<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 19 Januari 2010★

pertama-tama gw bngun pagi rencananya ke espresso. ceritanya gw udah siap en mau pergi.
di jalan menuju tempat janjian, di depan masjid almuhajirin. temen gw lama bgt!!
begitu dia nyampe, kita langsung kesana deh. pertama kita naik angkot 112 ...en lama bgt perjalanannya! huh - - ''

kita nyampe di PGC. rencananya ke studio espresso tapi kita nyasar. akhirnya nyampe studio antv..kita ...nyasar malah masuk tempat org kawinan.......eh pas kita tanya vidi n vidies udah pulang :( ..sedih bgt,,,

terus temen gw berinisiatif gmna kalo kita ke studio RCTI ?? hmmm....ok deh...
kita berdua bingung mau naik angkot atau taksi.soalnya duit kita udah pas-pasan. akhirnya, mutusin naik taksi ajah deh..

akhirnya nkita nyampe di RCTI. uang kita habis tinggal 1000 untung abang taksi nya baik kasih 2000 ..alhasil duit kita tinggal 3000,,

aduh gmna nih >> udah kta nnton vd dulu..gampang! kita nyampe en pas masuk studio idola cilik, vidi nyanyi ''status palsu'' ..weiss seneng bgt !!! eh ..abis vidi nynyi gw dpet sms katanya gw ksorot..

OMG.....:( MALU!!!

nunggu vidi nampil lagi, eh vidi tampilnya lama bgt !! akhirnya ia nyanyi nuansa bening,

selesai perform, vidies nyari vidi. takut gak ketemu, pada lari 2an eh ada mobil..kayaknya mobil vidi deh - - '' eh vidi kluar dri mobil..ajaib !!

"wwkwkwkw...kavid kavid..foto foto"
kata vidi ''ayo ayo !!!''

gw fotoin temen gw juga, namanya windi.
trus sesi tanda tangan!

"kak ttd di hapeku"
'serius gak sayang ama hape kamu ?''
''gak papah''

owh..waktu itu..fika gk ditanyain deh,,,,- .- tmen gw juga minta tanda tangan di camera. vidi komentar, "gak sayang nih ??" kata windi ''gak papah kak"

dasar,..heheh vd ..vd..vd tanda tanganin id gw..gw ngmong

''kak ttd di baju ama id card jga!
''owh baju''


vidi pnykit budeknya kumat lagi,,,,,- - ''
tiba tiba vd nanya ''kamu tiara ya ?''
'' ya kak '' :)

vidies n vidi foto breng di BB vidi ..kata vidies ''kak BB nya buat aku kak''
foto breng deh. dan vidi pun pulang :"( cepet bgt sih berlalu ! huhuhu
en sblum vd pergi gw fto dulu plat n stiker mobilnya!
pulang-pulang gw dimarahin deh..
sekian cerita tiara n windi....

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)