<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 27 Januari 2010★

Senin, 23 Nov 2009

hari ini jadwal vidi aldiano @missing lyrics. rencananya hari ni aku mau ketemu vidi.
seperti biasa anak" vidies pada nitip salam ke aku buat vd.
pagi" aku nyetrika baju vidies, eh ketauan ibu, jadinya aku dimarahin n ga boleh berangkat :'( . tapi aku tetep nekat . pas di kamar mandi aku nangis n teriak" *dasar orang gila -_-*
bokap uda berangkat tapi nyokap m,asih dirumah. pas aku lg pake baju, nyokap ngmng "ndi, siniin baju vidiesnya,pasti kamu mau ketemu vidi kan? pokoknya kamu ga boleh berangkat!" aku jawab " ga kok bu, tadi cuma nyetrika doang" pokoknya terus"an cekcok smpai akhirnya nyokap sholat dhuha n aku berangkat sekolah.

di jalan aku ngetwit, eh shabrienha mau ikut. dia dr sukabumi loh *waw* untungnya ndy suka ke bogor jd gampang :)

jam 11 sabrina udah nyampe bogor. pdhl janjian jam 12. yauda aku langsung cari cara buat cabut dr sekolah.
cara 1 >> aku bilang ke panitia *soalnya lg ada lomba d sekolahan aku* mau izin ke jkt, mau ke acara nikahan sodara. tapi ga dibolehin soalnya harus pake surat izin -_- *cara 1 gagal!*
aku mikir" lagi, cara 2 >> yauda aku keluarin tasku ke gerbang sekolahan trus bilang ke panitia mau beli pulsa :P , akhirnya diizinin juga hahhahhaah *rencana 2 berhasil!*kabur dgn sukses.yooohohhoooo*
langsung lari ke jalan trus naek angkot ke stasiun haaahh *jgn tiru adegan ini, berbahaya :p*
sumpah ini badan gemeterannnn bgt -_____-
oia, aku masih pake seragam loooh, lgs ganti baju di toilet stasiun daaaan jengjenggg berubah menjadi baju partai vidies wahahhahhaha !
kereta pun datang, qta (aku , bella, alista n sabrina) naek kereta ekonomi ac.

oia dari kita ber4, ga ada 1 pun yg pernah ke trans loooh -____- ahhahha modal mekat ajalah :D

nyampe stasiun cawang, si sabrina ngeliat mbak" pk bju trans . yauda qta ikuti aja ntu mbak" ,jd ga nyasar deh hahaha *tengs god :D* *tengs juga sab,ga salah deh mata loa ada 4 hehhehe*

qta nyampe trans nih :) hore hore .... bgtu masuk ada cwo ngmng gini ke qta "eh vidies ya? gue aja yg senior g pk bju vidies" loh? emg vidies ada senioritas yaaaaaa? yauda ga qta ladenin hahahha!
trus qta ke musola, eh ketemu yeni :)

begitu qta keluar musola, ada ibu" ngegiring segerombolan irg ke studio missing liric, yauda qta ikutin. tapi pas di pintu keluar, si sabrina ngeliat nino, yaa akhirnya qta foto" dulu sama nino hehheheh *sumpah mata sabrina jelly banget :) hahhahah*
begitu aku yg foto brg nino, eh blitz kamera si alista ga dinyalain ,otomatis gelap -_- *dasar*

lha jadinya qta ketinggalan rombongan ke ML .yayuda qta tungguin vidi dateng aja aah :)

akhirnya mobil kavid lewat, OMG GANTENG ABISSSSS! :)ini pertama kalinya aku ngeliat kavid langsung tanpa perantara >.<>.<>

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)