<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Jumat, 13 November 2009★

okee,
akhirnya kesampean juga buat nulis k vidies diary, hehe
aku pengen ngbagi cerita waktu vidi nyanyi d ciwalk tgl 1 november 2009,
awal nya aku masih ragu buat nonton vd, karna waktu itu jg aku masih ada d purwakarta, (blom balik k bdg lg ), tapi setelah d piki-pikir itu ksempatan langka juga, jadi saya memutuskan untuk datang pada hari itu,
berangkat pagi dari rumah, dan alhamdulillah jam 12 uda standby aja d ciwalk, hihi :)
nunggu anak-anak vidies bandung ngumpul, baru deh kita semua foto-foto buat mengusir rasa jenuh yang nungguin vidi manggung th lama banget,
oia satu lagi, setiap vidi k bandung pasti (vidies bdg = VB ) nungguin vidi tidur, ckckckck idola kita yg satu ini emang hobi banget sama yg nama nya tidoooor . :D
acara waktu d ciwalk itu sebenernya acara fiesta, yg ada demo masak chef baranya, trus bintang tamu nya ada juga five minutes,
karna kita gag mau cape duluan, jadi pas five minutes nyanyi kita malah asik foto-foto, huehehe
nah, udah five minutes nyanyi, baru deh kita beranjak k depan panggung, dan itu kondisi nya masi aja penuh, barisan depan udah d isi penuh sama orang,
pas aku nyikut-nyikut buat k depan gag ada satu pun yg ngasi kesempatan alhasil aku cukup bertahan d barisan kedua,
waktu aku uda d barisan kedua, sebelah aku ada cowo, d belakang ada ve dan banyak lg, (aku gag berani nengok k blakang, takut d tempatin tmpt aku) hihi.
nah, yang bikin aku SYOOOOK !! ada cewe pake kaos+cardigan item+celana pendek+pipi pake hansaplas, dan yg membuat aku cukup tercengang, kaos nya itu loh tulisan nya VIDIES, tapi yg aku heran, sejak kapan kaos vidies ada dua versi, yg d pake cewe itu warna ijo tosca,
nah sejak itu aku megklaim dy sebagai vidies palsu, hehe
aku pun mengamati gerak geik nya, dari yang dy histeris waktu ngbacain update twitter nya vidi,
mungkin dy sadar kalo sedang d awasi sama aku, jadi dy agak pindah k samping aku, hahaha (malu ya mba) :p
vidi pun muncul, dgn langsung membawakan lagu nuansa bening, semua cewe yg ada disana heboooh beneeerr.
ada yang jerit-jerit ampe kejer-kejer, ckckck
vidi pun tampil dengan sangat mempesona . oooohhhh :p
makin membuat cewe-cewe disana histeriiiss,
waktu vidi agak turun buat megang tangan gitu, aku pun gag kebagean, malah hampir megang kepala botak bapak bodyguard, ckckck
malang bener nasib gue,
waktu vidi naek lagi k atas panggung dan lagi liat ke arah aku, aku sempet bilang ama dia "vidi belum pegang tangan aku" OMG . dia jawap " ia ntar" sambil tangan ny ngdorong tanda apa gtu, huehehehe
pas terjadi obrolan aku ama vidi walau sebentar bangeeeeeeeet, ehh cewe d sebelah aku teriak histeris, dia pikir vidi ngomong ama dia apa yaa, ckckck
lanjuuut ke lagu pelangi di malam hari, vidi mampu menghipnotis cewe-cewe yg ada disana, ampe klepek-klepek lah gue jg, hahaha :D
abis itu ada games dulu,
peserta nya : 1. julia perez ( gag tau nama asli nya, lupa)
2. cowo bersuara ridho rhoma (terlaluuu)
3. AMEL . hihihi
mereka disuruh nyanyi lagu vidi,
dan karna teriakan VB emang paling yahuuuut, alhasil AMEL pun jadi pemenang nya, dan di daulat untuk duet bareng vidi pas lagu status palsu
ameeeellll, beruntung bangeeet c, huhuhu :(
aku aja pas pemilihan peserta games uda ajrut-ajrut(loncat-loncat) biar kepilih, ehh tau nya engga, nasib-nasib :(
amel pun nyanyi status palsu bareng vidi aldiano, hehe
yapp, acara selesai, vidi masuk backstage lagi,
kita pun para vidies dsuruh kumpul dan nungguin kepastian buat ketemu vidi,
untung nya ada bukorwil ''teh anggy'' yg sudah mempersiapkan semuanya,
jadi kami VB bisa masuk k backstage buat ngbrol-ngbrol n foto-foto bareng vidi, hehe :D :D
ada kejadian yg nyebeliiiiin, masa waktu vidies mau masuk k backstage yg d jagain sama om-om bodyguad yg badan ny gede bangeeet, ada beberapa cewe yg emang uda duluan dsana dan pengen masuk buat ketemu vidi, ehh dy malah nyolot-nyolot sambil marah-marah gtu. ihhhhhh makanya kalo mau gampang ketemu vidi ikutan VIDIES ja, huhuhu
oia, vidies palsu itu pun berhasil ngdapetin ttd vidi pas vidi mau masuk mobi d hadang aja gitu ama dia, ckckckck
vidi pergi VB pun makan d pizza hut. hehe
selesei,
maaf kalo kurang rame, uda lama juga gag nulis beginian, hihi
thx semua nya :)

MEITA MEISYAROH
VIDIES BANDUNG

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)