<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Kamis, 19 November 2009★

Selama ini aku berusaha menutup mata dan telinga dari omongan miring orang orang tentang vidies. Ada yang bilang alay lah, ada yang bilang groupies. Memangnya kenapa kalo aku gabung di dalam sebuah fans club ? Apa anda sebagai orang yang bukan vidies, memandang kami sebagai fans yang hanya ingin numpang eksis atau dikenal oleh si artis ? Apa anda engga tau kalo mengidolakan seseorang juga merupakan kebutuhan dasar manusia ? Yang bukan hanya memberi kekuatan pada si idola tetapi menurutku juga memberi inspirasi bagi penggermar. Aku rasa setiap orang pasti mempunyai idola terlepas dari ketidaksempurnaan manusia. Bisa disimpulkan sendiri, yang mana yang alay dalam berpikir dan bertindak.
Kalo tujuan awalku (pribadi) bergabung di komunitas ini, selain suka dengan lagu dan performance Vidi Aldiano tentunya, juga untuk menambah teman dan seperti yang terjadi sekarang aku punya banyak teman disini, di dalam komunitas ini. Dari seluruh Indonesia, tanpa memandang suku, tempat lahir, bahasa daerah, dan agama. Meski belum pernah bertemu secara langsung, tapi kita saling menguatkan disaat yang lain perlu dukungan, kita merasa satu keluarga disini, bukan hanya ngomongin Vidi, Vidi dan Vidi.
Karena jujur, aku sendiri ngga selalu punya mood untuk Vidi. Aku bukan tipe yang wajib nonton setiap acara yang ada Vidi-nya. Bertemu dengan Vidi secara langsung pun belum, paling paling di retweet di twitter olehnya, tapi aku yakin Vidi sebaik apa yang aku bayangkan.
Terlepas dari Vidi, para vidies pun mempunyai arti penting buat aku, mereka ada disaat aku terpuruk. Aku mulai memasuki komunitas ini pada akhir April, sementara pada bulan Mei aku mengalami kecelakaan dan tulang kaki kanan ku patah. Aku yang kesakitan, engga bisa jalan dan kemana mana selama empat bulan itu, merasa terbantu dengan adanya vidies. Vidies, lewat dunia maya membuat aku merasa memiliki teman. Karena jujur saja disaat itu teman teman di dunia nyataku sedang sibuk mengurus kelanjutan pendidikan mereka di Universitas.
Jadi, vidies.. apapun yang orang orang berpikiran sempit itu bilang tentang kita, kita harus tetap bersatu, mendukung Vidi Aldiano dan menduung satu sama lain, oke ? Alay menggonggong vidies mending denger Vidi nyanyi deh ! :) :)

by : candra dewi.vidies bali

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (4)