<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★

Biarpun Kesasar yang Penting Tetep Fun

oleh : Biyan

Sebenernya masih bingung kenapa aku ngebet banget pengen ikut acara anniv vidies. Hampir semua orang bilang “ngapain sih kesana emang kamu dapet apa,klo kamu balik dari sana kamu dapet ilmu yang berguna? Engga kan..” sebagian bilang “udah engga usah lagian juga kamu kan g tau jalan kalo kesasar gimana? Lagian kaya ALAY banget deh ikut acara-acara g jelas kaya gitu”. Jujur aku engga peduli apa yang mereka bilang it’s my life, apa yang mereka engga suka bukan berarti aku juga harus ikut-ikutan g suka kan?!

Aku agak bingung sama orang–orang yang punya cara pandang kaya gitu. Untungnya aku kesana mendapat restu dari mamah dan papah, yah yg penting mereka mendukung selama apa yang aku lakuin ini positif, sempet bingung sih harus naik apa kesana,untung lagi nih si papah tau jadi kita engga perlu khawatir,aku pergi ke acara anniv vidies bareng sama 2org temen, kita sebenernya belum menjadi vidies resmi dikarnakan kita anak rumahan jadi uang jajan agak di batesin supaya kita gak banyak maen,alesan yang masuk akal tapi agak menyakitkan.

Dapetin tiket juga gak mudah loh ternyata… waktu mesen di ka rachmi katanya dia abis,mmmm sedih juga tapi kata ka rachmi dia nanti bakalan coba buat nyari lagi kali aja ada. Iseng buka twitternya ka rachmi disitu dia bilang “yang mau ngambil tiket dateng ke sm s ditunggu ampe jam 1” -_-‘ sedangkan waktu itu aku masih di daerah kebon jeruk untung ka rachmi ini baik banget dia mau nunggu sampe aku dateng.

Singkat cerita…abis dapet tiket bener–bener engga sabar banget buat dateng kesana, setiap hari mandangin tiket itu terus…hingga saatnya tiba aku sampe engga tidur saking excited’y,kita berangkat dari rumah jam 8 pagi ke palem dul. soalnya di situ tempat para bus menanti para penumpangnya..niat banget kita dateng ke acara itu sampe ngumpulin uang buat beli baju biru muda, warna yang telah disepakati, beli bajunya juga malem pas besoknya kita mau berangkat. Windy dan detia ga tau apa-apa soal acara ini karna mereka ga punya twitter katanya sih ga suka maen twitter…tp sekarang minta bikinin -_-“.

selama perjalanan kita makan roti yang udah aku beli buat mereka karna kita engga mau telat jadi pada engga sarapan. Saking asiknya aku maen twitter windy dan detia maen fb kita jadi kelewatan alhasil kita kesasar! yup kesasar di luasnya Jakarta! karna engga tau harus naek apa ke istora senayan akhirnya kita memutuskan untuk jalan kaki jauhnya lumayan kira-kira 250m, biar ga bete aku windy dan detia kita gila-gilaan ngomenin cara berpakaian orang yang lewat di depan kita,niruin gaya jalan orang didepan kita,hahahaha…dan ternyata cukup berhasil cara yang kita pake. Agak jahat sih ya tapi mau gimana lagi hehe…

sampe di istora kita bingung mau ngapain karna hampir semua berpakaian vidies resmi, vidies bener-bener kekeluargaan banget sempet terbersit kita bakal dikucilkan, ternyata mereka ramah banget sumpah ini pertama kali kita ikut acara kaya gini.acaranya lebih meriah dari yang aku banyangin..makasih udah buat acara seindah ini,kebayar semua perjuangan aku dan dua temanku.


Thanks banget bener-bener engga nyesel dateng ke sana vidies luar biasa.

Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)