<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★

“Hari yang Indah Saat Bersamamu”

oleh : Bestari Putri

Dear Vidies ..

Aku mau berbagi cerita Anniversary Vidies yang seru abis !!!! . Awalnya aku ga nyangka bgt bisa dtng ke Anniversary Vidies . Pertama aku tau bakal ada Anniv Vidies di Twitter , aku coba cari tau gimana cara’a aku bisa ikut dan dapat tiket . Setelah aku coba cari tau , ternyata ada salah satu anggota vides di facebook aku nama’a kak Nurul . Aku coba tanya-tanya ternyata dia udah dpt tiket dari korwil Bogor . Akhirnya aku dikasih no kak Rieke , langsung aja deh aku sms dan telp kak Rieke saat itu juga . Pas aku telp aku takut bgt kalo tiketnya abis , ternyata engga . Aku bersyukur bgt bisa dpt tiket .Engga lama aku kenal kak Nurul , aku juga kenal sama Nadia dan Shabrina di Twitter, ternyata mereka mau dtng ke Anniv vidies juga .

Setelah kurang lebih 4 hari kenalan di Twitter kita berempat merencanakan untuk berangkat bareng dan janjian di depan ITC Depok jam 7 pagi , kita takut kesiangan . Ternyata engga cuma kita b’4 loh ada Vidies yang lain juga janjian disana kita kenalan deh . Sekitar jam 07.15 kita udah berangkat naik taxi. Sekitar 1 jam kemudian kita udah nyampe . Masih 2 jam lagi acara’a dimulai . Sambil nunggu kita ngobrol-ngobrol dan mengenal satu sama lain .

Akhirnya jam 11 tiba , yang udah punya tiket disuruh antri untuk registrasi . Kita b’7 antri bareng walaupun pisah ada yang di depan ada yang di belakang . Tapi kita tetep 1 kelompok . Kita dpt kelompok Orange yang di Pegang sama kak Rieke . Setelah mengisi daftar hadir , kita dikasih kayak nametag gt terus d kasih spidol buat tanda tangan di kain putih, baru deh kita masuk. Perasaan aku campur aduk seneng dan bahagia bgt deh !!!

Acara dimulai , yang jadi MC’a kak Adi dan kak Dita . Sambil Nunggu kak Vidi datang , kak Adi dan kak Dita kasih games ke kita , untuk menguji “kevidies-an kita” begitu kata kak Adi =) . Games itu hadiahnya ada kaos dan Foto-foto yang udah di tanda tanganin kak Vidi . Jam 12 kita di kasih makan siang + cemilan.Setelah ISHOMA kita ditayangin video gt , video yg isi’a para artis ngucapin selamat ultah buat vidies yg terakhir’a ada kak Vidi nyaniyi sebuah lagu sambil main piano keren deh!!!. Ga lama kemudian akhirnya kak Vidi dtng membawa kue ulang tahun . Kita semua teriak histeris kesenengan ada kak Vidi . Kita semua nyanyi lagu “Happy birthday” dan tiup lilinnya bareng-bareng . Ada sebagian vidies yg disuapin kue sama kak Vidi loh !!! Tapi sayangnya aku ga kebagian =( . Ada bnyk infotainment juga loh yg dtng. Kak Vidi nyanyi sekitar 4 lagu kalo ga salah. Kak Vidi juga nyanyi lagu “takkan terganti , asli keren abis !!! kita semua nyanyi-nyanyi bareng. Waktu udah menunjukan pukul 16.25 di jam aku , ga kerasa bgt deh . Bener- Bener “INDAHNYA KEBERSAMAAN” . Banyak bgt kejadian seru di Anniversary Vidies yang ga bakal aku lupain . Sampai sekarang aja masih teringat jelas.

Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)