<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Minggu, 20 Juni 2010★

ANNIVERSARY VIDIES
oleh : Sherlyn

Ini ketikan ke 4x saya loh gara2 mati lampu. Langsung aja ya. gw (@sherlyn_vidies)

Ke Jakarta tgl 18 dengan menunggu 5 jam karna delayed ( gapenting ya) ehehe hari minggu 25 april 2010 jam 8:45 gw berangkat jemput epin (@epinnn ) di rumahnya dan ian (@adriansaja ) di giant. Kebetulan rumah mereka sma rumah sodara gw deket hehe. di dalam mobil ian diam seribu bahasa. Gw sama epin ngobrolin rizuki yg kata nya mau ikut anniv juga tp ga jadi gara2 kakaknya lamaran.

Sampe di senayan sempet muter2 juga. Ga tau ruang kenanga 5&6 dimana. Gw telfon ka dita tp yg angkat ka nana hehe Tanya dimana ruang kenanga. Singkat cerita kami sampe di sana. Pas masuk udah rame aja tuh vidies dari kota lain yg ga ada satu pun yg gw kenal. Terpojok terpuruk terbengkalai. Halah!

Pada di suruh ngantri ngambil nomer ( kayak di rumah sakit ya hehe ). Gara2 kedodolan gw terpaksa ngantri 2x. untung epin sama ian baik mau nemenin ngantri lagi. Abis dapet nomer nya kami masuk ke ruang kenanga. Awalnya adem tp kelamaan panas juga. Banyak banget sih orangnya.

Acara di mulai dengan doa bersama. Host nya ka adhi, ka dita dan ka nana. Ada nindy mamamia nyanyi cinta jangan kau pergi trus kami di puterin video artis2 ucapin hbd dan akhir video ada ka vd yg nyanyi lagu ciptaannya sendiri sambil main piano. So sweet deh haha. Trus gw juga di suruh maju ke depan karna berasal dari luar pulau jawa. Dan sialnya malah di suruh nyanyi sama ka dita -.- pasti pada retak tuh dinding nya :p dapet foto nya ka vd juga + ttd.

Jam 2an gitu, ka vd muncul dengan nyanyi hbd diiringi gitar yg dimainin vadi. Dan tiba2 semua histeris, teriak a i u e o. gendang telinga serasa mau pecah. Udah gitu mendadak tambah panas. Beuhh! Ka vd tiup lilin trus nyanyi2 gitu. Dan lagi2 vidies dari luar jawa di suruh maju. Gw shocked mendadak. Pas maju salaman sama ka vd. Mau di kasih foto tp gw bilang “gamau foto kakak.mau nya foto bareng sama kakak aja” dan ka vd bilang “iya2 nanti ya”. rasanya saat itu gw mau pingsan. Pas balik ke tempat duduk malah di godain sama epin dan ian.

Gw ga nangis kok. Terharu doing :p pas acara kelar, kita blon pulang. Ada rencana haha dan berhasil foto berdua sama ka vd. Seneng banget tp lupa minta ttd-.- pas mau pulang ternyata mobil gw kejebak macet gara2 JAKMANIA. Maksud hati ingin ke gedung TVRI malah muter 1 senayan.

Akhirnya naik ojek ke pintu 7 trus minta bantuan polisi temenin lewatin anak2 jakmania. Sampe luar gerbang nungguin mobil nya ada yg kenalan. Ian takut di hipnotis ga brani nyebut nama *ngaka*

finally mobilnya lewat dan kami langsung lari2 dan masuk ke dalam. Thnx ya buat epin sama ian. Kalian baik banget *terharu*.

Thnx juga buat semua orang yg udah terlibat. Thnx buat mas puguh udah ijinin itu hehe. Panitia anniv juga pada gokil. Kalian hebat! Thnx juga buat ka vd yg uadh welcome banget. Semoga ada 2nd anniv vidies dan gw bisa ikut berpartisipasi lagi. Sadhu3x!

END~

Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)