<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Senin, 16 November 2009★

Huuuiii K'VD ..


Lhiztii dahh lama ngefans nii sama kk, ,
Lhiztii pengent dehh jadi vidies ,, Lhiztii dhh tau cii caranya gimana,, tapi Lhizti Lunt sanggup transfer k'rekening tsb ..
Oyyhh .. gimana kabarnya,, Bdw kapan video klip aku terlena keluar ,, cuz Lhiztii suka banget tuwh sama lagu itu .. kayaknya bener" ngena dehh .. apa lagi yang cemburu menguras hati .. hhhmmmm...

tauu ggak ?? gara" ngefans banget ma kk .. qu pasang nsp semuanya lagu kk.. klo gak percaya buktiin jja.. nii numb hpnya 021-971151** .. di situ ada lagi status palsu, cinta jangan kau pergi .. nuansa bening, pelangi di malam hari, aku bisa ,aku terlena , ada satu , nd cemburu menguras hati ..

semuanya qu suka ,, tapi yang paling aku favoritn tuh lagu pelangi di malam hari ..
hhhmmmm.. kk tuh penyanyi yang bener" penyanyi dehh ..

pertama kali aku liat kk .. aku liat kk ngisi acara di salah satu stasiun tv,, yang waktu itu presenternya mas tukul .. aku denger suara kk langsung .. hhhmm.. gak bisa terungkap oleh kata" dehh pokoknya ..

kk,,
sebentar lagi kan aku ULTAH ,, tepatnya tgl 17 nov nti ,, aku minta satu permintaan donk ma kk .. maaf yahh .. bukannya aku keterlaluan ... belum apa" dah minta yang macem" .. aku cuma minta alamat e-mail nd FB kk doank kok.. biar aku bisa share sama kk .. cuzt aku pengent bgd ... plissssstttt yyhhh kk .. aku cuma minta itu duant koo..

kalau kk memenuhi permintaan aku yang satu itu .. aku pastii seneng bgd .. pastii itu adalah kado terindah setelah hadiah dari ibu ..

kk..
sebelumnya maaf yyh.. aku pengen jujur nii,,
bukannya aku gak ngefans sama kk or gak mau berkorban untuk kk..
gara" aku gak punya kaset/album kk. .sebenarnya aku pengen bgt ko beli ,, tapi lagi" masalah financial yang gak memungkinkan ..

tapii.. aku tetap carii tau tentang lagu" terbaru kk kok.. meski hanya lewat internet ...
apa lagi tentang info kk yang kagi update .. bukannya aku mau tau tentang gosipp,, tapi cuma buat sekedar pengetahuan kok..

kk..
denger" tgl 17 nti kk mw launching album d'cilandak town square yyh ??
wahh . pas bgd tuhh ma tanggal ultah aku,,
sebenarnya aku mau datang .. tapii .. aku ada jadwal sekolah ..

kk, aku liat kk baru sekali .. pas kk cari bintang video klip d'mall ciputra ..
tau gg ?? aku kira kk hadir jam 1 .. makanya aku ijin pulang duluan dari exkul cuma wat ketemu kk .. ehh .. ternyata kk munculnya hampir jam 5 .. aku nungguin kk berdua sama adik kelas aku .. untungnya dia setia muw temenn aku ..

pas kk muncul ... hhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmm ... jantung aku deg"n banget,, gak percaya kalau kk di depan mata aku... sumpahh . aku gak percaya banget.. kk bedA banget ma d'TV ..

apa lagi pas denger suara kk secara live .. hhhhmmmmmm...
sejukk bangettt ...
hehehehhehe

hhhmm,.. kk sampaii di sini dulu yah e-mailnya .. soalnya aku mau pulang k'rumah .. dari tadi pulang sekolah aku belum pulang k'rumahh .. cuzt aku mampir dulu k'warnett watt ngirim e-mail ini k'kk ..
aku berharap bgtt kalu kk mau bales e-mail aku .. walau hanya satu kata..
makcihh yyhh kk sebelumnya..

apa saja yang membuat bahagia telah kulakukan untukmu .. demi mengharapkan cintamu ..kini bagai menanti datangnya pelangi di malam hari yang sepii..
kusadari yang telah kulakukan .. membuat terpenjara dan tak kuasa ku membukanya .. walau seluruh dayaku ingin bersamamu.. kunci hati mu patah tak tergantii..


medt soree kk ..
aishiteru .. wo ai ni .. saranghae .. a jad wei tsumoro ritwa K'VD ...


*maaf kita gak tau ini vidies mana, tapi emailna adalah listi86@yahoo.co.id

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)