<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 05 Mei 2010★

sedikit cerita ya tentang anniversary vidies . awalnya ga nyangka bisa ikut anniversary vidies juga . pertama gue dan shabrina berencana cuma berdua saja ke anniversary tetapi ternyata ada vidies depok juga selain kita yang kita kenal di twitter yaitu namanya ka bestari dan ka nurul . setelah kita kenalan dan ngobrol asik lewat dunia maya . eh , kita pergi ke anniversary vidiesnya bareng .

sebenernya anniversary vidies itu tanggal 4 April tetapi di rayakannya hari minggu tanggal 25 April 2010 di Istora Senayan dan anniversary itu diadakan jam 11 siang . kita janjian di depan ITC depok dan ada anak vidies depok yang lainnya juga loh . gue dan shabrina berangkat bareng kesana karena rumah kita ga begitu jauh . kira-kira sekitar jam 8 kita semua berkumpul dan berangkat dengan naik taxi . 1 jam kemudian kita udah sampe di depan Istora Senayan . waduh masih 2 jam lagi acaranya di mulai . sambil ngisi waktu kosong kita ngobrol-ngobrol , banyak kenalan sama anak-anak vidies juga .

sekitar jam setengah 11 kita di suruh antri tapi yang udah punya tiket dulu aja . untung gue dan shabrina udah punya tiket . alhasil kita duduk paling depan disitu . ka bestari dan ka nurul 1 kelompok juga tapi dia agak belakang . ternyata yang jadi MC nya itu Ka Adhi (ganteng juga loh) temennya Ka Vidi Aldiano . dia ngecoba menghibur vidies yang udah dateng . padahal yang gue tunggu itu ka Vidi nya . hadeh rasanya udah bosen banget , tapi gapapa deh demi Ka Vidi Aldiano .

sekitar 2 jam mungkin ya kita-kita nungguin Ka Vidi . akhirnya Ka Vidi Aldiano dan Vadie (adik Ka Vidi) dateng juga hehe gue seneng banget-bangetan . Ka Vidi dan Vadie masuk ruangan dan Ka Vidi bilang gokil banyak banget . yaiyalah 500an vidies yang dateng . ada yang dari lombok , medan , palembang , makassar , dan pontianak .

pertama Ka Vidi tiup lilin bersama pendiri vidies , banyak infotainment juga yang dateng . jadi banci kamera dah gue disitu . habis tiup lilin ada sebagian yang di suapin cake sama Ka Vidi , ah gue juga mau tapi ga kebagian . yaaaa , kita semua nyanyi-nyanyi bareng Ka Vidi , mungkin kalo acaranya sampe malem bisa 1 album Ka Vidi nyanyinya . di ruangan itu udah kayak mandi sauna kata Ka Adhi haha ya jelas semua kan seneng ketemu Ka Vidi . 4 lagu udah cukup kok buat hati gue seneng . setelah selesai acaranya kita ada sesi foto bareng walaupun perkelompok gitu . gue dan temen-temen gue keluar , kita daftar jadi vidies resmi .
yah cukup segitu aja cerita dari gue :) :)




pokoknya hari itu gue seneng banget ...
thanks shabrina , ka bestari , ka nurul :)
thanks juga buat semuanya :)





KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)