<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Minggu, 20 Juni 2010★

Vidies.. We Love You!
oleh : Anisa Nur Djannah

Tanggal 25 April 2010 adalah perayaan anniversary Vidies yang pertama. Ulangtahunnya sih udah tanggal 4 April kemaren. Dan acaranya diadakan di istora senayan, dimulai jam 11 siang.

Waktu itu aku dateng sama kakakku, karena temanku berhalangan hadir. Untung kakakku mau diajak. Aku ke senayan naik mobil carteran yg udah disiapin sama kak Yuki. Jadinya gak usah khawatir nyasar. Pokoknya sudah terjamin, hehe. Waktu udah deket senayan, jalannya tuh macet banget, soalnya ada pameran di JCC, hari terakhir pula.

Nah pas nyampe di istora aku langsung ngantri buat absen. Trus pas lagi nungguin antrian Greta bilang kalo kado di titipin di panitia, nanti disampaikan ke Vidinya. Akupun langsung masukin kedalam plastik hitam besar yang udah disediakan. Sebelum masuk ruangan aku tandatangan dulu di kain yang besar. Disitu tandatangannya sudah banyak banget. Masuk ke ruangan semua vidies di atur duduknya biar rapi dan bisa muat semua. Duduk-duduk sambil diputarkan lagu-lagunya kak Vidi. Tepat jam 11, acara dimulai, ditemani MCnya Kak Adhi(teman kuliah kak Vidi) dan kak Dita sama kak Nana. Awal-awal kita diterangin kalo gak boleh ada yang foto pake HP maupun Kamera or handycam, soalnya udah ada panitianya yang bagian mengabadikan anniv vidies ini.

Terus kita bikin yel kalo kak Vidi bilang “VIDIES” kita harus jawab “WE LOVE YOU!!” dengan suara sekencang-kencangnya. Abis itu acaranya ada kuis pertanyaan seputar kak Vidi, yang bisa jawab bisa dapet kaos atau foto kak Vidi+ttdnya. Sayangnya aku belum beruntung dibagian yg pertama ini. Tapi gapapa deh, yang penting seru-seruan. Waktu menjelang makan siang, panitia membagikan makanan buat Vidies dan makannya bareng-bareng. Setelah makan, vidies dipersilahkan untuk shalat dahulu.

Sekarang acaranya nonton video, dan ruangannya digelapkan biar seru katanya. Nah isi videonya tuh ucapan-ucapan HBD Vidies dari para artis. Ada dari Sherina, Vierra, Allysa Soebandono, Cut Tary dan Indra Herlambang dan masih banyak lagi. Abis nonton video itu, kak Dita bilang kalo itu penggantinya kak Vidi, soalnya kak Vidi mendadak gak bisa dateng. Dan para vidies langsung gak percaya.

Tiba-tiba dari luar ada sinar-sinar lampu gitu trus tiba-tiba juga kak Vidi masuk sambil nyanyi HBD buat Vidies bawa kue juga trus nyanyinya diiringin gitar sama Vadi (adeknya kak Vidi) sama ada kamera-kamera dari stasiun televisi buat ngeliput acara vidies. WOW, vidies juga langsung teriak-teriak manggil nama kak Vidi, kak Vidi sampe kaget yang dateng banyak banget. “Gokil, vidies banyak banget yang dateng” begitulah kira-kira kak Vidi bilangnya. Terus kak Vidi bilang “VIDIES” dan kami semua para vidies langsung serempak kompak bales “WE LOVE YOU!” sumpah suaranya kenceng banget tapi kompak. Salut deh, vidies gitu. Terus kak Vidi potong kuenya sambil nyuapin ke kak Dita sama ke beberapa vidies. Mau, tapi gak bisa soalnya rada jauh sama kak Vidinya.

Setelah acara suap-suapan sudah, kita nyanyi-nyanyi bareng sama kak Vidi, lagu-lagunya kak Vidi dan lagunya Marcel yg takkan terganti, gila keren banget kak Vidi nyanyi itu. Abis nyanyi-nyanyi ada kuis lagi pertanyaanya langsung dari kak Vidinya, dan Alhamdulillahnya aku kebagian jawab. Pertanyaannya kapan twitter kak Vidi dibuat? Dengan PDnya aku langsung tunjuk tangan dan menjawab 26 Mei 2009 dan jawaban aku benar. Yes dapet foto dan ttdnya kak Vidi. Selain itu ada mainan Klu juga, jadi siapa yang bisa jawab dari 3 klu hadiahnya bisa foto berdua sama kak Vidi. Trus ada vidies kecil punya tebak-tebakan gitu buat kak Vidinya, kak vidinya aja sampe bingung jawabnya. Lucu-lucu banget deh anak kecilnya.

Nah acara terakhir yaitu sesi foto-foto bareng kak Vidi, fotonya di kelompok-kelompokin 25 orang. Dan setelah kebagian foto, aku keluar trus beli merchandise tas vidies warna hitam dan 2 pin buat koleksi. Setelah itu langsung pulang deh. semoga tahun depan ada acaranya lagi dan bisa ikutan. Amin. J

Label: ,




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)