<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 30 Desember 2009★




dear Vidies,
Tahun 2009 akan segera berakhir..tapi harapan dan semangat gak bole berakhir!

as we know, tahun 2009 adalah tahunnya Vidi Aldiano..dimana ia mulai dikenal dan terkenal!

aku jadi inget, awal Januari 2009 aku pertama skali mendengar "nuansa bening" nya, lalu beberapa hari kemudian, ngeliat VCnya, feeling qu blg, 'ni anak bkal sukses'..dan benar, terbukti sudah feelingku. Mulai saat itu, yg pertama kali aku cari adalah FBnya..dan aku inget skali, dy ng-approve aq 1 hari stlah aq request! aku kaget jg wkt tu, ga nyangka juga bisa di-app scpat itu. Setelah punya FBnya, aq cm ngirim wall hai, dan memperhatikan update statusnya. Sungguh. . vidi 'berbeda' dari yang lainnya! dy juga suka ngebales komen di status, walo gak smuanya..tp jawaban dy menjawab smua pertanyaan.

Di FB, mulai heboh membicarakan nama sebutan buat fans na VA. Ada vidilicious, vidies, dan beberapa nama lg yg aku lupa. Waktu itu, aku milih vidies siy.. Hehe Lalu, vidi memilih nama Vidies dan warna kaosnya biru muda! Kabar yg aku dengar, Vidi sendiri yg mendesain tulisan Vidies di seragam kebangsaan qt smua. lalu, tgl 4 april 2009 vidies di resmikan oleh Vidi di santorini. Kisahnya mungkin lebih detail kalo diceritain ma Yuuki, Kak Nana, Kak Dita, Oki, Fika, atau Anggy. Karna mereka datang ke acranya. Aku sendiri? diam di dpan kompi, meratapi foto dan kisah mereka.

Itulah kisah sekilas tentang vidies, dan balik ke topik yg bkal aku bahas : a new year, a new hope for vidies.

Buat aku, tahun ini adalah momen penting, dimana aku bnyak belajar dari vidies. Percaya atau gak, vidies adalah salah satu caraku melarikan diri dari masalah! Tapi setelah sekian lama, aku sayang dgn kalian smua! Walau terkadang bete, jenuh, kesel, sedih dgn sikap nak vidies lain, tapi aku bertahan, karna aku gak mau vidies hancur dan terbelah2. Vidies adalah satu keluarga. meski banyak perbedaan, tapi kita punya satu visi yang sama, yaitu melihat dan mendukung vidi tetep eksis dgn segala kemampuannya! *Wew..*

Tahun ini adalah tahun vidi dan tahun qt smua, vidies! Dan tahun 2010 dan tahun2 berikutnya mungkin akan banyak tantangan yg bkal qt hadapi.. Thats why, mari qt bersama-sama melangkah, bukan cuma bwt vidi, tapi buat kehidupan kita smua. Saling mendoakan bwt yang terbaik.

for the last,
aku ingin mengucapkan terima kasih buat smuanya! Buat Vidi yang udah mewarnai hidupku, dan Vidies yg menjadi bagian dr drama kehidupanku. Semoga tahun 2010 juga akan menjadi tahun kita smua. Amien.

Lets make a hope, vidies!

with love,
ikha rizki vidiesMEDAN

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)