<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 28 September 2010★


Waktu tanggal 28 Juli 2010 pas siang kalo ga salah, aku dapet sms dari ka @yuseyuse yang isinya kalo ntar tanggal 1 Agustus @vidialdiano bakalan dateng ke Bandung buat perform di acaranya Revlon yang tempatnya di Istana Plaza.

nah dari pas aku dapet sms itu bingunglah aku mau minta izin gimana sama mama, takutnya ga boleh (-_-)
pas sorenya, mama lagi di dapur, aku samperinlah mama.
aku : "ma, diajakin temen ketemu vidi, ikutlaaaah ya?"
mama : "apa-apaan sih, kaya anak kecil aja!

besoknya, aku coba bilang sama mama lagi.
aku : "ma, pengen ke IP atuhlaah!
mama : "iyalah, boleh aja!"
senenglah aku dibolehin ketemu vidi :D :D

singkat cerita, setelah mama bilang ga boleh, boleh, ga boleh, dan akhirnya boleh,
tanggal 1 Agustus pun tiba :D

dari pagi sibuk sms ke @sheilselmaa @yuseyuse @lailayuni
pas siangnya aku berangkat ke IP dianter papa, karena pas waktu itu mama ke Indramayu, semuanya pada pergi deh, jadi aku harus dianter pokonya -__- . pas sampe sana, aku yg pertama dateng dong -__- 3 anak itu pada ngaret semua :p . akhirnya semua udah pada kumpul aja di Food Court IP. disitu aku kenalan sama anak-anak #vidiesBandung lain :D :D
terus aku juga daftar jadi vidies resmi ke ka Anggy, udah gitu kita disuruh ke venue karena acaranya udah dimulai. pas ada games, aku disuruh ke depan sama MCnya buat ikutan games pake lipstik dengan mata tertutup, aku ga maulaaaah, karena malu dll :p

sekitar 2 jam nunggu (udah pegel banget ini kaki) akhirnya yg ditunggu-tunggu dateng juga...
Vidies Bandung pada teriak manggil Vidi ~> Vidiiiiii Vidiiiii Vidiiiii
akhirnya Vidi Aldiano sudah berada tepat didepan kita :p
  • pertama dia nyanyi lagu Status Palsu,
  • kedua Cemburu Menguras Hati (pas lagu ini vidi ngajak duet cewe yg entah siapa)
  • ketiga Datang dan Kembali
  • keempat Nuansa Bening (ada VB yg di ajak duet juga namanya @VBmumuzz)

*ini foto Vidi Aldiano pas perform*

udah aja Vidi selesai nyanyinya.
kita langsung kumpul karena tadinya mau ketemu Vidi, foto bareng Vidi dll.
eh karena ada yg rese akhirnya Vidi di seret-seretlah dibawa ke mobil.
otomatis kita ga bisa ketemu Vidi -__-
Vidi pulang kita bete :"(
ada yg nangis, ada yg update status di twitter, ada yg foto-foto!

*tampang-tampang bete ga bisa ketemu Vidi Aldiano*


*foto VidiesBandung di dedikasiin buat Vidi Aldiano*

akhirnya korwil VB nelpon mas puguh, suruh Vidi ngobrol sama VB (y)
yeyeyeee ngobrol sama Vidi via telfon (y)
tapi aku ga denger Vidi ngomong apa -__-

pas dijalan mau pulang aku update status di twitter dan di RT vidi :
vidialdiano :) hehe RT @delaylaylaa: Eh eh eh tadi kak @vidialdiano ngobrol sama #vidies bandung lho via telfon :D

lengkap sudah kebahagiannku hari itu


LAYLA QADARWATI
(Vidies Bandung)
Twitter : @delaylaylaa
Facebook : laa_mii_faa@yahoo.co.id

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)