<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 08 Juni 2010★

"....Status Palsu....."

oleh : Vidya Andryna Andryas

OMG!!! Vidi Aldiano!!!,

teriak aku dalam hati....akhirnya aku ketemu juga dengan tokoh idolaku Vidi Aldiano. Yang aku idolakan 1 tahun belakangan ini. Vidi masuk dengan wajah cute nya, sambil menyanyikan lagu Status Palsu dengan diringi gitar oleh ade nya. Aku menunggunya hampir 5 jam. Belum lagi perjalanan aku dari Cirebon ke Jakarta. Cukup membuat aku lelah.

Awalnya aku dan vidies lainnya sempet di kerjain sama panitia, mereka bilang Vidi ga bakalan dateng dan cuma nitipin cd yang isinya ucapan ultah Vidies dari temen-temen artis Vidi dan video yang isinya lagu yang sengaja di ciptain Vidi buat Vidies. Vidi menyanyikan lagu itu dengan permainan piano nya yang indah. Video itu membuat seluruh ruangan ini berdecak kagum. Saat itu, aku mulai mempercayai klo Vidi ga bisa dateng. Hati aku sedih sekali.... Aku sedih karena aku ga bisa ketemu Vidi. Sia-sia sudah pengorbanan aku beberapa hari belakangan ini. Dari aku cari kado hiasan mobil yang bergambar smile, gelang-gelang yang unik, dan keluarga aku yang udah mau temenin aku ke Jakarta. Tapii ternyata semua itu hanya ke isengan kaka2 panitia Ultah Vidies aja!!! Sekarang Vidi Adiano ada di depan mata aku, dan aku bisa langsung mendengar suara merdu dia.... Aku seperti mimpi, biasanya aku hanya dapat melihat dia di televisi tapi sekarang ada di hadapan aku. Aku sampai nangis karena seneng banget bisa ketemu Vidi. Dia benar2 terlihat Cakep Bgt!! ^-^

Vidi memakai baju warna putih dan celana jeans ketat kesukaan nya. Dia datang dengan adenya,Vadi dan wartawan Infotaiment yang sengaja ingin meliput acara ini. Akhirnya acara Ultah Vidies yang ke 1 bener2 lengkap setelah kedatangan Vidi Aldiano. Dia meniup lilin yang bertuliskan angka 1 di tart yang sudah di siapkan kaka2 panitia. Dia terlihat sangat ramah dan emang bener2 ramah sekali. Senyum nya tak penah hilang dari bibirnya. Dia selalu tersenyum kepada semua yang ada di ruangan ini. Ruangan Kenanga 4 dan 5 di Istora Senayan. Acara berlangsung dengan meriah, dia menyanyikan lagu favorit aku dan Vidies lainnya. Dari Status Palsu, Cemburu Menguras Hati, Nuansa Bening, dan lagu Tak kan Terganti nya Marcell. Oh My God, suara nya kereeen sekaliiii.....

Selain itu,moment yang takkan terganti waktu Vidi nangis gara2 di kerjain sama ibu2 yang katanya anaknya fans berat Vidi. Dia bilang udah 5jam nunggu Vidi dan memaksa anaknya pulang karena menunggu kelamaan. Disitu Vidi hampir aja nangis(or uda nangis ya??? ^_^) gara2 di marah2in. Lucu sekali wajah Vidi. Hahahaha

Acara berlangsung meriah bgt, ada kuis2 yang hadiahnya foto Vidi, baju,dan foto bareng sama Vidi. Dan semua Vidies menginginkan hadiah itu. Aku juga berusaha untuk dan mendapatkannya, well aku dapet fto+ttd Vidiii......Asiiikkkkk

Canda tawa terus terdengar di ruangan ini. Dan teriakan-teriakan Ka Vidiiiii,terus terdengar sampai acara berakhir. Waktu berakhir dengan cepat, setelah acara sesi foto bareng Vidi dan Vidies selesai, mereka pulang dengan tertib. Tapi aku belum bisa pulang, karena harus nunggu penonton sepak bola pulang. Selagi aku menunggu, aku mencuri2 kesempatan biar bisa foto bareng berdua sama Vidi.

Eh emang hokinya kali ya, aku bisa foto bareng Vidi dan juga adiknya Vidi, Vadie....hahaha

Dan beruntungnya lagi, aku ketemu Vidi lagi pas mau pulang. Waktu dia mau masuk mobil, aku dan keluarga aku dadahin dia. Eh Vidi nya dadahin balik,dan bilang makasi ke ortu aku karena mau dateng ke acara ultah Vidies. Ya ampunnn....Vidi ramah banget. Ini bakalan jadi momen2 terindah buat aku.....thx God, thx mam n pap, thx Vidi n Vidies lainnya......:)

Juga ka Dita, ka Desty, dan ka Nana Makasih banget ya…..atas semuanya.



Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)