<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 30 Desember 2009★


hai para vidies..nich gw lauren..gw mw ceritain about vidi..

waktu itu gw seneng bgt soalnya dpt kabar vidi bakal tampil di sebuah mal yg cukup dibilang dket dgn hum gw tpi gga dket" jga c..beuh seneng sujud syukur gw..
tpi sayangnya bokap gw ga mw nganterin, gw naek angkot ga diblehin..jdi serba salah dech gw..
yodah akhirnya gw mw mencoba mencuri hati bokap gw..dengan nyuciin baju..secara waktu itu lgi lebaran pembantu pada pulang kampung..jdinya gw mencuci baju yg dah 3 hari ga dicuci"..secara mesin cuci lagi rusak yasudah akhirnya nyuci secara manual dech bersama sodara kembar gw dan enci gw..gila cuciannya banyk bgt..tpi bodo amad dah demi vidi..apapun gw lakukan..
dan ternyata gw memakan waktu 2 jam bwt nyelesain smwa cuciannya..
dan cara ini pun berhasil gw diblehin pergi dah dianterin ma bokap gw..

vidi bakal tampil jem 7..
gw dteng ke mal itu jem 6 trz gw makan dlu..dgn perasaan yg sangad senang karena dalm hari gw, gw akan bertemu dgn sosok vidi aldiano..
akhirnya gw turun..dan ngeliat di bwah dah rame bgt..dah penuh..yodah dh gw nyelip" ampe ke depan.. nunggu" dan nunggu gw nunggu dah setengah jem dan ternyata dah jem 7..mci ga ad tanda apa" dari tdi cma kesetel lagu" doank..di panggung ga ad tanda apa"..bahalan penontonnya dah bejibun..nunggu dah setengah 8..orang" dah rada kesel..acaranya blm mulai" vidinya blm keluar"..
udh ampe jem 8 (berarti gw dah berdiri selama 1setngah jam) ternyata mci blm keluar jga si vidi..
gw udh rada kecewa tuh..koq lama bgt yh..
dan ga lama sekitar mw jem setngah 9an..keluar lah seorang satpam dan satu orang lgi dan ngumunmin kalo vidi ga bisa tampil..
gilaaaaaaaaaaa..........kecewa setengah mati gw..
banyak yg nangis" disitu, udh bnyk yg dah nyiapin kado tapi ternyata ga jdi tampil..
banyak yg marah" ke orang yg ngurusin acara itu..
gila pada kesel smwa disno..
dan apa daya akhrinya gw pulang dgn ga ketemu vidi..
yasudah dh..gw pulang dan sangat menyesal, secara gw udh susah payah buat bisa dtng ke mall itu..
dan akhirnya gw gagal bwt ketemu vidi..
gw sedih bgt tpi ga ampe nangis, temen gw ampe nangis soalnya dia dah nunggu dari jem set 6..bisa banyangin dunk..mending nunggu lama" tpi ujung'na ketemu tapi ini ga ketemu..yasudahlah..
gw si amad sangat menyesal..kecewa dan sedih..campur aduk dech..
tpi gmna lgi jdi gagal dech gw ketemu vidi buat pertama kalinya..

thx bwt yg dah baca dah ngeluangkan waktu buat baca diary ini..hehehe..

ini email twitter en facebook gw, kalo ad yg mw follow ato add..silahkan..laurenloverz@yahoo.com
ini nama twitter usernamennya laurenluph

thx...

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)