<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Jumat, 12 Maret 2010★

Akhirnya bisa nulis diblog ini juga, setelah sekian lama di tunggu2 hahha…

Rada susah sih kemaren2 buat nulis karena belum mengalami sendiri kejadian yang sebenarnya. Baiklah kita mulai…

Awalnya emang ga pernah menghayal terlalu jauh buat bisa ketemu sama Vidi. Paling2 Cuma bertanya2 dalam hati kapan yak Vidi bisa perform ke kota aku tercinta, secara jarang banget undang artis2 gitu. Sampai aku baca update status Vidi di twitter yg bilang tgl 6 maret bakalan ke Banjarmasin. Langsung deh pikiran melayang-layang, pengen nyamperin ga ada temen dan belum tentu juga di kasih ijin sm ortu -__-“ pasrah deh ceritanya, smp sms mas puguh kenapa ga performnya di palangkaraya aja huhuhu…

Tgl 1 maret aku terima message di Fb dr Sahabat aku waktu di Banjarmasin, kasih tau klo Vidi bakalan ke Bjm, cerita2 dan bla.. bla.. bla dan nawarin tumpangan di rumahnya klo misalnya aku beneran nyamperin Vidi.

Tgl 4 maret, pagi2. Pacar nganterin ke kantor tuh, trus cerita deh klo Vidi ke Bjm tgl 6, berkeluh kesah kenapa Vidi ga ke palangka aja, cerita2 jadwalnya Vidi jg yg ke samarinda bareng Vierra. Hahha dia cuma diem denger cerewetnya aku sepanjang perjalanan ke kantor dan kalian tau apa responnyaaa!!!

Pacar : “ Mau di anterin ke banjarmasin?? “ * suara datar *

Aku : “ Hah, serius nih !!? “ * nada suara mulai naik 1 oktaf *

Pacar : “ Ayo aku anterin, sabtu pagi2 kita berangkat. “

Aku : “ asssiiikkk asikk sambil cubit2 hahaha…. Moga di kasih ijin sm mama :D :D “

Pulang kerja langsung ijin dan ternyata di bolehiiinn… ahaaayyy mantep dah pokoknya.

Nyokap bilang “ klo di larang jg kynya udh ga bisa “ hahha… “ Mimpi apa kemaren kok sekarang mau ketemu Vidi?” dan aku Cuma bisa senyum2 aja sambil siap2in baju. Tgl 5 malemnya jalan lagi sm pacar cariin T-shirt buat Vidi dan baru selesai siap2 barang bawaan jam 12 malem, padahal jam 6 harus langsung berangkat. Capek2 tp seneng… Pacarku emang paling ok ^_^

Paginya aku sms mas puguh dan tante klo di kasih ijin jadi berangkat, di pesenin supaya hati2 di jalan… 4-5 jam perjalanan, dan keadaan Motor udah Ok semua.. siap berangkat, oya aku jg sms ka dit, ka nana, arif dan temen2 lain minta doanya spy bisa sampai dengan selamat dan urusan nya semua lancar….

Perjalanan bener2 ga berasa capeknya, bawaannya enjoy aja, seneng pacar support banget, sekalian juga sih jalan2 bedua hahha… sambil2 sms2 beberapa temen di banjarmasin soalnya aku lupa2 sm jalan2 di banjar, udah lama ga pulkam -__-“ ga terasa 5 jam perjalanan dan smp lgs cari makan dan sms2 kasih kabar. Legaaa rasanya, bukan hanya karena lancar di perjalanan tp krn perut kenyaang hahaha :D :D trus langsung ke tempat nginep, dan atur2 janjian buat ketemu sm Vidi dan VIDIES. Akhirnya dapet kesepakatan ketemuan habis Vidi check Sound sekitar jam 8 mlm. Dengan sabar kita semua nunggu di rumah masing2 hahha…

Harinya tiba2 menduuung,, pliiss jangan hujaann!! Dan bener aja jam 7 udah hujaann lebat -__- untung udah makan dan udah sampe di tempat acara. Sambil nunggu sms dr tante n mas puguh, kita semua foto2 deh, kenalan dan cerita2 jg sambil nunggu Vidies yg blom datang, kasihan ada yg kehujanan jg. Sekitar jam 19.45 sms masuk ke Hp bilang klo kita semua di minta ngumpul di loby hotel. Dan kita Siiaaapp!! Yuk marieee!!! Kita nunggu lagi sambil foto2 hahaha… Ga lama setelah itu akhirnya Vidi, tante Besba dan mas Puguh datang… Haloo halo semua kata Vidi. Kita kenalan dan cerita2 tentang VC CMH, foto2 dan minta cap jempol hahha ga deng!! minta TTD maksudnya, krn Cuma di kasih wkt 15 menit. Tp ada yg berkesan, waktu tante Besba baru datang, beliau lgs cari2 aku. “ Yang namanya rima mana, kata tante. Trus aku samperin, kenalin diri dan salim. Kasian bgt datang jauh2, rima.. rima.. katanya sambil elus2 pundak aku -__-“ lajut lah ngobrol dikit sm Vidi

Aku : “ Hei boi.. Rima… “ salaman smbl kenalan*

Vidi : “ ooo… kamu ya yg datang jauh2 pake motor.. “

Aku : “ hehhe iya nih vid… kenalin nih pacar aku yg ngaterin. “ Sambil nunjuk ke sang pacar hahha*

Vidi : “ Vidi… makasih loh rima nya udah di anterin smp sini “ sambil ketawa2

Pacarku : “ Iya… jawaban yg singkat ya hehehe

Vidi : “ jadi beneran pake motor?? Berapa jam sih td. Vidi Tanya*

Aku : “ iya pake motor, ya td sih 5 jam. “

Vidi : “ waduh lama bgt, ga pegel tuh hahaha….

Aku + pacar : senyam senyum hahha J J

Pertemuan singkat, padat dan berkesan udh hampir selesai, krn persiapan perform. Vidi, tante dan mas Puguh pamitan, kita dadah2an dan berharap akan ada pertemuan2 selanjutnya setelah malam ini.

Kita janji bakalan nonton dia perform, dan lumayan banyak Vidies yg bertahan ada 8 org. Jam 11 malem Vidi mulai nyanyi dan cm 45 menit. Gak Puaass!!! Mau lagiii hahha… dan aku sms tante, apa boleh habis Vidi perform Vidies ketemuan lagi, tante jawab “ Buat Vidies yg masih setia tante usahain dan Vidi mau ketemu lagi. Yeeess!! Ketemu Vidi 2 kali, tante baik bgt dah ^_^ Udah jam setengah 1 pagi, Ga lama kami semua di minta ke loby hotel lagi, semua pada buru2 keluar pub. Ga taunya Vidi, tante dan mas puguh udh nunggu hehhe jd ga enak kitanya... trus kita ngobrol lagi, foto lagi… Cuma sebentar tp ya tetap berkesan. Aku jg sekalian pamit besoknya mesti pulang jg. Daannn akhirnya Vidi pamit buat istirahat, kasian bgt pastinya dia capek. Kita dadah2an lagiii… sedih harus pisah tp ya percaya aja bakalan ada kesempatan di lain waktu. Kita janji selalu kompak.

Aku : “ Tante aku besok balik juga jam 11 baru berangkat “ J

Tante : “ Hati2 ya nak, makasih udh mau datang jauh2 “

Aku : “ iya pasti, kapan2 kita harus ketemu lagi, makasih jg udh mau di repotin sm kita semua J * sambil pamit dan salim *

Vidi : “ Hati2 di jalaaann yaa smbil bilang makasih lagi berkali-kali….

Aku : “ Siiippp… sama2 yaa “ sambil Toss!!!

Vidi : “ Bye semua, makasih ya.. makasih udah datang… *smbil kepalanya di angguk2*

Vidies : “ kita semua kompak bilang… bye Vidi.

Ilang deh Vidinya masuk lift dan kita semua pada pulaaaaang!!! Dengan hati yang senaaang!!

Sekian cerita ini aku tulis, Thanks God Makasih buat pacar ku yg sangat baik yg selalu menemani. Makasih buat ka Dita, ka Nana dan buat semua temen2 Vidies di mana pun kalian berada. Hahha udh ky penutupan pidato keNegaraan… AKHIRNYA punya cerita sendiri juga yaa!! Makasih buat doanya juga. Aku sayang kalian semua. Klo lagunya KD bilang “di hati ku slamanya “ begitu jg kalian di hati aku. Pengen suatu saat bener2 bisa ngumpul sm semuanya. Buat sahabat ku Melly dan Ririn, makasih udh di temenin kemana2nya, udh di traktir2 makaan smp puas. Kalian begitu baik dan ga nyangka sebenarnya. Banyak mendapat kemudahan2 selama di sana. Buat Tante Besba, Vidi dan Mas Puguh, makasih jg sudah mau di repotin, di smsin ini itu. Maaf klo bikin ribet ya… kalian jg begitu baik dan ramah. Makasih buat something special yg ga bakalan terlupakan.

Makasih teman2 sudah meluangkan waktu buat baca…

Kurang dan lebihnya mohon di maafkan ya, segala sesuatu yg kurang berkenan, maafin yaa ^_^

Bye – bye

With Love @Rimatentiana




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)