<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Sabtu, 30 Januari 2010★

Dear vidies diary,
aku ikha. seseorang yang sangat alergi dengan namanya fans club atw gruppies, dan skarang, aku adalah pelakon, peserta, bahkan ikut ngebantu mengurus fans club, walo hanya wilayah Medan dan sekitarnya. *Hehe panjang ya?*

Di postingan sebelumnya, aku pernah bercerita tentang impianku, yang ada kaitanny dgn vidies pastinya. .mungkin bwt yang pengen tau lebih jelas, bsa kalian baca di curhatanku ini. Intinya, aku pengen suatu saat ada event yang membuatku bisa berkumpul dgn vidies..smuanya! Itulah yang menjadi salah satu resolusi 2010 ku, apalagi ada kemungkinan hari ultah vidies tahun ini dirayain, vidies yang dateng bkal rame..

ada yang tau ultah vidies kapan? Hmph. .yang gak tau, buruan cari tau yaah. .*hehe*..

sejak awal tahun ini, semula aku berpikir resolusiku ini berjalan lancar, tapi ada hambatan, dari orang tua! mereka gak mengizinkanku ke jakarta walaupun aku punya dana kesana! Bukan cuma ortu, tapi temenqu dikampus juga! Mereka sinis. Aku bahkan sempat dikatain gila, gak punya otak, gak waras. .huah smuanya deh! Bukan karna Vidi, aku berkeras bwt pergi, tapi karna besarnya keinginanku bwt ngumpul bareng vidies smua.. Ketemu ma kakakku, temen-temenku smua.. Gak akan ada yang bisa mengerti, dan sejak detik ini, aku gak akan berharap lg ada yang mengerti..

Hari ini aku tersadar satu hal, bahwa Sesuatu yang ku anggap penting, dianggap tak penting bagi mereka..

bgitulah bg ortuku,
Padahal, selama ini aku sudah cukup membuktikan dgn ikutan vidies, nilai ku stabil! aku gak terlibat hal negatif, dan aku tetap menjadi 'anak manis' yang gak pernah macem2 diluar rumah.

Skarang, aku udah 20 tahun, aku hanya ingin menikmati masa mudaku..masa dimana aku mengenal dan berkenalan dgn bnyak orang berbeda..and they d0nt understand! I hate this, really..

Mungkin, bukan cuma aku yang kayak gt, tapi vidies lain juga mungkin merasakannya.. *ada gak ya?*

Dan,
tìnggal beberapa bulan lg, waktu itu tiba. aku lelah bertengkar hanya karna ini, Usahaku sudah cukup, dan mungkin bukan tahun ini waktu yang tepat buat mewujudkan mimpiku! Harus ikhlas..

Sekarang, saatnya menjalankan PLan B bersama vidies Medan lainnya, Smoga berjalan lancar deh! Mohon doanya ya temen-temen..

Thankz for reading. .
Maaf sdikit curcol. Hehe

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (1)