<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Jumat, 08 Januari 2010★

Ass.wr.wb

Halo Vidi aldiano & vidies smuaaa..salam kenal,nama saya melany… Sudah lama pengin nulis di sini, tapi rutinitas kerja membuat baru kesampaian sekarang..

Makasih sebelumnya ya kalian telah menghiasi hari –hari saya menjadi lebih berwarna-warni dengan segala suka duka dalam tali silahturami ini (Suka saat dengar cerita teman-teman yg ketemu vidi,ngobrol,kasi kado,saling dukung saat ujian,saling menguatkan saat ada yg kena musibah,saling doakan,dpt banyak kenalan baru,serasa kita seperti satu kluarga ya..dukanya yg jelas salah satunya boros pulsa,he5.. belum lagi ada yang jauh-jauh datang/di bela-belain datang e...kadang ga jadi ketemu vidi,tapi ya gapapa lah,namanya jg fans..:)

Vidi dan vidies memang fenomenal dan dahsyat,apapun yang berhubungan dgn vidi,vidies pasti nyerbu deh..mau bukti? Vidies mana yg ga kenal adrff,,rayrafolies,silmii,andika paramita,atrass, satrioo, indiyadi, widi, dyooy, sarah deshita,petra ,nino, archie.rio rewind,dll,vadi.diva, tante besbarini,om harry kiss,nashaa,mas puguh,sampai sopir vidi,no plat mobil vidi aja pada hapal,ckckckck.. ngalahin paparazi lah,he5..tempat vidi habiskan waktu,uph,alpus,santorini,pim,oz,makan sushi, suka mario,dll jadi inceran, belum lagi vidies mana yg ga kenal dita,nana, anggy, ikha, lutfi, amel, greta, aurel, epinn, vindy, shabrina, geng soleha, dll byk bgt hahaha..

hmm siapa ni yg baru nyari judul skripsi, silahkan ambil penelitian ini tentang fenomena artis dan fansnya,vidi dan vidies,hehe..tapi ngomong-ngomong vidi sebagai apa ya? jadi lupa tanya vidi, gimana penjualan albumnya?smoga sukses ya, sebanding dengan diuber-ubernya,hehehe.. vidi mo kemana,ada dimana,lg ngapain,dekat sama siapa, gmn kuliahnya,sehat ga? jadi update an yg ditunggu2 vidies,sedikit ada sikap melenceng pastilah vidies bereaksi,dari yg bilang halus,nyindir,marah-marah ga jelas mo ditumpahin sama sapa karena ga ada link lsg ke vidi,sampai mungkin mundur dari hiruk pikuk ini smua, yah sebenarnya smua itu bentuk perhatian,kepedulian dan sayang terhadap idola kita dan ingin vidi sebagai public figure yg baik,tapi yah maklum vidi manusia biasa jg,tidak sempurna juga,yang tidak bisa terus menerus menjadi apa yg kita inginkan,biarlah mengalir seperti apa adanya,tugas kita hanya saling mengingatkan,kalo iman dia kuat ya tetap di jalan lurus,kalo ga,itu dah resiko individu yg bersangkutan,ya nggak?kasian juga ya sebenarnya seorang artis saat dia di puncak menjadi tumpuan harapan banyak orang dan kadang dia tertekan tidak bisa menjadi diri sendiri,setelah turun,tak ada satupun ya peduli,yah inilah hukum alam,..kita doain aja semoga vidi baik nantinya masih jadi penyanyi top ataupun tidak,akan tetap menjadi vidi yang banyak rizki (amiin...)low profile,ramah,baik sama semua orang,berbakti sm ortu,jaga pergaulan,ga pelit,suka menolong,tidak mudah menyerah,tetap semangat,sll tersenyum hadapi smua,jadi sampai kapanpun kita tetap menjadi teman baik,selalu dilindungi AllAH SWT, sukses dalam karir dan hidupnya,Amin. Amin.amin..:)

Salut juga sikap vidi yang tidak membeda-bedakan vidies resmi ataupun bukan (memang siy untuk lebih mudah interaksi lgs dgn vidi, vidies resmi tentu punya keistimewaan tersendiri, sangat bisa dimengerti,he5...andai umur masih pantas gaouls atau keadaan lingkungan yg mendukung, pastilah semua pingin jadi vidies resmi, iya ga? okelah kalo begitu...hehe,tapi tidak semua orang kan punya kesempatan seperti itu? ada banyak alasan yang mungkin hanya bisa mendukung vidi dari jauh,hanya melihat vidi dari tv, radio, koran,tanpa bisa update dari hp,lappy,bb,dll..coba bayangin aja, followers vidi sekitar 140.000, vidies resmi berapa, penjualan album vidi berapa,hehehe..maaf jadi ngajak ngitung neh.. intinya resmi atau ga resmi kita semua tetap punya tujuan sama yaitu mendukung dan mendoakan vidi..

Daaan alasan mengapa vidi termasuk artis fenomenal, karena dari ribuan artis, vidi menjadi artis kedua yg masuk daftar yg selalu saya ikuti update nya.

Hebat kan? Hebatkan? Sulit lho masuk daftar saya,seleksi sangat ketat,Hahaha..yak,mulai niy keluar narsisnya..sapa dulu idolanya,hahaha..:)

artis pertama yang saya ikuti adalah sepasang suami istri yg fenomenal juga,sempat diskusi panjang dengan yang pro dan anti di blognya,mereka perlu dukungan dengan jalan hidup yg telah mereka pilih dan meski ga mania seperti dulu tapi tetap ngikuti, cm bisa berdoa tetapkanlah hidup kami dalam lindunganMU,amin… sedang vidi masuk artis kedua yg saya ikuti karena dari cara dia menyelesaikan masalah yg ia hadapi,ia punya prinsip kedekatan dgn AllAH SWT, I like this..selain karena kebaikan2 dia tentunya:)

Oya kalo vidi sempat baca ini, yuk haji taun ini…bareng yuk, teman2 Vidies juga..smoga suatu saat kita bisa bertemu ya di suatu kesempatan,AmiinJ

Dan semoga nana diberi kekuatan dan kesabaran hadapi ujian ini, kita doain dari jauh,Amin.. proud of you juga buat dita dan crew-crew vidies diary, korwil, atas kerja kerasny selama ini, makasih bgt dah..(kok malah kayak sambutan aja ya..maaaf... Sekian dulu coretan melany..:)

wassalam..



Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (5)