsa untuk bls sms hhe... jd harap maklum ya :) Lama2 aku dan dita udah kebal alias uda terbiasa dg itu semua...

Tapi aku jg tau ko masih ada yg sayang sama aku dan Dita.. huaaaaa PD gila gw haha.. Ya mudah2an Amiin.. :)

Nah sukanya nih...
Sukanya jg banyaak.. Aku jd punya banyak temen dengan karakter dan sifat2 yg beda2 karna vidies ga cuma 1 atau 2 org kan.. Ada yg gilaa, ada yg tukang pingsan haha.. Siapa tuuh?? sampe ada yg super duper narsisnya ga ketulungan hahaa.. *tau lah siapa.. ;) Tp aku seneng setiap ketemu sama mereka adaa aja kelakuannya yg bisa bikin aku ketawa ngakak.. Aku pengen bgt bisa ketemu sama temen2 Vidies di luar kota tp kapan ya??hhe...

Aku jg jd punya soulmate baru yaitu Dita Anarsis, yg setia dengerin curhat2 aku, rela di marah2in klo aku lg galak haha.. *maap ya Dita Loph u Pull dah :) jgn kira aku sama Dita ga pernah berantem uuuhh sering... Klo kata vidi "Bukan sahabat klo ga berentem" haha bener jga ya..
ga cuma itu aku jga jd punya ade baru lagi ada dila, rahmi dan desty yg mau dengerin curhatan aku, klo dita lg ga mau di ajak curhat huahahaha... ga deng.. kalian temen yg asik di ajak suka dan duka.. loph u pull guys.. Dan sebenernya masih banyak lg sukanya tp ga mungkin aku beberkan di sini hehe..

Oia pasti sebagian dari kalian berfikir klo aku dan dita di sepesialkan karna kita pengurus dr Vidies, yg setiap hari bisa ketemu sama Vidi, tau no hpnya Vid, klo ada acara kita bisa masuk seenaknya, kalian salah besar. Aku dan Dita sama sama aja ko dengan kalian, ga ada yg di spesialkan sama Vidi dan Manajemen. Lagian siapa aku dan Dita hehehe....

Aku pengen Vidies tambah banyak, biar yg dukung Vidi jg makin banyak, dan kita akan menjadi Keluarga Vidies yg amat sangat besar nantinya Amiiin... :) :)

okay sekian dulu Postingan dr aku nanti kalian bosen lg baca postingan dr aku...
Love u All..

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)