<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Jumat, 08 Januari 2010★

hei temen2 vidies.. salam kenal. kenalin saya fitria, vidies bandung..
tapi enakan panggil apit kali ya..
belum dapet id card sih.. tapi udah daftar ko..
mau berbagi cerita nih, waktu saya daftar jadi vidies.. *tadi siang
sih daftarnya, sebelum saya nulis e-mail ini..*
kayanya semua orang disekeliling saya tau saya suka banget sama yang
namanya vidi aldiano. sampe kalo ada vidi di tv mereka selalu ngasih
tau. dari mulai ade bungsu saya yang masih kelas 1 sd, sahabat-sahabat
saya, ibu, tante, ayah, pokonya semuanya ngasih tau kalo liat hal yg
berhubungan sama vidi. *baik banget ya mereka.. n_n*. kalo ada lagu
vidi pun adek saya suka ikut nyanyi sambil menggoyangkan rahang mulut
bawahnya *biar keluar vibrasi yg ok punya kaya vidi. hahaha. nice try
i guess*
sampe pada suatu saat *tepatny bgt saya lupa*, saya memutuskan untuk
daftar vidies resmi. alasannya :
1.karena saya suka sama vidi
2.liat anak2 vidies yang akrab banget dan baik2, bikin saya pengen
jadi bagian dari mereka.
3.semoga bisa ketemu vidi *amiiin ya Allah!!!*
akhirnya saya bertekad. tapi masih gatau kapan daftarnya..
sampai suatu hari, ka dita bikin status d twitternya.. katanya
pendaftaran vidies mau ditutup akhir desember 2009!
tidaaak! harus cepet-cepet daftar kalo gitu! tapi belum ada duit.. :(
ya udah lah.. pake duit di atm dulu.. meski uang itu dialokasikan
untuk hal lain.. *maafkan diriku.. >0<*
dan saya pun bertanya-tanya sama ka nana soal prosedurnya *padahal ka
nana lagi kena musibah.. maafin saya ya ka.. ampuni saya.. >0<*

-hari ke 1, tanggal 28 desember 2009-
hari itu saya nyangka tgl 29, makanya saya cemas banget.
pulang to simulasi un, saya langsung caw dari tempat les ke bank
muamalat di cihampelas. tapi gak sholat dulu, padahal udah dzuhur..
eh, taunya, pas nyampe bank karyawannya lagi pada istirahat sampe jam
1, tapi kantor pos tutup jam 2. gakpapa deh, kantor pos cipaganti aja
yg deket. *waktu itu saya liat jam 12.20*. ya udah deh saya nunggu.
sambil nunggu, saya nyari toko ATK soalnya belum beli amplop.
dan, ternyata di cihampelas toko ATK yg namanya susah! banyak
hotel,toko baju, bengkel, warnet. huft.. semangat! sampe di gangguin
mas2 di pinggir jalan juga. walah.. kepikiran, jangan-jangan,
gara-gara ga sholat dulu nih.. ya Allah, maafkan hambaMu ini..
setelah jalan cukup jauh, akhirnya ketemu juga.. tapi harganya jadi 2x
lipat! buset! gapapa deh. udah dicari ini.
setelah dapet amplop. balik lagi saya jalan ke muamalat. dan ternyata
masih belum buka. yo wes, tak tunggu. setelah 20 menit, akhirnya..
Alhamdulillah.. buka juga.. saya langsung ambil aplikasi transfer. pas
ke mbak2 tellernya, 'maaf mba, kalo untuk transfer kita melayani cuma
sampai 11.30'
lutut saya lemes denger itu..
Saya : 'tapi kalo via atm masih bisa kan mba?'
Teller : 'bisa, cuma yang kita lagi gangguan mbak..'
akhirnya saya di muamalat cuma minta print out rekening saya doang.
setelah itu saya pun berjalan ke cipaganti menuju kantor pos, berharap
ada atm bersama deket situ. taunya gak ada. pas nanya orang2, ternyata
atm bersama cukup jauh, harus ke setiabudi dulu.
jyah.. makin lemes.. mana hujan.. ah, bawa payung ini..
saya pun mendadak ingat di blok 4 perum rumah saya ada atm bersama.
dan ada kantor pos di blok 8. jyah.. kenapa saya gak inget dari tadi?!
saya langsung caw pake angkot pulang. dan sayangnya daerah setiabudi
macet. dan jam menunjukan pukul 13.30. dan langsung kepikiran, kantor
pos tutup jam 2. mana belum sholat! *ya Allah.. Maafkan saya..*
akhrnya saya berdoa dan memohon ampun sama Allah di angkot.
Alhamdulillah nyampe atm jam 13.50-an. pas mau masukin no rek ka dita,
harus masukin dulu kode bank. tapi dicari di daftar kode bank, GAK ADA
BANK BCA!! saya bolak-balik cek, dan GAK ADA! dan liat jam 14.10..
saya hopeless dah.. yang ada di otak.. belum sholat nih.. maafin saya ya Allah..
sambil jalan lemes dan kaki melangkah ke kantor pos.. sambil
ujan-ujanan pake payung.
pas kesana, iya aja udah tutup. disuruh dateng lagi besok..
Alhamdulillah.. nyampe rumah dan bisa sholat dzuhur..
-hari ke 2, 29 desember 2009-
sama kaya sebelumnya, selesai to simulasi un saya mau meneruskan
'perjuangan' saya buat daftar vidies. tapi karena takut kualat kaya
kemaren, saya sekarang sholat dzuhur dulu disalman..*karena kebetulan
tempat lesnya deket salman-itb*, sekalian transfer, soalnya di salman
ada atm bersama. tapi ternyata atm nya rusak. jadi saya memutuskan
buat cari atm di itb.
ternyata selesai solat, saya merasa lapar. akhirnya saya memutuskan
makan dulu di kantin. setelah itu saya langsung hunting atm di itb.
awalnya saya coba atm bni, tapi ternyata kode bank bca masih gak ada.
dan saya memutuskan cari atm lain selain bni dan mandiri. soalny di
mandiri juga kemarin gak bisa.. Alhamdulillah ketemu atm bca..
Akhirnya urusan transfer selesai.
pulangnya, sebetulnya saya lewat pos cipaganti, tapi saya mikir, di
deket rumah aja deh biar tenang..
taunya karena harus potokopi bukti transfer, jadinya telat lagi ke
kantor posnya.. mana saya hujan-hujanan karena gak bawa payung dan
petir menggelegar membahana.. syerem..
terus sama pak pos nya saya disaranin ke kantor pos di kampus
maranatha soalnya tutupnya jam 3. lalu langsung saya ngangkot ke
maranatha. dalam hati saya bertekad. harus hari ini!
lalu saya turun d gerbang 1 kampus.. *sambil hujan-hujanan* dan
ternyata setelah tanya pak satpam, kantor pos ada di gerbang 2.. bete
lah saya.. tapi saya harus semangat! demi vidi! petir pun menggelegar
lagi.. saya ngerasa makin serem..
karena gak bawa payung, saya akhirnya hujan-hujanan *lagi* ke gerbang 2.
akhirnya nyampe juga dan masuk gedung utama.. di otak saya 'wah,
gedungnya keren..' *katro, bru pertama masuk maranatha*
saya cari kantor pos...
aha! itu dia! langsung saya samperin.. taunya...
ada ibu pos cantik+baik hati bilang.. : 'aduh sayang.. udah tutup..'
saya melengo, lalu tanya : 'bukannya jam 3 ya bu?'
Ibu : 'iya sayang.. tapi karena kampusnya libur, kita tutupnya jam 2..'
saya melengo, bengong.. mungkin karena iba ada anak cantik+lucu
*narsis* basah kuyup, kasian juga akhirnya beliau bilang..
Ibu : 'dari sarijadi disuruh kesini ya neng?'
Saya : *ngangguk pelan*
Ibu : 'gini aja atuh, kita terima dulu.. kita usahain dikirim
sekarang, tapi kalo ga bisa. paling besok dikirim.. tapi pasti kita
kirim. kasian udah cape-cape ujan-ujanan kesini..'
secercah harapan.. *suara choir*
Saya : 'bener bu? tapi bisa nyampe sebelum taun baru kan bu? makasih ya bu..'
Alhamdulillah ya Allah.. akhirnya..
setelah transaksi selesai saya langsung pulang dengan seulas senyum.
vidies.. now.. i'm a part of you! :)

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (3)