<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Jumat, 12 Maret 2010★

Well, sebenernya ini udah lama banget, tapi berhubung gue baru sempet ngeblog, jadi baru gue tulis sekarang. Hehe

Okay, straight to the point.

Tanggal 13 Februari lalu, idola kita tercinta, Vidi Aldiano tentunya, kan ada manggung tuh di Mall Kelapa Gading 3. Begitu tau ini, gue dan sepupu gue langsung bertekad akan nonton Vidi disana. FYI, dari mulai jadi Vidies resmi ampe hari itu tuh kita belum pernah yang namanya ketemu Vidi, apalagi Vidies. Nasib dah.

Jadilah tuh, hari itu gue dan sepupu-sepupu gue ke Gading. Kita udah disana itu dari jam 2. Haha. Niat banget ya. Sebenernya sih karna sekalian nonton film juga. Tapi alasan kedua adalah biar dapet nonton Vidi paling depan. Sangat sekali. Haha

Selesai nonton film, itu sekitar jam 5an, gue janjian sama ketua Vidies tercinta, Dita. Ternyata dia masih di jalan. Jadi gue dan sepupu gue muter-muter dulu deh. Pas udah sekitar jam 6an gitu, Dita sms kalo dia di food court Gading 3 bersama Vidies lainnya, Greta, Desti, ama siapa lagi gitu gue lupa. *maaf ya, ingatan gue pendek* Pas Dita sms begitu, gue dan sepupu gue itu udah nongkrong di depan panggung. Kenapa? Biar dapet paling depan.
Sekali lagi, sangat norak sekali. Dan komennya Dita begini :

Ngapain lo udah nangkring aje disitu?

Hahaha.

Jam 6.15. Kita pada panik karna lupa solat Maghrib. Semuanya bimbang mau solat tapi ntar ngga dapet nonton paling depan. *astaghfirullah* Hehe
Akhirnya, langsung aja pada ngacir ke musholla terdekat. Sialnya, berhubung itu teng Maghrib, semua musholla penuuuuuuh banget to the max. *lebai*

Kita memutuskan untuk solat di musholla food court. Dan ternyata udah bisa ditebak. Penuh banget. Bodohnya lagi, hari itu ngga ada yang bawa mukena. Jadi mau ngga mau harus nungguin mukena musholla yang lagi dipake ama orang. Gue dan Anun, sepupu gue yang Vidies juga, panik bener dah. Lucunya lagi, sepupu gue satu lagi, Anggun, lebih panik lagi. Dia bukan Vidies resmi, tapi dia suka ama Vidi karna Vidi mirip cowoknya. Haha

Karena gue lagi ngga solat, gue buru nelpon Dita. Ngapain? Minta di tempatin di paling depan panggung. Dan sekali lagi, norak sekali. Gue lupa-lupa inget, tapi kira-kira begini percakapan gue dan Dita di telepon.

Ipeh (gue) : Ta, lo dimanee?
Dita : Depan panggun, Peh.
I : Udah rame ya taa?
D : Beuh, rame banget, Peh. Kira-kira 5000 orang lah.
I : *panik, karna yang kedengeran di hp memang berisik* Ah lebay ah. Ta, ta, tempatin buat gue ama Anun dooong. Kita kan belum pernah ketemu Vidi. Norak dikiiit. Yayayyaya?
D : Iya dah kalo bisa.

Teleponpun ditutup. Gue bolak-balik tengok jam. 6.45. Vidi perform jam 7. Tapi sepupu-sepupu gue yang lagi pada solat belum selesai. Malah antrian orang pada wudhu-nya aja panjaaaaaaang banget. Gue cuman bisa menunggu dengan panik.

Akhirnya, mereka yang solat selesai juga. Kita langsung ambil langkah seribu untuk jalan ke panggung. Pas lagi turun pake eskalator, keliatan ramenya orang yang mau nonton Vidi. Vidies pada keliatan pake baju Vidies yang biru-biru gitu deh. Hihi. Dan finally, kita sampe depan panggung.

Pertamanya, sempet bingung mau ngapain. Ya maklum laah, kan pertama kali ketemu Vidies. Akhirnya yang pertama gue sapa adalah Dita, abis itu baru Desti dan Greta. Pas udah mau mulai, langsung aja dah tuh gue pake baju Vidies gue. Berhubung si Anun lupa bawa, dia cuman pake pin, dan itu punya gue. Ngga modal banget deh dia. Hahaha

At last, seorang Vidi Aldiano keluar dari backstage! Hihihi. Senangnya hatikuuuuu. Vidies yang lainpun begitu. Dan gue baru pertama kali denger teriakannya si Desti. Woh, maut bener dah. Haha. Vidi nyanyi 5 lagu kalo ngga salah. Yang gue inget, lagunya Cemburu Menguras Hati, Cintaku (Chrisye), Status Palsu, terus apaan lagi lupa. Hehehe.

Setelah Vidi perform, gue nanya Dita bisa ke backstage apa ngga. Mau foto ama Vidi, bok! Hoho. Tapi Dita bilang, semuanya tergantung Mas Puguh. Hadoh, udah hopeless tuh gue. Tapi akhirnya Dita dengan susah payah *lebay* membawa gue dan Anun ke parkiran untuk nungguin Vidi. And finally i made it! Foto bareng Vidi! Ihiiiiyy. Yaaaa, walaupun ngga berdua, tapi nggapapa laah, yang penting ada muka gue, ada muka Vidi. Hahaha.

Karena Vidi mau checksound atau apa gitu, pokoknya dia harus buru-buru deh, jadinya dia pergi duluan deeeh. Dan lagi juga gue udah ditungguin ama Om dan Tante gue di Sushi Tei! Bahagia banget hidup gue hari itu.
Pertama, nonton From Paris With Love, liat si John Rhys Meyer yang ganteng nan keren nan lucu. Kedua,ketemu dan foto bareng Vidi dan Vidies. Ketiga, ditraktir makan Sushi Tei! Hihi

Thank you so much Ditaaaa! And big thankies for Vidi and Vidies, as well! You guys really made my day!

Edit to add : Please follow my twitter : nisaipeh =))

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)