<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 30 Desember 2009★


guys, kenalin, gue novia,vidies jakbar, mau berbagi crita nih :) hehe

tanggal 17 bulan Oktober tahun 2009.. hm? mngkin itu hari yg biasa..
tp buat gw,michelle,kalista,dan smua vidies jakbar, itu hari yg spesial..
karena kita smua ktemu ka vidi :)

jam 3 siang, gw brangkat dari rmh.. gw dijemput sma misel, trus kita jmput kalista..
di mobil kita smpet fto2, dan gw bner2 deg2an :'(
pas kita smpe d citraland, kita mkn d KFC dlu..
trus, beli kado buat ka vidi.. :D
prtama, gw smpet bingung, mw ngasih apa k kavid... akhirnya, gw beliin boneka mario.. :P

vidies jakbar pun berkumpul... :) kita kumpul d blakang panggung...
gw udh deg2an tuh,karna tkut gag ktemu kavid.. :)

gag terasa udh jam stengah 6, acara pun mau dimulai (ngaret) ~ :P
kavid kluar dari lift, oh My God, gantengggggggggg bnget !!
dia nengok ke vidies jakbar, trus bilang "bntar y".. (terpesona)
dan kita teriak "kavid!!"..
trus kita cpet2 k dpan panggung..

tau2 nya, acara ini, adalah acara pemilihan bintang video clip 'pelangi di malam hari'..
wew, kandidat nya cantik2 bo! tinggi2 pula ! hehe :) (minder)
wktu acara mulai, tiba2 gw ngliat tante Bebsa (mama nya kavid).. cantik bnget~
tante besba berdiri, trus dy kluar dari acara..
kita, kejar tante besba .. gw salaman sma tante besba.. hihi ^^
tante besba mau sholat, jd kita ngobrol nya gag lama2.. huhu :(

di acara itu, kavid nyanyi 5 lagu,pelangi di malam hari,cinta jgn kau prgi, nuansa bening,status palsu & aku bisa..

huaaa.. gw terpesona sma suara nyaaaaa.... (norak) :P

dan babak trakhir pun dtanggggg.. jeng..jeng..jeng... !!
dan pemenang bintang video clip vidi aldiano adalah "GEGE ELISA".. wew.. emng cocok..
orng nya cntik & imut.. hehe :)

acara slesai, kavid naik k atas (pke lift)..
dan dia dijaga ketat sma satpam.. :'(
dari situ lah, gw bner2 pesimis.. :(

gw,yana,yani,febby,ijul,ci epin,michelle & kalista..
naik k lantai pling atas.. tp gag ada kavid..
kita turun lg, dan kita bingung mau nanya siapa..
akhirnya, kita naik lg..
di atas, kita berniat cri mobil nya kavid..
akhirnya, kita turun lg.. --"
tiba2 tmn gw nanya mba2 informasi "mba, vidi aldiano dimana?"
mba informasi: "di kantor, dpan baskin robbin"
kebetulan, td tmn gw beli baskin robbin, jd dy tau dimana tmpat nya..
kita lngsung cpet2 lariiiiii dan diliatin bnyak orng (kyk orgil) .. wkwkwk..

smpe disitu, kita gag dibolehin msuk.. gw pun udh cba tlpon mas puguh..
dan gw tanya mas2 BR, kta nya ada vidi didalam..
gw lngsung blang "mas, aku doain msuk surga!!".. wkwkwkwk :P

kita tunggu, tp ttep gag ada yg kluar..
tiba2 ada satu orng dri Ciputra Group kluar..
nma nya ka mursi, dy blang "maav, ini smua kesalahan saia, saia gag bnyak komunikasi dgn vidi, jd bnyak surat, yg belum di tnda tngan, klo klian mw tnda tngan nya vidi, sni brang2 nya, ntar saia ksih k vidi"
dan yak, gw gag bwa brang apa2, gw mau nya kavid tnda tngan di bju vidies gw.. huhu :(
brang2 nya udh d tnda tngan, vidies pda sneng (kcuali gw)..
vidies pun berpisah.. (fto2 dlu)
dan gw udh mw nangis, dan gw crhat sma shabat gw lwat tlpon *sorry ganggu* :'(

nah, gw laper, gw ngajakin tmn gw n ci epin mkn jcool.. hehe :P
pas lg mkn jcool, gw iseng2 sms mas puguh..
dan sms itu, bnar2 rhasiaaaaaaaaaaaaaa... :P

keajaiban dtang *jeng jeng*..
mas puguh bilang "sorry td ada meeting, jd gag bsa ktemu, skarang klo kmu mw ktemu, kmu bisa ke pintu yg td.."
wew... gw lngsung bilang k ci epin n tmn2.. kita cpet2 ke pintu itu lg *smbil bwa jcool*..
tp sayang, gag ada yana,yani,febby n ijul n ka ian.. :(
eh, ka disi jg sms gw.. kta nya vidi tunggu kita d pintu yg td.. (tau dri twitter)
karna gw gag bka2 twitter, jd ka disi sms gw..

pak satpam ngebolehin kita msuk, gw msuk pling trakhir.. :) :D
vidi lngsung tanya "nma nya siapa?"
oh my GOD ~!!!!!!!!!! tangan gw gemeteran..
haha.. gag tw knp, kavid ktawa2 mulu..
pas ktemu kavid, gw deg2an gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
tp kavid orng nya baik, dan lucu.. gaul pula!
agak sdikit BT d situ, karna ada bnyak banci di situ.. *zzz..zzz... -__-*

gw nawarin jcool k kavid, kavid ktawa..
eh si banci bilang "VIDI GAG SUKA ES KRIM!"
vidi bales "itu bkn es krim, itu yoghurt!"
yey, kavid membela!
si banci keganjenan pula, kavid nya aja gag comfort dket2 tuh thingy~ :P
kita ngobrol2 bnyak sma kavid...
dan seru2an breng..
tiba2 ci epin blang "ka, sneakers nya keren"..
nah, gw toel kavid, trus gw bilang "ka, muka nya keren".. wkwkwk:P
kavid pun ktawa.. kavid bilang "ihhh.. koq kmu lucu bnget"
WOW!AMAZING! *sneng*..
trus gw jg gag lupa minta tnda tngan d bju vidies..

dan yak, michelle buka aib gw!!
dia bilang k kavid "ka, novia suka pnggil2 nma kk d skolah."
kavid cuma senyum2, dan gw maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..

gag terasa udh mlm, kita udh mau pulang, kavid jg..
hahahaha :) gw sneng bnget..
sbelum pulang gw bilang "ka vidi msuk surga!"
kavid bilang "amin Ya Allah!" trus ktawa lg..
hahahaha :P

wew, tau2 nya udh jam 10-an, gw n tmn2 plang..
gw pisah sma ci epin..
d mobil, gw sneng bngettttt!!~

pulang2, gw di marahin, karna pulang jam 10-an... *zzz.zzz..zzz.. --"*
tp gpp, itu perjuangan ktemu kavidddddd..
hihi ^^

inilah crita perjuangan fans..
hope you like.. :)

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)