<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★

1st Anniversary VIDIES bersama CORET-CORETAN

BY: NELA PUJI NURANI

Happy birthday VIDIES

Happy birthday VIDIES

Happy birthday,happy birthday

Happy birthday VIDIES

Happy 1st Anniversary VIDIES

Ya ampun, nggak terasa VIDIES udah mendukung karir Kak Vidi selama 1 tahun. Nggak di facebook, twitter, message, semuanya penuh dengan ucapan "Happy 1st Anniversary VIDIES."

Haduh, kalian hebat. Salut deh sama kalian!!!

4 April yang menyenangkan buat seorang VIDIES kayak aku.

Tapi, lebih seru tanggal 25 April lalu. Hari itu semua VIDIES, baik yang resmi ataupun yang belum resmi datang ke acara Anniversary VIDIES di Senayan pukul.11.00 WIB.

Tapi, nggak dengan aku. Aku nggak diizinin untuk hadir dalam kesempatan emas itu. Aku cuma bisa menghabiskan waktu di hari Mingguku dengan baca buku.

Eh, ternyata aku nggak kesepian lho teman-teman. Masih ada kawan-kawan VIDIES yang rutin bagi-bagi cerita. Huh, seneng banget punya temen VIDIES kayak mereka. Meskipun belum pernah bertatap muka, tapi kalian rame banget sama aku. HEHEHEHEH

Mikir-mikir hari Minggu mau ngapain...?

Masa' sih smsan teruz??Pegel ini jari...

Ahha!!! Gimana kalo corat-coret kertas aja?? Wah, seru tuh kayaknya..Oke,lanjut coretnya!!!!

Wow....nggak nyangka! Hasilnya lumayan lho. Enaknya dikasih nama apaan yah??? Oke..kayaknya lebih cocok "SERUNYA HARI JADI VIDIES." Hahah...cocok banget. Kalo ketemu Kak Vidi, rencananya aku kasih gambarku ini. Tapi, mungkin ngga' sih aku bisa ketemu Kak Vidi?

Oooiya...aku mau kasih 4 Jempol buat Kakak-kakak pengurus acara anniversary VIDIES kemarin. 3 halaman facebook berturut-turut penuh pujian buat kalian. Kalian bener-bener sukses!!! Semoga untuk acara anniversary VIDIES tahun depan dan tahun-tahun berikutnya bisa sukses seperti tahun ini. Mmmm...jangan lupa sisain 2 tiket buat aku dan ayahku yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...Ayahku juga VIDIES lho...

Kalian semua HEBAT!!!!!

See you next year.......................



Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)