<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★


SERUNYA ANNIVERSARY VIDIES
oleh : Anie


Heii vidies !!

Haduh bingung nih mau cerita dari mana dulu kepala puyeng abis pelajaran tambahan pajak hha :D

Kenalin yah aku anie vidies bekasi aku jadi vidies udah lama dari pertama ngeliat VCnya ka vidi yg NB tapi baru jadi vidies resmi bulan maret, soalnya pertamanya aku ga tau cara jadi vidies tp pas aku dateng ke acara dahsyat yg kebetulan lagi di bekasi tepatnya di BCP aku jadi tau, selesai acara aku ketemu ka yuki korwil vidies bekasi dan di kasih tau cara-cara daftar vidies resmi dan tet toret toret!! jadi lah gue sebagai vidies resmi haha :D -_-‘’


Lanjut cerita pas anniv vidies yuu !

Ka yuki sbg korwil bekasi ngasih kemudahan buat vidies bekasi supaya nyater mobil dan berangkat bareng-bareng biar pada ga nyasar kali ye hha :D

Semobil sama vidies lain sumpah pas berangkatnya mobil ga bersuara sama sekali hmm maklum belom pada kenal, ada sebagian yg kenal sih tapi cuma via twitter doang dan pas ketemu pada canggung semua hha

Sesampainya di senayan hmm agak kaget ngeliat vidies yg dateng omg banyak banget.. dan gue ngantri nukerin tiket bejubel udah kaya nungguin dana BLT haha lebe..-__-

Yak selesai ngantri BLT eh alias tuker tiket dan ngisi data dan tanda tangan segala macem akhirnya disuruh masuk ke ruang kenanga lega deh udah sampai dengan selamat sentosa :D udah enak-enak duduk paling depan eh tiba-tiba di suruh ngisi yg di belakang ya sud laa sbg vidies yg baik gue harus nurut dong

Setelah nunggu beberapa menit akhirnya acara mulai hmm tp dimulai tanpa adanya seorang VIDI ALDIANO uh uh ternyata ka vidi belom dateng ya sud sabar sabar kalo jodoh ga bakal kemana ciee hhai :D

Acara dimulai dngn berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing dan panitia ngadain banyak games tapi ga satupun gue menang uh uh nasib penonton belakang, selesai games makan bersama **tau aja gue ga makan dari pagi wkwk,

selesai makan-makan kata panitia ka vidi ngasih sureprice video sbg gantinya ka vidi ga bisa dateng hmm dalem hati ‘’gue udah tau kali kalo itu cuma bohongan hha’’ diputarlah video tsb dan gue bener-bener ga nyangka ka vidi nyiptain lagu khusus buat anniv vidies dan gue nangis litany uh uh.

ga berapa lama ka vidi dateng sama vadi sambil nyanyi happy birthday sontak gue langsung teriak histeris kaya orang gila hha sampe kepala gue pusing -_- habis nyanyi ka VD suapin beberapa anak vidies dan gue ga dapet uh kasian kasian

selesai potong kue dan suap-suapan ka VD nyanyiin 5 lagu padahal gue pengennya sealbum tuh tp kasian deh

ga terasa acara udah selesai aja huh mungkin karena ga mau terjadi apa-apa kita disuruh pulang cepet’’ soalnya ada jakmania di deket stadion, sebelum pulang kita foto’’ dulu meskipun barena’’ ga sendiri’’ tetep seneng :D

udah dulu deh ceritanya padahal masih panjang hmm tp krn keadaan ya sud laa

oia twitter aku @aniesnapsnap follow ya vidies

VIDI ALDIANO WE LOVE YOU!!

Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)