<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 30 Desember 2009★


Hai Vidies, perkenalkan, aku Lucca, 18 tahun, dan mengaku Vidies.

awalnya aku mengenal Vidi Aldiano dari acara music di TV yang sekarang lagi booming banget. Vidi dengan Nuansa Beningnya benar-benar menghipnotis. suaranya bening banget. aku ngiri, karena aku selalu remidi waktu test menyanyi. awalnya aku masih bersikap biasa saja. lama-lama.. sepertinya aku ngefans gila sama Vidi. Gila!!!! gara-gara Cinta Jangan Kau Pergi membuatku yakin kalau Vidi bener-bener Idola. ditambah lagi dia soleh (memotivasi ku) dan juga low profile.

setelah Cinta Jangan Kau Pergi.. aku mulai gila sama semua lagunya yang semoga menjadi hits semuanya. amin. aku mulai mencari informasi-informasi tentang Vidi, dari Internet, majalah apapun aku cari. tapi sayang aku sedikit ketinggalan beberapa artikel dari majalah. bahkan teman-temanku bilang kalo aku "LEBAY" terserah, yang penting aku senang.

beberapa bulan lalu dengan susah payah akhirnya aku beranikan diri buat daftar menjadi Vidies Resmi bersama temanku Faninda. baru dapat confirm dari KaDit aja seneng banget. setelah sekitar 30 hari, pulang sekolah aku seneng banget melihat kaos biru muda ada di kamarku. yey aku Vidies Resmi.

hidupku sepertinya hanya ada Vidi, Vidi, Vidi.... ya.. begitulah mungkin Vidies yang lainnya juga seperti itu.. di kelas, di buku, di tangan dimanapun ada tulisan VIDI. entah norak atau apapun aku tidak peduli. aku selalu cari video Vidi yang paling baru, rajin-rajin liat twitternya dan alhamdulillah aku pernah sekali dapat RT dari Vidi. aku seneng banget. jam 11 malem aku kabarin tuh semua temen-temen gue yang selalu bilang "gak mungkin di RT sama Vidi" hahahaha aku yakin Vidi gak sombong.

cuma terkadang aku takut kalo aku terlalu berlebihan. aku seorang laki-laki. terdengar aneh kalo ternyata aku ngefans sama Vidi. tapi terserahlah. memang kenyataannya aku ngefans kok. Vidi benar-benar membuat ku gila. tapi terimakasih. setiap kali lagi bad mood. pasang headset, dengerin Vidi satu album. rasanya jadi semangat lagi. ahahahah *lebay

terimakasih Vidi Aldiano,
terimakasi Kak Dita dan teman-teman yang telah membantu
terimakasih Vidies semuanya
check out my twitter @Luccaious

salam_



KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)