<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 19 Januari 2010★


hai hai hai, kali ini aku nge-post untuk menceritakan kejadian kejadian yang dulu aku pikir gak akan kejadian, ternyataaa…..hehe :D

tanpa basa basi dan kebanyakan kata sambutan, mending langsung aja ke ceritanya, check it now!


*28 desember 2009*

hari itu, vidi ada acara taping mantap di antv, tadinya udah males bgt tuh kesana, tapi karna sepertinya itu cuma kesempatan terakhir untuk ketemu vidi, akhirnya aku memutuskan untuk datang . janjianlah dengan si gina fandari. lanjut dengan diantar bokap bersama gina dan adik sepupuku, kami capcus ke studio antv di cawang . nyampe nyampe masih sepi . lama lama mulai deh anak anak vidies yang lainnya datang sumpah canggung banget pas ketemu ama mereka, padahal rata rata udah pada deket banget di twitter ama fb, pas ketemu mulut saya membatu . bingung . hehe…


Kami udah di dalem studio acara mantap. udah berdiri di pinggir pangung . dan itu dia, aku liat vidi, dalem hati :masya Allah, ini serius ? ini serius ? itu vidi ? huwaaaa ibuuuu aku liat vidi” sambil tarik tarik adek sepupu gw, sambil bilang “gilaaaaa ! itu beneran vidi ! subhanallah” mulailah vidi nyanyi di panggung, karna posisi berdiri aku di belakang camere, jadi pas liat vidi dari situ masih berasa kayak liat dia di tv aja, masih belom nyangka…hehehe !


Selesai nyanyi, anak anak vidies mulai ngerubungin vidi, trus vidi bilang “nanti diluar aja ya” pas anak anak lagi ngerubungin, gw cuma bisa pasrah, males banget nyelip nyelip diantara amukan massa itu . hehe peace !

Akhirnya kita diluar sambil nontonin 2 orang vidies yang lagi shooting buat video video request gitu deh, ama vidi juga . trus vidi nyamperin kita, ngeliat kita lagi dalam posisi yang bagus buat foto, si vidi langsung ngeluarin BBnya dan moto kita(artis yang baik, padahal apa gunanya foto kita tanpa ada dianya ya), 2x foto, vidinya gabung ama kita, dia foto di depan gue ! senangnyaaa….abis foto foto, gw langsung bertindak .

GUE : ka ka *sambil nyolek pundaknya* kenalin, aku vindy…hehe
VIDI : *sambil mikir mikir* ohh yang di aussie ? yaampun akhirnya datang juga yaa .
GUE : iya…hehehe *gak bisa berkata kata*
MAS PUGUH : ayo, minggir dulu, biar vindy dulu yang foto sama vidi (lop yu pull mas)

cuma foto 2x, vidi udah di tarik2in ama yang lain, gw di desek2, yasudahlah pasrah aja..daripada ribet ribet narikin vidi, mending gw ngobrol aja ama mas puguh, blaaa…..blaaa….blaaaa . dan karna vidi buru2 yasudah . selesai . dalem hati cuma bisa bilang “mungkin emang gini doang ya ketemu vidinya…huhu”





Lagi makan di kfc ama anak anak vidies, trus vidi update twitter bilang ada acara dadakan, malem ini dia jadi host di on the spot, tanpa basa basi, capcuslah kami ke transtv . vidi datengnya baru jam stengah 7 tuh, padahal acaranya udah mulai dari jam 6 . jam 7 acara selesai, trus si fika nyodorin oleh2 dari gw buat vidi, gantungan kunci koala ama kanggru doang(maap ya kaaa…maluuu aku ini) trus vidi nanya ke fika “vindynya udah pulang?” kata fika “lah ini orangnya” gue “hei kaaa” vidi bilang “lah oiya ya ini orangnya” jalan deh kita keluar rame2 . diluar lagi2 gw mendapat ksempatan foto pertama lagi , foto-foto 5x, gantian deh ama yang lain (kasian…hehehe) trus vidi pamitan pulang, trus gw bilang “ka maen dong kesana” vidi bilang “tahun depan tuh gw diundang ke sana insya Allah, kemana tuh namanya ? yang kemaren projectpop kesana itu loh” gue bilang “ohhh ke Melbourne ? asiiikkk, tapi aku bukan di Melbourne ka, aku di Adelaide…huhu” kata vidi “oiya Melbourne, yaaah bukan disitu ya? Ntar pas aku kesana, kamu main aja kesana…hehe” gw bilang “sipp siippp deh kaa…hehe”


*31 desember 2009*

Vidi update dadakan, dia bilang ada live @online, transtv ! calling caling gina dan kamipun berangkat ke trans, disana akhirnya ketemu juga ama kadit….haha . vidies udah pada datang semua dan ternyata kami gak boleh masuk ke studio karna kami kebanyakan, haha . yang masuk cuma beberapa orang doang . yaudah, akhirnya kami duduk dilantai, menggembel di dalam gedung trans sambil nonton acara online lewat tv, lihatlah foto para gembel gembel ini…..haha

Trus vidi akhirnya keluar juga deh, foto2 . kali ini gw gak dapet tempat special lagi, gw harus berebutan ama yang lain . gw pasrah, gw berdiri aja didepannya vidi yang lagi di tarik foto sana foto sini itu, trus dia liat gw, senyum dan berkata “hai vin!” dengan muka cengo terpesona gimana gitu sambil senyum gw jawab “hai ka!” trus gw tarik tangannya, gw suruh gina fotoin gw ama dia, dapet deh 3 foto dan masih banyak keribetan foto2 di siang itu, hingga akhirnya vidi bilang ntar malem pada dateng aja, free kok, itu acara gw . setelah dipertimbangkan matang matang, saya, gina dan fika memutuskan untuk datang malam itu ke acara twin plaza hotel.

Acara twin plaza mewah banget, kami cuma pake baju vidies aja . vidi baru naik panggung jam stengah 10an, kita maju aja kedepan biar vidi ngeliat kita, pas dia liat kita dia langsung senyum deh ke kita kita . vidi nyanyi NB ama statpal, sbelum nyanyi ditayangin dulu video documenter dia dari belom jadi apa2, masih jadi paskibra ampe jadi kayak sekarang (terharuuu), sambil nyanyi dia ngeliat ke vidies mulu, dan itu lurus ke gue, subhanallah ! trus dia bagi2in penghargaan gitu ke semua stasiun tv, ke para pencipta lagunya, ke mas puguh ama ayah triawan, trus akhirnya kepada kami (VIDIES) yeaaaayyy ! kita naik panggung gitu trus foto deh, serasa semua mata tertuju pada kami, semua kamera juga . jadi maluu…hehehe .




Selesai acara, gw, fika ma gina langsung ke blakang panggung, langsung deh foto2 ama vidi, dianya buru2 . jadinya kita juga cuma bentar deh ngobrol2nya . trus vidi bilang sambil nunjuk ke arah kami masing2 “fika, gina, vindy, happy new year, happy new year, happy new year !” (kayak apa tau deh itu si vidi) trus gw bilang “happy new year too kaaa!” trus vidi harus pergi dan bilang “makasih ya udah dateng” sambil jalan menjauh dari kami, ngadep blakang lagi trus bilang ke kita makasih lagi trus jalan 5 langkah bilang makasih lagi sambil dadah dadah . zzzz .Pengen update di twitter seneng2 dan ternyata dapet kabar buruk, papanya ka nana meninggal, jadi sedih deh, turut berduka cita ya kana .




*10 januari 2010*

Tadinya gw pikir malem tahun baru adalah malam terakhir ketemu vidi, ternyata masih ada satu kesempatan lagi, hari ini gw capcus ke antv lagi, mau nontonin vidi live @ espresso, berangkat bareng gina, adek sepupu gw ama vindy(bukan gw, temennya si gina namanya sama kayak gw) nungguin vidi di depan gedung, eh muncul deh dia, didalam mobil sambil nelpon trus dadah dadah gitu ke kami ber4 . gw ama gina udah toss gitu pas tau cuma ada kita(termasuk fika, dia ngaret), kita pikir yg lain pada gak dateng . trus ke mobilnya vidi, gw ngasih bungkusan deh buat dia trus dia bilang “apaan nih vin ?” gw bilang “udah ntar aja liatnya, tadi kaka udah di cariin tuh” kata vidi “oh ya ? yaudah deh masuk yuk ! thanks ya vin” vidi udah naik tangga, trus gw loncat2 gitu, trus vidi ngadep ke kita lagi tiba2 . gw langsung diem abis loncat, kata vidi “ayo masuk!” yoweslah kita masuk ama vidi .


Di dalem studio, si vidi kayak apa tau, bungkuk2, gosok2 tangan, masukin tangan ke seliapan paha(kedinginan dia…haha) trus onair, pas lagi break dia berdiri ngobrol deh ama kami2 (fyi, vidies yang lain pada dteng juga, buanyaaak) trus vidi berdiri di sebelah gw dan bertanya .

VIDI : kapan balik vin ?

GUE : nanti malem kak…hehe

VIDI : *sambil geleng geleng* ohh entar malem, masih keluyuran aja *sambil ngangkat alis*

GUE : iya dong, puas2in . hehe

On air lagi . pas on air dia menyebut2 vidies dari australia yang lagi liburan blaa…blaaa…blaaa… saya pelotoin aja dia . untung gak disuruh masuk tipi juga ya gw . haha pede abis !

Selesai trus kita keluar, didepan banyak infotainment ternyata, yasudah kami menunggu sambil foto2 . trus gw suruh aja anak2 pada tanda tangan di baju vidies gw, mas puguh juga, vidinya juga . buat kenang2an . hehe . pas di wawancara, vidi jalan geser geser, perlahan tapi pasti, trus teriak di sebelah gw, “yeaaaay cieeee vidies in frame in frame, masuk tipiiiiiiiiiiiiii” zzzzz emang agak2 ya orang itu (tapi saya senang..hahaha) . slesai wawancara infotainment, kita foto2 deh . becanda2 trus vidi harus buru2 ke acara icil, yaudah gw pamit, trus dari dlem mobil (pintunya blom dia tutup, tapi mobilnya udah jalan) dia teriak ke gw “belajar yang bener, jauh jauh kesana, mahal pula ! makasih banget ya udah dateng, dadaaa” gw jawab “siaaaap bosss ! dadaaaaaaaaaa”


Vindy thanks to : Allah swt yang memberikan berjuta keberuntungan untukku, emak bapak atas dukungan dalam ongkos pulang ke Jakarta, vidies vidies semua yang telah membantuku dalam do’a maupun dalam tingkah laku, vidies dunia nyata dan dunia maya : gina (makasih gin atas petualangannya…haha), fika, kadit, mamiii itta, ka retno, tya sableng, nanda, mas puguh, meita dan disi(atas do’a kalian yang tulus) haha dan masih bnyak lagi, maaf ya yg gak kesebut . hehe


So, big thanks to vidi aldiano . hey, u made me feel so hap…happ…happpyyy !

Jadi 5x ku bertemu dengan vidi dalam waktu 3 hari . bagus ! ngintilin dia mulu ya gw .

Makasih semua yang udah baca…love love :D

Sebenernya masih banyak lagi tapi kebanyakan, ini udah nyoba untuk menyingkatnya sesingkat mungkin . hehe

Makasih sekali lai yang udah baca…..

Semoga foto2 ini bisa mewakilkan perasaanku waktu itu…enjoy !


Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)