<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★


INDAHNYA KEBERSAMAAN PANITIA VIDIES

Oleh : Ipeh

­­­(NB : sebelumnya, gue mau ngasih tau kalo cerita ini gue buat dari sudut pandang panitia. TAPI, bukan berati gue mau besar-besarin atau mengeksklusifkan panitia ya. Mohon pengertiannya. Panitia Vidies juga, bukan? =) )

Pukul 8.00 gue dan sepupu gue, Anun, sampe di Senayan dan langsung masuk ke Ruang Kenangan 5 & 6 untuk bersiap mendekor. Sebenernya itu ruangan udah didekor, tapi mau ditambah lagi sedikit untuk finishing. Ngga lama, pasukan panitia yang lain datang. Dan semuapun bergegas menyelesaikan dekorasi ruangan.

Dari niupin balon, ngiketin balon, masangin balon, masang poster, sampe gotong sofa yang bakal dipake Vidi dan para MC duduk nanti. Buseeet, mana berat banget! Tapi itulah indahnya kebersamaan, kita ngangkut bareng-bareng plus abang-abang dari Senayan.

Dekorasi, selesai. Vidies-vidies juga udah lumayan banyak yang dateng. Panitia semua nyebar ke pos masing-masing. Dengan dimulainya acara, dimulai juga kesibukan para panitia yang ribet kesana kemari karna banyaaaaak banget Vidies yang dateng! =)

Makin siang, makin hot! Iyalah, AC di ruangan itu sama sekali ngga berasa. Tapi, karena disana berkumpul para Vidies, indahnya kebersamaan dapat meredam rasa panas itu. Hihi. Acara diawali dengan absen para Vidies yang datang dari berbagai penjuru nusantara. Bener-bener dari Sabang sampe Merauke dah! Salut buat mereka yang bela-belain dateng dari daerah asal ke Senayan hanya untuk dateng ke acara Vidies itu.

Makin siang, makin hot, makin rame juga, makin sibuk juga para panitia! Hehe. Gue aja udah serabutan tuh kerjanya. Haha. Dan kayaknya panitia juga udah banyak yang ngga berada di pos semula, alias udah nyebar dah. Dimana dibutuhkan, disitu kami berada. Haha. Tapi sepertinya udah ga ada yang peduli ye, yang penting mah acara berjalan muluuuuus!

But overall, kerja keras kita sangat terbayar ketika Vidi dateng dan menyapa seluruh Vidies yang ada. Terutama pas mereka meneriakkan slogan Vidies. Wih! Itu tiada duanya deeeeh! Teriakan mereka itu bener-bener semangat, antusias, bahagia— Duh, pokoknya puas bangeeeet!

Dan akhirnya, tiba saatnya untuk semua Vidies menyudahi pertemuannya dengan Vidi. Setelah berfoto-foto sama Vidi—alhamdulillah kebagian semua kayaknya—para Vidies pun pulang dengan bahagia. Merchandise juga laris terjual! Thanks buat para Vidies yang datang. Dan terima kasih juga untuk para panitia—yang juga Vidies—udah bisa bekerja sama dengan sangat baik. Baru hari itu gue bisa merasakan Indahnya Kebersamaan dan kekompakkan dalam fansclub. Big thanks for everyone who’s involved in this event. Especially buat para tante dan om yang udah sangat membantu kelancaran acara.

The last thing,

Semoga semua yang Vidies (tanpa terkecuali yang datang maupun ngga) bisa merasakan Indahnya Kebersamaan di acara Anniversary Vidies!

Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)