<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Kamis, 31 Desember 2009★


annyeong #vidies ! *sokkorea*


gara” byk bgt vidies yg share d sini aku ikutan aahh *ngikutin*

mau cerita terkahir aku ketemu sama oxavia aldiano ! ahahha

sblumnya mnta maav duluu ah klo postan aku pjg .

ni postan aku yg ke 2 d sinii .

liat jaa postan aku sblumnyaa pjg kn ? hhe

*sukanulis* aku buat kyk cerpen nii sepertinyaa :p :p

langsung de tanpa basa basi .

mm . trakhir vidi k bandung tu tgl 1 november !

wew . bulan kesukaan aku ituu .

awal bulan yg baik . vd k bdg acara fiesta de klo gk salah d ciwalk *again?*

lngsung cerita k hari H jaa de yaa .

011109

Sumpah yaa pagi” nynte bgt akuu .

Soalnya tau c vd tmpilnya siang . jujur aku males bgt ntuu dteng k ciwalk . karena ad amanat yg harus d krjakan jd harus datang dah *alesan* :p

Brhubung dr sblum hri H byk yg nanya ‘bsa ktmu vd gk?’ prtanyaan yg sbnrnya bkin aku bosen . zzzzz

Sblum prgi k ciwalk iseng de ngsms mas puguh , mngucapkan slamat pagi dan welcome to bandung ! *lebay* isinya kagak gtuu c . ahaha

Eh , bbrapa menit kmudian tu HP berdering tanda tlp masuk .

Wihii . dari mas puguh . aku emg ud tau mksud dr mas puguh apa nlpun aku

Ngbrul ma mas puguh kyk org gila smbil ktwa” dan smpet curcol pula . zzzz *smpet”nya* ==”

Omongan aku ma mas puguh kurang lebih kyk gini *lupalupaingat*

A: assalamualikum, knp mas ?

M: walaikumsalam, ntr gmn nggy ? brapa org vidies yg dteng ?

A: apanya yg gmn mas ? ahha . byk kyknyaa c

M: yg resminya brpa ?

A: mm . brapa yaa ? ya lumayan c . ntr bsa ktmu gk ?

M: tp jgn d ciwalk ya nggy,ktmunyaa . dmn ya kira kira ?

A: oohh . mas jangan d ciwalk bahayaaa . ahaaha

M : pasti pnuh bgt ya ?

A: pastii ituu . jgn d tanyaa . zzz

M : dmn donk ? d sktar sana ad tmpat apa ? td malem aku ngbrolin sma vd mw ktmu vidies dmn tp bngung

A: resto mas adanya , dmn ya ?

M : asal jgn d ciwalk

A: ahaha . iya mas . aku bngung *sma”bngung*

---skip----curcol----

M: ntr d ksii tau lagii ya , ntar contact”an jaa . mau k ciwalk nii

A: aku juga msii d rumah mas *siapayg nanya* vd ud bngun blm ?

M : ok , mpe ktmu ntar yaa , vd blm bngun nii . hhe

A: he ? udah jm sgini ? blm bngun ? astgfiruloo ktnya tmpil jam 1 ==” *wktumnunjukkanjam11siang*

Sisanya ngbrul gk jelas , ketawa” gk jelas *geje* ==”

Ya ud pergi de saya ktmuan ma rizka sblum k ciwalk .

D ciwalk nympe” makan . sambil ol lwat laptop

Santai bgt saya *emgharusngpain?* vdnya aja msii d hotel ==”

Abis makan ktmu anak” yg ngmpul d tmpat lain .

Dteng” aku Cuma bngong ma rzka . ya allah byk bgt yaa anak”ny ? ahahaha

Dalam hati aku bicara . nii gmn cara d ktmuin ma vdnyaa ? byk gnii . blm si ini itu . zzzz

Berhubung saya d amanatin ma mas puguh jd aku mnta anak” kmpulin id card vidies *gunanya id card vidies ni*

Sbagai tnda kliand bisa ktmu vd . wlaupun saat itu aku jg gtw bsa ktmu apa kagak klo anak”nya sbyk inii . ahahha

Abis ngmpulin id card anak” aku misah de ma anak” aku b2 ma rzka I’m sorry baby . aku mw ngurusin gmn caranya kliand bsa ktmu ma vd . kan kgak mungkin aku sma” kliand ntr tba” aku d suruh ini itu ma mas puguh kliand ngikut” ehhehe *pdhalpgnbarengbareng* :'(

Dan aku ma rzka malah snte” duduk” deket backstage . mikir gmn ya bsa msuk backstage .

Dr td kagak kliatan mas puguh .

Tba” ad sms dr seseorang ngsih tau klo vd ud d jln . ooh . okay , dah .

Ya emg gk lama c vd nongol deh tu lwat dpan qta . msuk BS dia . dengan d iringi lagu yg sgt merdu !

*vd! vd ! vd ! aahhhh ! cakep !* zzzz . aku ma rzka Cuma bngong jaa . dan ngikutin gaya” mereka . aah dasar strezz ==”

Gk lama ad sms lagii . ngsih tau bhwa dia gtw jln k ciwalk . spontan aku ma rzka k depan ciwalk . ngsih tau jalan . aduuh . gk kbayang klo nyasar ==”

Dan dia sangat berterimakasih sama kita . ehehe

Ketemu de akhirnya ma tante besba d ciwalk . tante besbany sendiri . trus c tante ngjakin aku ma rzka k BS . ya allah baik bgt iih c tante . hhe . akhirnya bsa masuk BS tnpa halangan apapun . hhe . dan pas ud d BS vdnya ud d panggung ajaa gtuu . heuu . dan akhirnya nntun vd punggungnya doank de . eh d BS nntun ma tante ma rzka malah ngbrul” ktawa” gk jelas . sbnrnya ngtwain vd c . ahahaha *piss*

Trus ma tante besba ngbrulin gmn bwt ktmu vd .

R: d sushi tei aja yuu . ahhaa

T: boleh tu dsna pasti vd mauu

A: ya iyalaah ==”

R: bnran nii tante ?

T: iya d sana jaa . ntr confim k mas puguh dluu

A: siph

Gtw saking senengnyaa ap gmn c rzka ud booking tmpat aja d sushi tei *kykygjdaja* ==”

Trus c rzka bisikin k aqu ‘gy,td aku ud nanya sma iseng ngbooking hrganya segini’

Edannn ! mau bayar pake apaa ? daun ? gilaaa !

Dengan santai c rzka bilang k tante

R: tante,klo jd ntr anggy yg ikut mobil vd ngsih tau jln aku yg ngurusin anak”

T: ok

A: iya iya ja de aku maa . zzzzzzzz ==”

Gk lama c vd selese nynyii dan dy d seret k BS pastinyaa . dan tante pamit k BS . aku ma rzka d suruh nunggu d luar *nyntei* soalnya BSnya rusuh sama crew” dan byklaa gtw sapa . ahaaha

Dan aku melihat anak” vidies d luar BS kyk yg ngntri smbako . kyk yg mau bilang “keluarkan aku !” *emgnyapnjara* ==”

Dan anak” ribut bgt de aahhh mau ktmu vd . aku ja blm ktmu vd biasa jaa . ahaha . trus mas puguh nymperin aku trus bilang “anggy,ktmuannya d sini aja ya” “he ? srius mas d snii jaa ?” ngliat keadaan BS yg astagfiruloo gmn ngrusnyaa ? ==”

“iyaa,susah soalnya vd d bawa kluar lgii, kmu urusin ya tolong” mas puguh memohon gtu

“hah ? iya mas iyaa” *kerjaankorwil* ==”

Anak” vidies msih d luar . aku blng tunggu soalnya d BS masih ribet , vdnya mau ad interview ama radio sama foto” dluu . dan emg d BS lg ribet bgt

Dan taunya aku d ajakin masuk k BS ma tante besba . dan BS d situu ud lumayan sepi . masuk” liat vd

“eh,anggy.. pa kbr ?” smbil sbux ngsih ttd sama siapa gtw dah c vd ribet sndiri

“msih inget vd ? kirain lupa . ahaha”

Aku ngbrul ja ma mas puguh smbil brdiri

M: gy,mana liat id card kmuu?

A: hah ? apaan ? aku jg hrus ngmpulin id ? (akhirnya buka dompet ngeluarin id card) uda tu kan mas ada

M : id card lain mana ?

A; ini mas (d tunjukiin tu id card yg td d kumpulin)

M: ntr absenin ma kmu ja ya satu” . kmu urusin, nah inii nii slah 1 keuntungan vidies,ya kan gy ?

A: iyaa . ahhaha

c vd lg sbux aja gtu ttd ma salah 1 anak . aku lg brdiri nungguin c vd smbil ngbrul d kagetkan sama c vd yg blng gnii .

sblumnya aku mrhatiin c mereka b2 ngbrul apa .

dia blng gnii : ‘vd boleh mnta num hp gk ?’

V: ha ? num HP k anggy ja yaa . dia nii korwil bdg, k dia ja klo mau nanya” (smbil nunjuk” aku)

M: iya kan dia ibunya anak” bdg (mas puguh ! zzzz ==”)

V: jiiaah, ibu” . iya dia ibunya anak” vidies bdg . ahaha *smbilktawa*

Pengend nimpuk vd sumpah . bisa bgt ni anak ngelesnyaa ==”

Trus c anak itu ngsihin hpnya k aqu . apa mksud ini ?

A: hah ? apaan ni vd ? num hp ?

V: iya,klo ad apa” k dia ajaa (santaibgtngomongnya)

Ya udah aku ngetik num aku sndiri . ya mana tau num hpnya vd ==”

Vd msii ribet ngrusin fans” dia yg ad d BS . dan aku ma rzka smpet”nya ajak ngbrul

R: vd, tau gk ? kalo kmu kyk gtu.... nnti tu....

A: iya vd pdhal biasa jaa *iyaiyaaja*

V: aahhh . daar gilaa kaliand ! aahhaa

Dalam hati pgn bilang “aahh,kau juga gila vd” ahahaha

R: eh,vd td aku kluar ya ad yg cerita ad yg pake baju vidies palsu gtu, blablablaaa liat deh ntar (BS lg lumayan sepi)

V: heh,kliand gk boleh gitu. (smbil masang wjah jutex,marah crtanya)

A: he ? iya vd . sorry.sorry (ampuuun !)

Akhirnya d absen de ma rzka 5 org anak” vidies gntian k BS . ya aku ? ngurusin dah .

Tp smpet”nya c vd ngjak ngbrul pas lg nglayanin vidies

V: anggy yaa emg LUAR BIASA *sambilketawa*

A: hah ? apa c vd ? apany yg luar biasa ? (lagi cape jd lemot)

V: anak”nya byk bgt . kadonya byk bgt ni gy (smbil bawa kado dr smua anak )

A: hadeuuu siniin kadonyaa ==” (smbil bntuin bwain kado . aku simpen d sblah kursi)

Aduuh bilang jaa vd , nitip kado gtuu . zzzz

Yg bikin aku BT satpamnya . aku ud bilangin yg pake bju vidies ajaa yg boleh msuk eh ad jg yg lain ngikut . kan BS jd penuh gilaa . aku ud pusing , cape , anak” susah d blngin *ups* jadi ajaa aku harus bntak” anak” . sorry yaa vidies bdg ku saiiank . cape bgt soalnya saya ==”

Dan dengan enknyaa panitia blng pas ud smua vidies masuk k BS cpatan yaa . BSnya mau d beresin

Dan spontan c vd blng “anggy,ntr aku foto dulu ya ma smua vidies”

Hah ? iya de . cepetan makanya de anak” kmpul sana foto ma vd . ahahaa

D seret dah tu akhirnya vd k tempat kosong foto de sama anak” yg jumlahnya gtw dah brapa .

Aku ma rzka ? udh gtw de . cape ! lngsung trkapar d kursi

M: kaliand gk foto breng vd sama anak" ?

A: gmn mau foto mas ? aduuh liat ja keadaanya . ud kburu cape akunya ==”

R: tp mas kita blm foto b2 mas ma vd , nanti yaa

M: aahh,kliand mah gk usah foto ma vd , d crop ajaa

A: edan mas jahat gila . ahaha

Dan lg istirahat aku duduk ma rzka tba” c vd ud d seret ja kluar BS d ikutin anak” ma mas puguh ma tante .

Nah aku ma rzka ? masii bngong donk smbil duduk

Ha ? apa ? pulang ? vd pulang ? apaa”n de . aku blm foto jugaa ==”

Knp gk td jaa pas spi d BS yaa ? bodohnyaa . karena konsen k anak” mpe lupa foto ma vd . lebih tepatnya sebene4rnya keadaan yg tidak memungkinkan .

Trus c rzka nyadar smua kado dr anak” msii d kursi .

Larila saya ma rzka k depan ciwalk smbil d tlponin ma mas puguh

M: kmu dmn ? qta ud d jlan ?

A: aah , srius mas ud d jalan ? kado ktinggalan smua nii mas , ya udah aku k mobil de

Ngejer de aku ma rzka mobil c vd . cape gilaaa .

Nympe mobil Cuma ngsihin kado kagak ngapa”in lagi mobil berenti cma bntar itu jg kbutaln lg macet dan c vd Cuma blng

V: ya allah . kado ktinggalan gy ? mksii bgt yaa . aku ktagihan, undang lagi yaa . bandung rame bgt

T: mksii bgt yaa nak, ksiand cape kliand

Aku ma rzka Cuma iya iya aja karena ud cape

Dan akhirnya aku ma rzka balik k ciwalk ktmu anak” . d jln pas k ciwalk aku buka twitter dan vd upload foto td ma vdies


Huiaaa . nyesek . sedih bner aku ma dapet cape doank . nntun vd pun d BS apa asiiknya coba ?

A: heh , ituu ud d cancel blm bookingan sushi tei ?

R: iyaaa . lupaa ! untung d ingetin . kebayang klo jd ya gy , asiik kyknyaa

A: ya iyalaa . ya sutralayaa . yg pnting ud ktmu jg . baik kn kita ? mpe ngusahain ktmu d sushi tei . tp batal . aahhaha

Tapii dari semua kesdihan akuu . aku seneeeeng bgt bisa bikin vidies” seneng bisa ktmu vd . aku c puas ktmu tante besbanya doank . hhe

Dari nganter kado aku balik lagi k ciwalk ketemu anak” yg lagi makan d PH . jujur aku pengend nangis de . mereka asiik bgt punya crta” ma vd . aku ? bngong doank gtu . cape . sedih aku bnran gk dapet foto sama vd . huaaa *lebay* dan sedihnya bertambah karena aku gk punya crta apa” . ya udahlaa yaa ikhlasin jaa . toh aku senengg bgt liat org lain seneng . ahahha . sometime aku bsa foto ma vd x yaa ? yg pnting amanatnya udah aku kerjakan dengan sebaik mungkin . dan aku minta maav kalo d ciwalk ada sikap aku yg gk kalian suka (vidies bandung) . maav yg mungkin blm bsa ktmu vd wktu d sana . maav bgt . tau kn yaa alasannya knp ? hhe . I’m sorry to hear that yaa . yg penting vd seneng . vidies pun seneng . itu juga cukup bikin aku SENENG ! tenang jaa aku juga punya kesenangan tersindiri koq . kyk ngbrol ma tante besba , bcanda"an ma mas puguh , ma vd . itu ud cukup buat aku ! mkasii bgt yaa :D :D

d ciwalk ini menjadi pertemuan terakhir aku sama vd d taun 2009 . makanya akuu mau share . mdh”an d taun 2010 bisa ktmu lagii yaa . amiin

dan pasti aku gk bakal lupa taun 2009 karena taun ini aku bisa mengenal sesosok VIDI ALDIANO

~ flash back ~

meet vd on 2009

04042009 - peresmian vidies



250709 - sabuga

010809 - ciwalk


090909 - santorini studio - bukber



011109 - ciwalk

? ? ? ?

NO FOTO WITH HIM n NO FOTO WITH VIDIES TOO ! :'(

Sekian dan terima kasih udah mau baca cerpen aku . loh ? kepanjangan soalnyaa . maav ya bikin mata kliand cape . maav juga kalo ada kata dari” aku yg menyinggung vidies :p :p

HAPPY NEW YEAR 2010 VIDI ♥ VIDIES

I ♥ YOU OLL

cherrs , an99y - vidies.bandung

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (3)