<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Minggu, 20 Juni 2010★

INGINKU
oleh : Gieta

Dari awal aku gabung di vidies yang terlintas di pikiranku hanya gimana caranya supaya aku bisa ketemu vidi en teman2 vidies...hingga akhirnya pas aku tau klw bakalan ada acara 1st anniverrsary vidies aku pun sudah berencana untuk pergi ke jakarta secara diam2,,soalnya kalau minta izin sm ortu pasti gak bakalan di bolehin :(
lalu dengan bermodalkan nekat dan uang tabungan aku ngajak temanku yg jg seorang vidies buat ikutan ke jakarta....tapi akhirnya rencana hanya tinggal lah sebuah rencana karena tiba2 ada pengumuman di kampus kalau ada pengambilan nilai en kalau aku gak masuk aku jd gak boleh ikut ujian....huhuhu rasanyaaa sediiiiiiiiiiih banget.apalagi setiap kali aku buka twitter vidi slalu ngomongin ttg acara 1st anniv vidies,,beberapa kali aku nangis karena kesel banget rasanya gak bisa ikut en aku udah pasrah karena gak tau lg harus gimana.namun tiba2 beberapa hari sebelum acara anniv vidies aku dpt message dari kak ikha trus aku di kenalin sama luthfi vidies dari jambi dan aku di suruh kak ikha gabung buat bikin video sebagai kado untuk temen2 vides en vidialdiano karena kita gak bisa datang ke acara anniv vidies...
setelah berkenalan dengan luthfi.kami pun akhirnya merencanakan waktu,hari dan tempat dimana video itu bakalan dibikin...
singkat cerita,,pada hari yang ditentukan kami pun berkumpul di rumahku lalu kami pergi ke tempat yang tadi sudah direncanakan...tapi sialnya pada saat itu hujan pun turun dengan derasnya,,hampir aja aku ngerasa putus asa tapi karena ngeliat perjuangan luthfi yang udah rela ujan-ujanan ke rumahku aku pun jadi semangat lg dan tetap melanjutkan perjalanan dalam keadaan hujan deras...setelah melaui proses yang lumayan rumit dan masih dalam keadaan gerimis akhirnya video itu pun jadi..rencananya tu video mau di kirim ke email kadit tapii ternyata ukurannya gede banget dan aku pun harus ngirim tu video lewat Tiki,,dan dengan susah payah (menurutku)hehehe aku nge "burn" tu kaset dan aku kirim ke alamat kadit..
tapi lagi-lagi nasib malang menimpaku,,ternyata pas hari-H anniv vidies video yg aku kirim itu gak bisa dibuka...dalam sekejap aku ngerasa pusing dan airmataku gak bisa ku tahan lagi..
kesal,sedih,marah semuanya campur aduk..gara2 ke bodohanku tu video yang kita bikin susah payah gak bisa di liat vidies dan vidi..padahal di dalam tu video kita ngungkapin betapa pengennya kita ketemu vidi walaupun cuma 1x seumur hidup...mungkin kedengarannya agak lebay tapi bagi kita yg gak pernah ketemu vidi rasanya itu adalah sesuatu yg wajar..
emmm,,sampai saat ini aku en luthfi masih nunggu janji vidi buat ngeliat tu video,,tapi kayaknya janji cuma tinggal janji aja :(

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)