<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Minggu, 18 April 2010★

Ini adalah kedua kalinya gue nonton Vidi secara live. Dan sekali lagi, gue nonton Vidi yang ada di daerah Kelapa Gading, yaitu La Piazza.

At first, gue ngga contact sama sekali sama yang namanya Vidies. Soalnya gue lupa nanya Dita siapa siapa aja yang dateng ke La Piazza itu. Tapi untungnya pas disana, Anun, sepupu gue, ngeh ama Greta dan Desty. Akhirnya kita gabung sama gerombolannya Greta, si Desty ada di bagian panggung satunya lagi. Oh iya, gue pergi nonton Vidi itu sama sepupu-sepupu gue : Anun, Anggun, Anggi, Tata, dan Neng Uti.


Ngga lama kemudian, nama Vidi Aldiano dipanggil. Langsung aja tuh para Vidies nyerbu ke depan panggung. Ikutan nyanyi bareng Vidi, jingkrak-jingkrakan macam orang gila, pokoknya udah ngga berasa lagi dah itu mpet-mpetan ama orang. Keringetaaaan kayak apaan tau. Pas lagi hot-hotnya, eeeh ada mas-mas nyuruh kita pada duduk. Katanya kasian yang di belakang ngga keliatan. Akhirnya mau ngga mau kita nurutin itu mas dong. Waktu Vidi mau nyanyi lagu Inikah Rasanya, dengan seenaknya dia nyuruh penonton pada berdiri. Yaudah lah kita nurutin Vidi. Kalo diomelin ama mas-nya, bilangnya disuruh Vidi. Haha


Suasana tambah memanas dengan keringat muncul dimana-mana--dan gue dengan bodohnya pake sweater--satu persatu bocah-bocah pada di dorong naek ke panggung untuk nyanyi bareng Vidi. Itu pas Vidi lagi nyanyi Cemburu Menguras Hati atau apaaa gitu.

Ngeliat yang anak kecil doang yang naek panggung, muncul ide gila Desty ngga mau kalah untuk naek panggung juga. Awalnya dia ngajak Tasya, tapi karna dia susah naeknya ketutupan pak satpam, alhasil gue ama Desty yang maju panggung dengan brutal. Vidinya lagi ada dimana tau, ujug-ujug gue ama Desty loncat ke atas panggung! Padahal sih, kalo kata gue Vidinya juga kagak nyadar ada 2 orang gila yang naek panggung.


Tapi tiba-tiba, ada dua satpam yang naek panggung juga! Mereka menggiring gue dan Desty turun dari panggung. Hahaha. Gila abis.


Asli. Bikin maluuuuu banget. Tapi seruuuuuuuuuu abis! Walaupun setelah gue pikir-pikir lagi, itu adalah aksi yang sangat gila. Haha.


Akhirnya, tiba saatnya untuk Vidi menyanyikan lagu terakhirnya. Lupa juga gue lagu apa. Hehe. Dan kita ke ruang ganti untuk foto sama Vidi. Dan ternyata ada Tante Besba juga looooh. *norak*


Dan setelah ngobrol-ngobrol sedikit, gue dan rombongan gue harus balik karna udah malem. Sebenernya berat meninggalkan mereka semua. *lebay*


But it was such a super crazy day! Haha



Oh iya, twitter saya : @nisaipeh


Blog : ipehhniisa.blogspot.com (follow yaa!) =))





Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)