<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Senin, 29 November 2010★

dear vidies..
kangen rasanya menulis di diary kita ini. sedih juga sih, tiap ngecek email, email kisah kalian dikit banget. T-T

tanggal 28 November kemaren, sang penyanyi, Vidi Aldiano, merayakan dua tahun kariernya sebagai musisi Indonesia. Kalo boleh flash back sejenak, saat itu mungkin banyak vidies yang gak tau siapa vidi, apa lagunya. Bahkan FB Vidi pun masih satu! tapi sekarang, kita bisa lihat saja followers vidi di twitter, hampir 600rb-an. belum lagi, account fake dan grupies Vidi banyak bermunculan di FB.

Kalo diliat dari tweeps yang berasal dari Indonesia (sekitar 5juta users), maka bisa dibilang followers vidi sekitar 12 persen. Proporsi yang cukup fantastis kan? Jika 10% saja dari followers vidi itu adalah VIDIES, udah kebayang berapa banyak kekuatan massa yang bisa kerahkan untuk memenangkan vidi dalam pemilihan (polling)
online? Tapi, justru terkadang, kondisinya malah massa yang banyak itu, yang following vidi itu gak semuanya care untuk mencurahkan waktunya 2-5 menit saja untuk memvote vidi, tapi ya sudahlah.. itu pilihan.

Harapanku untuk anniversary ini hanya satu,
semoga VIDI ALDIANO bisa melegenda. Artinya, karyanya abadi di blantika musik Indonesia dan dunia (amien) serta kariernya sebagai penyayi langgeng, bukan cuma "penyanyi baru aji mumpung".

Btw, untuk merayakan 2nd Anniversary Vidi Aldiano, ada baiknya kita semua, bersama-sama memainkan jempol untuk ngevote
VIDI as Best Male dan VIDIES as Best Street Team di Hai Magazine. Caranya : klik disini. Cukup sediakan waktu 5 menit, email, dan modem tentunya,,

VIDIES..
we Love You..


with love,
Ika Rizki Nirwana

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)