<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 12 Mei 2010★

Haii..

Hmm harus mulai dari mana ya??
yg pasti aku seneng bs berpartisipasi di blog ini..gini deh,aku mau cerita awal mula aku suka (belum ngefans bgt) sama VIDI ALDIANO. Cerita klasik sih,,tapi ga apa-apa deh!

Pagi-pagi aku nonton TV,kebetulan acaranya tuh DAHSYAT,aku liat ada vidclip baru.Penyanyinya sih biasa aja,tapi vidclip sama suara.a keren.Pas aku baca tittlenya: Vidi Aldiano - Nuansa Bening. Aku langsung manggil sodara kembar aku, Eka.
Aku : Eka,sini deh!
Eka : Apa??
Aku : Ada penyanyi baru,bagus suara.a
Eka : Judul lagunya apa?
Aku : Nuansa bening,vidi aldiano
Eka : Ooo..da denger di HP Tria..

Selanjutnya aku dan eka pergi..

Beberapa hari kemudian aku beli tabloid Keren Beken, nah posternya tuh Vidi Aldiano, tapi aku ga peduli..habis biasa aja sih..malah posternya aku jadiin ganjelan meja..hahaha Maaf ya kak.
Besoknya aku liat di TV kak Vidi potong rambut..Daannn,, Yak aku sukaaaa banget, mulai deh aku ngefans sama kak Vidi.. Aku ngumpulin fotonya,lagunya dan informasi tentang dia,,aku pastiin hati aku bahwa aku adalah VIDIES..Yeaahh :D

Lalu, di Fb aku dpt temen Vidies Jakarta, nama.a Bebby Erlita,dia yang ngasih tau aku cara jadi VIDIES RESMI. Aku seneng banget,,akhirnya aku jadi Vidies Resmi..Langsung deh aku kasih tau Eka yang kebetulan juga vidies,jadi kita nih Vidies kembar. Aku pengen banget cepet0cepet jd Vidies resmi, tapi aku maunya pake uang sendiri,sedangkan aku belum ada uang..huhu

Suatu hari pacar gue cerita dan ngomong gini,,sesuatu itu kalo ga di kejutin ga bakal terlaksana..Aku mikir deh,, Iya juga ya, uang aku kan da cukup buat jd vidies,tapi konsekuensinya aku ga bakal bisa jajan..hehehe

Besoknya aku langsung ke Bank,Warnet,Kantor Pos buat jd vidies resmi..Tapi semuanya ga mudah loh..aku harus ngantri di bank dengan perasaan takut uang ga cukup,,daann yak ternyata benar,uang aku dan eka ga cukup buat jadi vidies..tepatnya buat ngirim ke alamat kak Dita.. Akhirnya kita nyerah dan minta uang sama papa..Daaannn Yeah,,kita hampir jadi Vidies Resmi.. Kita nunggu 4 bulan buat bener-bener jadi Vidies resmi karena kita ganti no HP, jadi kak Dita ga bisa ngehubgngin.. And Now..kita Resmi jadi VIDIES RESMI..Yeaahh!!!
Just One that I wish..meet my Idol : Vidi Aldiano..

Oh ya..aku Vidies PRABUMULIH,PALEMBANG

My Twitter : @AprilianaDwi

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)