<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 30 Desember 2009★

gw lauren, gw vidies tangerang tpi blm resmi nich, hehehe..gw mw cerita tentang pengalaman gw bersama vidi..

waktu tgl berapa gtu gw lupa vidi tampil di supermal karawaci huh..seneng bgt gw disitu, dalam hati waduh hari ini gw bakal ketemu vidi nich yang biasanya gw cma liat di layar kaca, (maksudnya tv)..

gw seneng bgt hari itu ampe hati rasanya deg-deg-an trz dari pagi..astajim ga enak bgt dh rasanya..

gw dteng ke mall nya jem 3-an, sedangkan vidi tampilnya ajh jem 7..soalna kalo gw ga berangkat jem segitu ga bkal bisa ntn dh gw..
dan ampe di mallnya gw bingung vidi bakal tampil dimana..cma cengo sana sini ngeliatin poster" artis yg bakal tampil..dari ujung ampe ujung gw cari nama vidi aldiano..tpi ga ad boo..disitu gw sangad kecewa..gw nanya ke resepsionist "mba hari iini vidi aldiano tampil dimana yh?" dan mba nya menjawab "wah de ga ad tuh, setau saya si ga ad mba" waduh disitu gw sangat kecewa..tpi gw bingung tpi di tweetna vidi dya tampil di mall ini..yodah dgn rada kecewa gw ga putus asa..gw kelilingin mall itu ampe kaki dah pegel..and...gw melihat ada tanda" kehidupan bahwa vdi bakal tampil ad panggung kecil yang di sebelah panggungnya ada pameran baju yg modelnya tuh si vadi adenya vidi..dan gw ngeliat ad yg jualan album"nya vidi..disitu gw nanya sama mba yg jaga stand baju, "mba hari ini ad vidi aldiano yh tampil?"(dengan pedenya gw nanya, dlm ati gw takud mba nya bilang ga tw..mba nya menjawab "iya, de nanti vidi tampil dipanggung ini.." gw menjawab "wah jem brapa mba kira?"(dalam ati gw yes..akhirnya gw menemukan panggung nya..wkwk) mba nya bilang"sktar jem 6an de, tpi saya kurang tw jga" yodah dech bis nanya" gw balik dan melanjutkan jalan' bentar dan skrang mci jem set 4.
ok, disitu gw cma nunggu bertiga sama cc and sodara kembar gw..mereka dah ngomel' ma gw.. tpi gpp dah demi seorang vidi gw melakukannya..gw cma cengo duduk di j.co dah melototin panggungnya dari jauh..jem 6an dah ada tanda" kehidupan di panggung itu udh ada mc nya dan beberapa model cewe yang berpose"-ria..
setelah itu gw turun ke panggung dan terheran" koq panggungnya sepi yh..cma ad beberapa vdies resmi duank duduk di dket panggung..
yodah gw duduk disitu dengan ditemani oleh satu teman gw yg ngefans jga ma vidi..nunggu ampe jem set 7an gw duduk ajh..and tiba-tiba JRENG-JRENG vidi lewat di dpan muka gw..hahaha..seneng bgt gw disana melihat seorang vidi..huaaa disitu gw ma temen gw dah tereak"an..dan vidi langsung masuk ke backsstage..gw en temen gw pengennnnnnnnnnnnnn bgt fto bareng vidi tapi disana diumumin kalo mw foto bareng vidi bisa beli kaos vstage trz bsa langsung foto breng vidi..yodah gw lngsung ngeliat harga bajunya..dan ternyata harganya 90 ribu berapa gtu gw lupa..sedangkan duit gw cma 20rbu..sedih bgt gw disitu.. dan gw lngsung ngeliat twitterna vidi..sapa tw ajh vidi ngepost sesuatu dan gw ngeliat tweetnya dya dya lgi makan bareng keluarganya..langsung dech gw cari' restoran ma temen gw..ngeliatin satu" jalan yg tdi dilewatin sma vidi..dan akhirnya gw menemukannya di cuppa coffe lgi mesen makanan..yodah dengan rada sedikit ragu gw masuk ke dalam restoran itu dan ternyata cma ad keluarganya vidi ma gw duank di restoran itu (sepi bgt yh) yodah gw en temen gw jga bingung mw makan ap disno coz blm pernah kesono gw..yodah dgn rada' menjaga malu(jaim) gw duduk di dket sebelah meja nya vidi(beh..seneng bgt gw, tpi tetep stay cool haha) bingung ngeliat menu nya.. mlah duit pas"an lgi..huaaaaa..akhirnya gw memutuskan membeli minuman aja yang 17 rebu..trz smbil ngeliatin vidi lgi nunggu makanan..dgn memberanikan diri gw brsama temen gw minta foto, bizna kalo beli baju en bisa langsung fto bareng vidi gw ga ad duitnya ydah deh gw memberanikan diri bwt fto barng dya en gratis..haha...
nyamperin vidi
gw: vidi
vd: (nenggok dgn kerennya)dan dya ngejulurin tangannya bwt salaman.OMG..bae bgt sich..
(salaman)dan bodohnya gw, gw malah cma bengong dan ga ngenalin nama gw..huaa..
gw: boleh minta fto ga?
vd:(lngsung berdiri dan ngmong ok)
gw langsung ftoin temen gw 2x bersama vidi dan langsung gantian..
pas di sampingnya vidi gila gw gemeteran cing*lebay
dan gw ngmong dgn lepasnya "gila vidi tinggi bgt"
dan vidi langsung ngmng : "kamu jga tinggi koq"..
hahaha..seneng bgt gw..hahaa..
foto dech 2 kali..pengen sich ngbrol bnyk tpi ga enak, kan dya lgi sama keluarganya ada adenya bonyok en ngkonya..lengkap deh smwa ngumpul disno..haha..

makanannya vidi dteng.
gw dan temen gw cma melototin dya yg lgi makan..tdinya sich pengen makan bareng gtu satu meja tpi apa daya dya makan bersama satu keluarga yasudahlah gw cma duduk ngeliatin dya mkan..gila keren bgt..
setengah jam berlalu..vidi dah selesai makan..
dan dya udh mw siap" keluar..dan kagetnya gw, dya pamitan dlu ke gw..OMG..
vd: eh aku duluan dulu yh ke sana
dan dgn tercengang"na , gw bilang "oh ia vid.."
pas situ gw bener' bingung mw ngmng apa..haha..

dan setelah lama vidi keluar dari resto itu..gw jga lngsung keluar dan ternyata dya masuk backstage..
yodah dh gw nunggu dya tampil..
akhirnya dya nyanyi beberapa lagu cma 3 sich..tpi gpp udh top abis deh..
pas manggung
vdi nyanyi 3 lagu
lagu pertama mci blm keringetan
lagu kedua udh mulai banyak keringetnya..dan karena ga ad pagarnya jdi langsung berdiri di dpan panggung gw kena tetes keringetnya..hahaha..tpi gpplah..keringetnya vidi ini..hahaa..

nah sekian dh cerita gw bareng vidi..tq yh, yg dah nyempetin baca..hehehe..^^

nich email twitter en facebook gw laurenloverz@yahoo.com
name user twitter en facebook laurenluph
kalo ada yg mw add, add ajh yh..



Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)