<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 30 Desember 2009★


Hahaha abis baca postingannya Amel (Vidies Bandung) yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaang sekali itu,hihi jadi pengen ngeposting penggalaman sendiri.
Dan sepertinya bakalan panjang juga (Mau ngalahin Amel ah)

Oh iya gw Dinar,Vidies Jakarta.Halo halo Vidies :)

-------------------------------------

Jadi gini nih ceritanya,10-05-09 malemnya gw liat updatenya ka Vidi di FB,kalau tanggal 11-05-09 dia ada diPlaylist.Okay,gw biasa ajah dan nggak minta buat dateng karna "MALES"

11-05-09 paginya gw kepengen dateng (Kalau ga salah udah janjian juga sama ka Nana) maklum udah lama jadi rada lupa.Ok deh gw langsung izin sama bokap.

Gw "boleh ya dateng kangen"
Bokap "Vidi vidi terus ga boleh"
Gw yang langsung masang muka BT kesel gitu,gw nggak ngomong ke bokap,bokap ngomong gw jutekkin.

Ntah dapet angin apaan tiba-tiba bokap ngomong gini ke gw "Dasar,yaudah sana pergi"
Asikkkk akhirnya gw dibolehin.

Yaudah deh tuh gw pergi sama nyokap.Agak bingung studi Penta itu dimana (Maklum belom pernah kesana)
Pas sampe di studio Penta

Nyokap "Mas parkir dimana ya?"
Satpam "Oh disitu bu" sambil nunjukkin tempat parkirannya.
Di pos satpam ada beberapa anak-anak yang seusia gw.Pas gw tutup jendela ada anak cewe yang bilang "Eh itu dimobil itu ada Afgan eh kejar-kejar"
Awalnya gw nggak sadar kalau yang dibilang Afgan itu "GW" mereka sampe ikutin gw ke parkiran,pas gw turun dari mobil si anak cewe itu langsung bilang "Loh Afgannya mana?kok cewe yang keluar?"
Hahahaha gw cuma bisa tertawa mendengarkan itu :P

Pas di studio Pentanya ada satpam yang bilang gini "Dek udah ga boleh masuk karna penuh"
Gw "Yah mas udah jauh kesininya masa ga boleh"
Yaudah gw diem sambil mainin HP,ntah dapet dari mana lagi gw tiba-tiba ngomong ke satpam gini "Mas semalem saya udah janjian sama vidi,udah sms-an sama vidi kata vidi masuk ajah.Saya telfon nih Vidinya"
Mas-masnya "Oh kamu temennya?Yaudah yuk masuk ajah"
Yippie akhirnya gw masuk pas Vidi nyanyi Status Palsu (Kalau ga salah) ah pokoknya lupa deh.

Langsung ajah gw salaman,ngobrol-ngobrol,dan yang pasti foto-foto :)
Pas disini gw juga titip salam buat Vadi (hihi)
Tiba-tiba si Vidi bilang gini "Yah...Vadi"
Gw "Salamin ya kakak"
Ka Vidi "Iya disalamin kok"

Terakhir pas pulang didalem studi gw jalan sama ka Vidi dan gandeng ka Vidi heheh
Ka Vidi langsung ngomong gini "Yaampun ini anak kenapa lagi"

Haha yang bikin gokil satpamnya percaya dengan kebohongan gw kalau gw temennya ka Vidi :)

-------------------------------------

Cerita lagi yaaaaaaaa :)

21-05-09 di Gading

Horeeeeeee gw nggak nyesel dateng jauh-jauh ke Gading! Waw hari itu seneng banget dan akhirnya ketemu Vadi (hehe)

Waktu itu ka Vidi nyanyi Cinta Jangan Kau pergi,Statu Palsu,sama Nuansa Bening. Sebelum nyanyi Nuansa Bening ka Vidi kasih ucapan Birthday ke ka Nana :)

Kita seru-seruan disini,Vidies banyak juga yang dateng :) pas acara selesai kita ke Sour Sally bareng ka Vidi dan Vidies.

Hihi ternyata ada Tante Besba,Om Harry,Diva,Vadi juga :)

Pas nyanyi Status Palsu ada anak kecil cowo yang ikut nyanyi juga sama Vidi.Lucu deh anaknya :)

-------------------------------------

Cerita lagi yaaaaaa hehhe

29-12-09 Trans Tv

Yeah akhirnya gw ketemu lagi sama ka Vidi setelah 11 bulan saya tidak bertemu dengan VIDI ALDIANO.

Malem-malemnya gw BBMan sama Greta.Tadinya gw nggak dibolehin sama nyokap dengan alesan TRAFFIC JAM,yeah its make me sad :( huhu akhirnya gw minta anterin Evan my friend :) tapi sayang banget dia nggak bisa anterin :( nyerah deh gw,sampe gw bilang ke Greta "Naik ojek ajah kali ya gw"
Greta "Emang tukang ojeknya tau nar?"
Gw "Semoga ajah tau gret"

Gw bt tuh,terus desek nyokap gw "Bun ayo bun udah lama juga gak ketemu vidi bun"
Nyokap "nggak"
Gw "ah ayo bun ayoooo"
10menit kemudian
Nyokap "Yaudah besok pergi"
WOOHOOOOOO,gw seneng banget denger nyokap bilang gitu.Aduh ga nyangka gw bakal ketemu lagi sama Vidi :)

Besoknya,gw seneng banget tuh udah ga sabar.Sekitar jam 3an kalau ga salah gw nyampe diTrans Tv,langsung ketemu sama Greta,Dinda,dan Krisna.

Yaudah kita ber4 langsung duduk di "CoffeeBean" udah agak lama duduk diCoffeeBean nyokap gw nyamperin gw sambil bilang "De ada Vidi itu di Lobby."

Langsung deh kita ber4 bangun dan jalan ke lobby,pas diliat nggak ada.Nggak tau siapa yang ngomong "Eh itu ka Vidi,keluar sini" (seinget gw)

Yaudah kita samperin ka Vidi.wow sempet degdegan gw.
Gw "Halo ka Vidi,masih inget gw nggak?"
Ka Vidi "Eh Dinar,kemana ajah lo?lama nggak ketemu"

Di percepaaaaat ceritanya

Pas didalem studionya gw dinda krisna ngeggosip ajah tuh dibelakang.Lama banget Vidi nggak keluar-keluar.Tiba-tiba bokap nelefon guru les gw nelefon.Hmm amat kecewa gw harus les.

Gw sama nyokap sama baeby ke artis room.Mau izin pulang ke kaVidi.
Ka Vidi dibelakangnya Mas Puguh.Nyokap gw nyuruh ka Vidi keluar (maaf ya kak aku ganggu pas kakak lagi istirahat)

Gw "Vidiiiiiiii,mau pulang tapi masih kangen"
Vidi senyum-senyum
Gw "Iih kangen gw vid,foto ya Vid"
Ka Vidi "Oh boleh-boleh"
Selesai foto
Ka Vidi "Lama ya kita nggak ketemu,kemana ajah?"
Gw "Huhu sibuk" (sok sibuk gw)
Ka Vidi "Terakhir ketemu dimana ya kita?"
Gw "DiGading itu Vid"
Ka Vidi "Lama juga ya"
Gw "Huhu iya Vid"

Abis itu Vidi malah main tos-tosan sama adek gw.Iri gw bey!!hahah

Gw "Vid minta pinnya dong"
Ka Vidi "Ih nggak boleh,hehe"
Gw "Vid bales dong tweet gw"
Ka Vidi "Mau tapi pusing banyak banget yang masuk tweetnya"
Gw "Hahaha ntar gw #alesanbunuhdiri gara-gara ga dibales tweetnya sama lo"
Ka Vidi "Wih jangan" (eksprsinya lucu deh si Vidinya)

Gw "Gimana udah sembuh Flunya?"
Ka Vidi "Allhamdulilah udah sembuh kok."
Gw "Yaudah baguss" "Yaudah ya Vid,mau les gw.sukses terus ya."
Ka Vidi "Iya amin amin,makasih ya"

Ka vidi masuk artist room gw balik..Lumayanlah udah kangen-kangenan :)

Hehehe maaf ya panjang sampe 3cerita gitu :)

#Love Vidies :)

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)