<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Jumat, 08 Januari 2010★

jadi bingung nih mau nulis apa?
ya aku berharap ini di posting dan dibaca ya sama semua vidies dan Vidi aldiano, hehe

ini adalah pengalaman aku ketika mengenal dan mengagumi sosok vidi aldiano.
aku Nia di Bekasi

mungkun hmpir sma kyak kbnyakan vidies yg lainnya. pertama kli aku tau lagunya vidi itu yg nuansa bening dan itu aku denger pada saat aku lagi belanja di salah satu mini market. ih ini lagu gue bgt(lagi inget sma someone), kayknya lagu baru nih, lagu siapa ya? dalem hati ngomong kyak gitu dan sengaja aku lama2in blanjanya cuma bwat ngedengerin lagu itu haha. bukannya apa2 krna aku ga akan bisa dengerin lagu itu lagi smpe aku bisa pulang ke rumah atau pd saat libur doang krna pda saat itu aku masih smster 2 klas 3 smp dan smp aku itu di boarding school. jadi sekalinya bleh kluar jga hrus sma ortu n' aku hrus memanfaatkan wktu ijinku itu dgn sebaik baiknya. pda saat itulah aku mulai suka dengerin lagu krna sblumnya aku ga terlalu suka dengerin lagu2 gitu. tapi aku blum tau bahwa yg nyanyiin itu adalah Vidi Aldiano. ketika aku pulang ke rmah tau2 kaka aku punya lagu itu di hapenya dan pda saat itu aku kan blum punya hape akhirnya selama 3 hri aku di rmah aku sita tuh hape kakaku. trus aku kan nanya ke kaka ku dpet dri mana nih? nama penyanyinya siapa sih? lagu batu ya? dan jwban kakaku hanya 2 kata GA TAU. ya udh tuh aku tau vidi pas tmen aku tlpon ke rmh dan ngasih tau aku klo vidi lg tmpil di tv trus reaksi aku cuma oh yg itu. lumayan juga hehe, ya udh deh aku jadi suka sama vidi.

seiring dgn berjalannya wktu halah. aku mulai biasa aja tuh sama vidi mungkin krna blum tau kali yah, tpi aku suka sma suaranya bukan sma orangnya hehe maap ya ka vidi piece trus wktu itu aku lg sbuk nmanya jg klas 3 n' ku nyiapin bwat msuk SMAN favorit di sini hahaha so' sibuk. setelah SMA aku udh jrang tuh ngdengerin lagu vidi, eh pas pertengahan smester brapa lupa yg jlas awal 2009 muncul lagi lagu yg status palsu nah pas itulah aku tau sosok vidi aldiano krna vidio clipnya yg gokil sama fitrop haha. dan aku sering liat di tv tentang ka vidi ternyata orgnya diliat-liat dari face nya tuh baik, ramah, sopan ,dan rendah hati bgt kyaknya haha ( so' tau bgt ) ya pokonya aku mulai sering merhatiin vidi deh. dan mulai beli kasetnya. trus aku kan udh punya hape tuh critanya haha lngsung aku msukin lagu vidi smua ( ga semua sih ) haha lebay. smpe waktu itu aku bru tau tuh klo ada fans club fans club gitu gara2 tmen aku ngasih tau klo ada yg ngefans sma dia smpe bikin fans club gitu haha narak bgt ya aku. aku jga ga kepikiran klo ada vidies kayak gitu, aku taunya klo udh ngefans ya udh ga perlu ikt gituan lagian di skul aku klo ada yg ikt kyak gituan kyak vidies gitu dianggep alay haha maap ya. tpi klo mnurut aku yg ngomong itu yg ngatain itu yg alay haha.

Trus pas aku klas 2 kan aku lg upload foto tmn2 klas 1 aku dlu di FB tuh tiba2 dik klas aku ada yg nanya
D: kakak dulu sekelas sama ka vidi ya?
A: heh? Vidi? Vidi siapa?
D: itu kaka yg ganteng n' imut
A: siapa? klo mut mah bnyak di klas aku ( kyak aku ) haha
D: dih ya bkan kaka lah. itu loh ka Andy yg ganteng
A: APA? Andy mirip Vidi? Vidi Aldiano?
D: iya yang ganteng itu loh...

ya udh semenjak itu tmen aku itu di pnggil sma dik klas ka vidi n' tmen2 aku yg laen pun iktan mnggil dia vidi. pas itu aku masih bilang ga mirip tuh krna menurut aku Sangat Beda Bgt seorang Andy Bayu Suseno (tmen aku) sma seorang Vidi Aldiano secara dri fisiknya aja kan vidi itu kan Putih, Rapih, Bersih trus orgnya Baik, Ramah. sedangkan si Andes(nama pnggilannya) kebalikan dri vidi 180 derajat. tapi setelah aku di ykinkan olh tmen ku klo diliat-liat dari face kanan n' kiri mirip juga sih tpi klo dri dpan ga tau deh hehehe trus aku jd lbih sring ngeliatin si andes itu sambil ngekhayal aja kpn ya aku bsa ktemu vidi yg asli? tpi smentara adanya si andes ya gpp jga deh hehe smpe skrang pun aku msih ska merhatiin dia loh itung2 ngilangin kangen ktemu vidi. ga ada yg asli yang palsu pun jadi hehehe smbil melanjutkan khayalanku lg ;)
oh iya klo mau liat si Andes itu ada loh di FB aku. menurut kalian mirip ga? hehe

yah mungkun cukup sudah pengalamanku slama ngefans sama Vidi Aldiano dari aku klas 3 SMP smpe skrang klas 2 SMA.
sebenenya msih bnyak lg sih critanya. tapi udh dlu ya ini cma bwat ngisi wktu luang saja yg malem tau bru stay at home aja trus aku nulis deh...

maap ya klo kebanyakan !!!! jadi malu deh aku kan bkan vidies resmi hehe

thank you for all vidies n' Vidi Aldiano
oh iya ka vidi kpan2 tweet aku di les dong. hehehe (ngarep)

ini twitter aku nia.kurniani@gmail.com
FB:kurniantitri@yahoo.com

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)