<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Jumat, 12 Maret 2010★

Dear VIDIes diary..
Lhiztii cuma mau curhat dikit aja tentang perasaan Lhiztii jadi Vidies..
Jujur seneng banget bida jadi vidies, soalnya dari dulu banget aku terobsesi sama kk vid,, sampe temen-temen aku bilang klo Lhizti Dah Gak Waras.. soalnya ,, dikit" Lhiztii selalu ngomong tantang Vidi,, mulai dari jadwal vidi on air amupun off air.. Lhiztii selalu kasih informasi k temen" .kalo mereka lagi ngomongin vidi yang jelek" Lhiztii selalu manyunnn .. hehe :) gak terima aja vidi d'gituin..

oyy ..
Lhiztii lagi sedih banget nii.. soalnya gak ada temen vidies yang ngajak" Lhiztii kalo ketemu kk Vidi,, padahal Lhiztii mau banget ktmw kk vid.. T.T
ada beberapa anak vidies yang manfaatin Lhiztii ,, mereka cuma menginginkan informasi tentang schedule.e kk vid sama Lhiztii ,, tanpa ngajak Lhizti pergi ikut ketemu kk Vid .. iiiiihhhh sedfih banget dehh d'gituin..


Lhiztii jg pengent kayak vidies laenya .. foto" bareng vidies n vkk vidi..
Lhiztii juga berharap banget bisa ngumpul bareng sama semua anak vidies,, baik dari jakarta maupun luar jakrta, Lhiztii berharap banget nti pas Vdies ULTAH yang pertama .. Liztiii bisa ikut bareng ngumpul , seru-seruan, bercanda, ketawa, bareng vidies n kk vid..

tapii ,, bisa gak yy semuanya terkabul, ??????


Lhiztii juga sedihh, soalnya tweet Lhiztii gak pernah d'repp kk vid..jangankan d'repp.. d'RT aja gak ,, huhuhuhu T.T

buat vidies yang lain,
Liztii cuma berharap kalian tetap jadi vidies yang seti ma kk vid yy, kkita dah kayak keluarga ,,
kk vid kakaknya , dan kita" tuwh adik"e.. ckckck .

hhmm ..
aku mau makasii bgtt .. cuzt tadii aku bukA VIDIES DIARY .. aku liat curhat aku d'posting di sana .. iiihh seneng .. smoga kk vid bisa baca ..

oyy.. at least skrng aku dah daftar jadii VIDIES .. iihh seneng kant.. akhirnya harapan aku t'kabull .. setelah sekian lama aku ngumpulin uang untuk dafta jadi VIDIES .. akhirnya kesampaian juga ..\
bdw .. gimana nii watt kk vid tenteng album barunya ..aku dah gak sabar nunggu nii.. yaahh .. meskipun aku tauu aku pastii gak bia beli albumnya .. maafin aku yahh kk vid .. aku dahh jahat ma kk ..huhu :(

sebenarnya aku mau bngtt .. tapii .. yy gituu .. masalah financial .. yywdlahh .. aku kan bisa dengern di internt .. or HP aku ..
aku gak bakal beli kaset bajakannya koko.. cuzt aku ngerasa gak enak aja sama perjuangan kk yang udah susah payah buat album n ngeluarin banyak biaya .. eehh malah d'bajak ma orang yang gak bertanggung jawab..
memang cii .. kata orang" kalo bukan dari kaset bajakan orang" kecil gak mungkin bisa tergila-gila, kenal, atau bahkan ngeyel mau jadi VIDIES *(kayak aku ) hehe ..cuzt kan gak semua orang mampu beli album yang mereka fans"n ..

tapii ..
aku juga masihh bingung ..
knp cii orang yang ngebajak itu gak minta perijinan yang jelas k kk tentang dy mau memperbanyak album/single" kk .. kan kasian kk quu yang ini ...cape\" nyanyi ..ehh ada yang ngambil yang seharusnya bukan milik dia .. tu kan pencurian namanya ..duwhh .. qu kok jadi sok tau gini cii..
hihihii..
muw jadi detektif gak jadii nii. malah jadi bibit accountant ..heheh.
kita punya jurusan yang sama loch kk. yakni manajemen bisnis .. aku juga suka belajar akuntansi .. bbbeeehh. tuhh pelajaran klo kita lengah sedikit aje.. langsung gak ngertii gtoo ..
yy lahh.. seharii jja bisa 5 jam cuma wat belajar akuntansi.. ngudek" tuwh yang namanya angka jutaan, miliyarn bahkan triliyunn.. uuuhhh ..klo dipikirin pusink sendiri .. hehe\

kk kapan aku bisa ngumpul bareng kk nd anak VIDIES laentnya .. aku juga mau kenal sama mereke .. terutama VIDIES jakarta..kan selam ini aku selalu kenal sama VIDIES luar kota .. kayak Banjarmasin. medan . semarang .. duuhh .. jauh" bgt kan..

oyy kk .. aku seneng dehh bisa foto bareng kk yang waktu di IDOLA CILIK ..itu loh aku yang pake kaca mata coklat .. heheh agak baong ,, hiihihi.

yywdh ..
segitu dulu yy kk.
kapan" kalo da kesempatan ketemu kk .. aku pastii bakal usahain.. asal itu gak ganggu waktu belajae aKU ..
yuupp sampe si sini yy kk vid ,,

Saranghaeyo kk VD ..
aishiteru VIDIES..
wo ai nii cmua ..

makacii wat yang baca ,,..
love full 4 VIDIES .. n kk VIDI .. :))



KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)