<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★

HARI YANG INDAH

oleh : Weny

Hai vidies.. mau berbagi cerita sedikit tentang anniv vidies kmaren..

Jam 09.00 saya uda rapih mau k’senayan,sama tmn2. pas aku sms, semua pada bilang yah wen maaf yah gw ga bias ikut. Dlm hati: "ah kampret, sma siapa gw ke sana?" Terus bokap pulang langsung aku bilang ; "ayah anterin dong ke senayan", akhirnya ayah gw mau, udh lama banget ayah gw taunya blm ngapa2in!

udah jam 09.30 akhirnya aku jalan ke senayan. Pas nyampe langsung masuk dan kenalan sama desy. Aku lupa dia vidies mana. Trus kenalan sama vidies2 yg lain.

Acara dimulai, yg jadi pembawa acaranya ka dita, ka adi, sama ka gerhananako. Ada nindymama nyanyi cemburu menguras hati. Terus ada beberapa vidies juga yg nyanyi. Dan kita makan siang bareng2.

Lama2 kita pada bosen+gerah bngt, soalnya ac nya ga nyala, yaiyalah 500’an orang berkumpul dlm satu ruangan.mandi keringet deh, terus kita nonton video dari artis2 yg ngucapin happy anniversary. Bnyk juga sih ada: adly fairus, cut tary and indra herlambang, vierra,sherina,mulam jameela, alyssa subandono dan bnyk lagi.

ka vidi udah dateng dari tadi. Tp belum masuk2 juga, kata kadit ka vidi ga dtng, tapi aku sama vidies2 yg lain tetep ga percaya. Akhirnya ka vidi masuk sama adiknya (vadie akbar) pas ka vidi masuk, semua vidies pada teriak histeris banget, dan teriakannya bikin telinga budek! terus kita nyanyi selamat ulang tahun, dan potong kue.

ada beberapa vidies yang di suapin sama ka vidi, ih aku mau banget, tp ga dapeet. Abis itu kavid nyanyi lagunya marcell yg takkan terganti, status palsu,nuansa bening, sama ga tau lagi. trus kita nonton video dari vidies2 yg ga bisa dtng. sedih bngt.

trus ada game, tp aku ga bisa jawab satu pun. Terus game yg terakhir d’sruh tebak ada hijau, anak2. yang bisa jawab bisa foto bareng ka vidi. Tp aku ga jawab. Dan acara selesai, ada sesi foto bareng vidi, tp ga berdua hrus berkelompok, yaudah deh gpp yg penting foto brng ka vidi. Akhirnya acara selesai jam 03.30 dan aku ngisi formulir untuk mesen kaos vidies. Dan kita semua pulang masing2. dan hari itu ga akan terlupakan bagi semua vidies. Daaah semua

Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)