<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Sabtu, 25 September 2010★

FIRST TIME , WATCHING VIDI ALDIANO'S PERFORM

hari itu Sabtu, 6 Februari 2010
di sekolah lagi asyik online di hape
kebetulan lagi ga ada guru sih :p

ga sengaja buka twitter dan liat update tweetnya ka Vidi Aldiano
katanya, dia lagi ada di Makassar dan akan manggung di sebuah mall di Makassar
aku shock minta ampun , kesempatan banget aku biar bisa nonton langsung

nah , pas liat update tweetnya lagi, ternyata ka vid (Vidi Aldiano) manggung di Mall GTC Makassar
jauh banget dari tempat aku tinggal dan aku juga ada bimbel hari itu
bener.bener pusing deh
dalam pikiranku , " pokoknya aku harus nonton ka vidi "

sejak saat itu, aku udah ga konsentrasi lagi belajarnya
aku mikirin terus gimana caranya aku biar bisa nonton ka vid.
sampe pulang ke rumah , aku ga berenti mikirin solusi yang tepat

- aku beraniin ngasih tau ke mamaku ,
"Ma , sebentar toh ada konsernya Vidi di Mall GTC , mauku nontonki . Idolaku kodong itu, Ma."
- mama,
"Yang mana dibilang itu ??? jam berapa na mulai ??"
- aku,
"Itue kalo ada orang nyanyi di TV na saya langsungka lari baru ku kasi' besarki suaranya televisi. jam enam pi na mulai nyanyi. tapi mauma ke sana sebentar jam lima."
- mama,
"Sama siapako mau pergi itu ??? jam berapa ko pulang ???"
-aku,
"Sendirija ma, naik motor mka deh. kalo ku tunggui sampe habis itu jam sembilan pi baru pulangka."
- mama,
"Bujukmi itu adekmu, sama.sama mko pergi. Masa sendiriko pergi sana."
- aku,
"Jadi , dibolehi jka , Ma?? Bagaimanami bimbelku ??"
- mama,
"Iyo pergi mko, tapi samako adekmu nah. Jangan mko dulu pergi bimbel. masih bisaji hari Selasa lagi."
- aku,
(kaget , senang , gembira , dan ga tau lagi mau ngomong apa . yang jelasnya aku BAHAGIA)
"YEAY !! MAKASIH MA"

(percakapan di atas menggunakan logat Asli Makassar)
setelah dapat izin dari mama, aku langsung bujuk adikku buat nganterin aku ke Mall itu.
tapi , ga semudah yang aku bayangin deh.
ngebujuknya minta ampun susah.
yaudah , aku bilang aja kalo aku traktir dia makan apa saja.
yang penting dia mau anterin dan nungguin aku nonton ka vid manggung.

setelah siap.siap,
jam 5 sore , aku berangkat bareng adikku naik motor.
sampe di Mall GTC , kurang 15 menit lagi jam 6.
masih sepi sih d sana.
aku nungguin terus.

kata adikku , aku di atas aja nontonnya
biar ga desak.desakan , kalo di bawah pasti desak.desakan
aku turutin aja deh

aku naik ke lantai dua mall itu.
dan ternyata sepi sekali saudara.saudara.
acaranya udah mulai , tapi belum saatnya ka vid nyanyi
host.nya dari tadi bawain kuis terus

oiya, aku juga liat rombongan VIDIES MAKASSAR
saat itu pengen banget gabung sama mereka
tapi takut ah, aku kan belum resmi
sedangkan mereka udah resmi (karena mereka pake baju VIDIES)

aku tetap stay di tempatku,
capek sih , soalnya berdiri mulu
tapi ga apa.apa

kuisnya kayaknya sekitar satu setengah jam deh.
setengah delapan malam , ka vid udah dipanggil naik ke atas panggung
saat itu aku sedikit speechless , ga tau mo ngomong apa
ga nyangka ternyata aku bisa juga nonton idolaku sendiri manggung
hari itu ka vid pake kaos berkerah warna putih , celana hitam , dan sepatu abu.abu
lagu pertama nyanyi lagu NUANSA BENING yang musiknya kayak kasidahan
ka vidi diiringin sama bandnya The Chimot.
aku seneng banget pas nyanyi lagu ini , ka vid sempet nyapa penonton yang di atas
ya aku bales lah , kebetulan ka vid nyapa ke arah tempat aku berdiri

setelah nyanyi lagu nuansa bening , ka vid di wawancarain sama host.nya
- host
"udah ke Makassar berapa kali Vidi ??"
- ka vid
"udah dua kali ke sini . seneng banget !! tadi juga sempat nyanyi di kantor wilayah mandiri di Makassar"
- host
" oh, udah nyoba coto Makassar ??"
- ka vid
" udah ."
- host
" wah , berarti Vidi udah jadi orang Makassar kalo gitu ."
- ka vid
" tinggal main di Trans Studio nih belum "
- host
" oh , kalo itu habis ini aja baru ke sana. "

abis wawancara gitu ka vid d suruh undi kuis , setelah itu ka vid nyanyi lagi lagu kedua.
yang dinyanyiin lagu Cemburu Menguras Hati, penonton waktu itu ga terlalu hapal lagunya
jadi yang kentara banget suaranya cuma Vidies yang datang sama aku juga :p

lagu ketiga dan seterusnya udah lupa , ka vid nyanyi lagu apa lagi.
yang jelas ka vid nyanyi 8 lagu Nuansa Bening, Cemburu Menguras Hati, Pelangi di Malam Hari, Cinta Jangan Kau Pergi, Gelora Cinta, Untukku , Aku Malu , Status Palsu .
tapi yang paling aku ingat , lagu terakhir ka vid nyanyi lagu Status Palsu.
wah , aku seneng banget denger lagu itu.
penontonya juga crowded banget
Masya Allah , sampe pengaman juga kewalahan liat penontonnya.

setelah nyanyi Status Palsu , ka vid langsung ke belakang panggung .
dan acara SELESAI.
aku SENEENGG BANGEETT!!
aku bilang sama adeku "THIS IS THE MOST BEATIFUL BIRTHDAY GIFT I HAVE EVER HAD"


terima kasih kuucapkan :
- buat Mamaku sayang yang udah ngizinin buat nonton
- adeku sayang yang udah rela antar dan nungguin saya nonton (walaupun pake imbalan)


sekian cerita dari aku, walaupun cuma nonton dari lantai atas panggung dan ga sempat foto bareng ama ka vid. yang jelasnya ini udah buat aku seneng banget . semoga , ka vidi bakalan balik manggung ke Makassar lagi , soalnya VM kangen banget sama dia.

Oiya, waktu itu (Februari) aku belum jadi Vidies resmi , tapi bulan Juni kemarin aku udah daftar jadi Vidies resmi dan marchand aku udah datang kok. Terima Kasih :D

Terimakasih buat teman2 yang udah baca cerita aku, terimakasih buat admin yang udah posting cerita aku.
makasih banget yah :D

* * *

ANA AISYAH AMIR (Vidies Makassar)
Twitter : @ann_aisyah
Facebook : ann.duasatu@yahoo.com
Blog : http://anaandworld.blogspot.com

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)