<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Minggu, 24 Januari 2010★

hai semuanya!hallo kakak2 vidies yg lain!
hallo ka vidi!*kalo baca* kenalin,aku hani, vidies bekasi aku mau bagi2 cerita nih selama aku jadi VIDIES! boleh yaa??
(sebelumnya,kalo ada kata2 yg kurang enak dibaca,maklumin aja yaa..)


ehm...ehm..
jadi gini...
temen2ku tuh disekolah lagi pada gila bola!ada yg dukung PERSIB lah..ada yg dukung PERSIJA lah!huuuhh...aku jadi sebel banget!

apalagi nih..tmen ku si ambar sma citta!
Lg terlena sma PERSIB!(cewe2 gila!)
ckckck..

belom lagi si dedi..
tiaaaaaaaaaaappppppp........belajar nyanyiin lagu PERSIJA mulu!
berisik banget deh pokoknya!

apalagi nih,si deki!
orang2 lagi pada sibuk berdebat
eeehhh...dia malah curi curi kesempatan dalam kesempitan buat nyontek!!


Hmm...
sebenernya,kejadian ini udah sering banget aku alamin!
mulai dari temen cowo sampe temen cewe yg nanya!

(mulai yah!)

Suatu hari *ciiee,,elah!kaya dongeng!*
aku lagi ngobrol2 dikelas..
eh,ada temen ku yg nyamperin!
Temen : (T)
Hani : (H)

dengan spontan dia nanya ke aku!
T : "ni, loe PERSIJA apa PERSIB??"
H : "hah?apah?*karna kaget,jadi rada tellme*
T : "iyaaaaaa....! Loe VIKING apa THE JAK??"
H : "diiihh...paan tuh!ogah banget gue milih!gak penting!!"
T : "aaahhh...dasar loe!!"
(beberapa saat kemudian..)
T : (buka buku catetanku yg ada tulisan ttg vidi) "aaaaaaaaahhhhhhh.....vidi jelek aja dibanggain!*please buat vidies yg baca ini jgn marah yaa?ini kata tmen aku kok!*gue dong BP!"*dia THE JAK*
H : "what?!apa loe bilang?eh,skarang gue tanya ya,loe udah pernah belom ktemu BP???udah pernah foto bareng belom??"
T : "e..e..ehhh...be..be.belom sih!ta..tapi gue pernah liat dia di mall !"
H : "JAAAAAHHHH.....KETAUAN BANGET BOONG NYA!!!!""
T :(sambil treak!) "aaaaahhhhhh......rese loe!GUE NIH THE JAK!DILAWAN PANTANG MENYERAH!!"*gaje bgt sumpah!*
H : (MARAH + KESEL BANGET) "ERRRRRR......GUE VIDIES!!!!MAU APA LOE???!!"
*treak sekenceng2nya sambil gebrak meja sampe mahkluk seisi kelas kaget dan langsung diem!*
T : (langsung diem dan kabur gitu aja.)

Nah, mangkanya jgn macem2 sama VIDIES! walaupun rata2 anggotanya cewe, tapi kita KUAT lho! iya gak ka GRETA??!!*Lho?!*hahahahahahaha......

sekian ya cerita dari aku!kapan2 kalo ada waktu,aku pasti posting lg kok!ok..ok..
buat ka vidi,tenang aja ka!aku ga akan pindah kelain hati kok!hahaha...

eeehhh...iya!aku mau promosi nih!boleh yaa..
yg punya twitter follow aku ya : @haniUyeah
pasti aku follback kok!

See you next time yaa..

with love ..
Hani

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)