<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★

Memang Indah Bersama Vidies

oleh : Resti Putri Andriyati

Hari ini tepat tanggal 25 April, rencananya hari ini aku ada di Jakarta tapi itu tak mungkin! Alasan pertama tidak dibolehin sama ortu,kedua ga’ ada temen kesananya! Padahal pengen banget tapi yasudahlah apa boleh buat? emang udah nasib. Alhamdulillah bukan hanya aku yang merasa kecewa dan sebel karena ga ikut anniv,masih banyak vidies lain yang ga bias dating hahaha bukannya #vidiessenasib ,ya rata-rata karena ga’ dibolehin ortu. Berarti bukan hanya aku yang merasakan kepedihan mendalam ini hehehe. Langit yang mendung dan tak cerah seakan merasakan apa yang kurasakan. Di sekolah aku bolak-balik membuka twitter,hanya ingin tahu bagaimana vidies dan Vidi Aldiano yang sedang bertemu hiks..hiks… ada perasaan sedih,iri,sebel,jadi ga semangat untuk ngapa-ngapain. Dari hari kemarin kerjaanku nitip-nitip salam ke vidies yang bisa datang ke Anniv Vidies,yah semoga aja mereka bisa nyampein salamku ke kavid J

Pulang sekolah tujuan pertama adalah kamarku tercinta,nah aku langsung buka laptopku dan online,pastinya online di twitter. Timeline penuh sama anak-anak vidies yang cerita tentang anniv vidies yg katanya kavid pake baju Vidies dan Vadi juga datang. Sebenernya diceritain kayak giitu ada senengnya karena secara ga langsung ikut ngerasain gimana keadaan di sana,tapi di sisi lain aku iri karena ga bisa liat secara langsung huhuhu, vidies-vidies yg ga bisa ikut jadi curcol bareng kenapa ga ikut,apa sebabnya yah intinya kita berbagi kesedihan deh huhuhu. Dan vidies yang bisa datang pada menghibur kita yang ga bisa datang,misalnya mereka bilang semoga tahun depan bisa ikut amiin. Alhamdulillah Ka Vidi bisa ngertiin yang ga bisa datang,kavid nyapa vidies yg ga datang aja aku udah seneng banget berarti ga ada perbedaan, Alhamduillah. Nah ini nih contoh idola yang baik ga beda-beda fansnya hahaha. Tapi sedihnya aku,udah ga bisa datang ke anniv vidies,ga dapet RTan nya vidi pula lengkap banget kebahagian ini (kesengsaraan maksudnya).

Dan aku agak berhayal, andaikan saja aku ikut anniv,andai saja dibolehin ortu,andai saja bisa bertemu ka Vidi Aldiano dan andai saja bisa bertemu vidies yang asyik berkumpul bersama dari berbagai daerah. Hmmm gara-gara Vidi dan Vidies aku ga sengaja buat pantun ini nih pantunnya tentang Anniv Vidies :

Kulihat ada kunci Inggris

Di samping linggis

Ga datang ke Anniv Vidies

Hatiku teriris-iris

Hahaha pantunya aneh ya??? Ya maklumlah ga berbakat tapi aku jujurnya aku ga bisa buat pantun tapi semenjak ketemu Vidies dan Vidi jadi bisa,buat puisi tentang vidies juga aku pernah nah ini buet cerpen vidies. Vidies kalian adalah inspirasiku, dan Vidi Aldiano adalah idolaku,dia yang mempertemukan Vidies,ya.. vidies,vidies itu keluarga keduaku J senang sekali bisa kenal dengan kalian semua. Oke balik lagi cerita tentang anniv vidies,kali ini aku dapat kabar gembira nih hehe. Kan aku nitip salam tuh ke kavid tapi kebanyakan bilang kalo susah mau ngobrol sama kavid,untung si Jeje nyampein salamku ahahaha dan katanya kavid bilang “oh ya??walaikumsalam”dengan ekspresi senang,seneng deh dijawab kayak gitu, aku kira kalo dia nyampeinnya itu kayak gini “Ka Vidi ada salam dari resti vidieslampung” eeh ternyata perkiraanku salah,setelah aku introgasi Jeje gimana dia nyampein salam ke Kavid,ternyata kata dia “maaf ya ka,tadi aku bilangnya kalo kakak vidies Palembang”kata jeje di twit.

“-_- nahloh,tadi kamu nyebutin nama aku ga?”kataku ingin tahu. “engga ka hehehe”si Jeje nulis di twit. “-_- hiks..hiks..yaudah makasih” aku tersenyum pasrah.

Selama aku jadi Vidies belom pernah ketemu yang namanya Vidi Aldiano,dan aku rasa ka Vidi seumur hidupnya belom pernah ke Lampung hahaha *sotau*. Yah semoga aja selama aku masih ada di dunia ini,setidak-tidaknya ketemu Vidi 1 kali.

Moga aja tahun ini ka Vidi ke Lampung Amiiin J. Doain ya vidies…. Pokoknya love Vidies love Vidi Aldiano


Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)