<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Selasa, 22 Maret 2011★

~> AWAL MULA SUKA VIDI ALDIANO <~

BY : MEIDA BANGUNBUDIARTI

Kenalkan aku Meyda, aku sangat mengidolakan penyanyi muda bernama Vidi Aldiano. Awalnya sih gak sengaja liat ka Vidi Aldiano di salah satu acara musik. Pertama kali aku liat aku cuman bertanya-tanya, penyanyi baru lagi tuh, siapa yah dia? Esoknya lagi aku melihat penyanyi Vidi Aldiano di salah satu acara musik, saat itu masih video clip yang Nuansa Bening. Hatiku masih bertanya-tanya, aduh tu cowok ganteng siapa sih? Lama kelamaan liat dia di beberapa stasiun tv aku jadi tertarik dan gak tau kenapa aku pengen banget jadi salah fans dia.

Dari situ, aku cari-cari info tentang Vidi Aldiano lewat internet, dan cari foto-foto dia. Yah, zaman itu aku cuman punya hp jadul yang lumayan lah masih bisa buat ngunjungi GOOGLE. Saat itu aku masih duduk di kelas 8. Nah, di hp itu cuman bisa nampung 5 foto Vidi Aldiano, dan satu lagu ka Vidi Aldiano. Aku cari semua biodata tentang Vidi Aldiano yang bernama asli Oxavia Aldiano itu. Dia sulung dari tiga bersaudara, sama kaya akulah cuman bedanya Vidi Aldiano cowok semua sedangkan aku cewek semua. #hehehe

Aku terus-terus cari tau tentang Vidi Aldiano semampu aku saat itu. Kadang aku gak nonton Vidi Aldiano nyanyi di salah satu stasiun tv gara-gara gak tau. Maklumlah dulu belum ngumpul ples kenal sama vidies-vidies kaya sekarang. Yah, kalau tau ketinggalan gak nonton suka sedih. Kalau sekalinya nonton jingkrak-jingkrak gak jelas. #hahhaha

Nah, pas aku kelas 9 SMP saat itu mulailah aku buat-buat akun facebook. Awal-awal gak tau caranya gimana bisa ngumpul sama anak-anak vidies. saat itu aku lagi buka facebook dan liat status orang. Srettt.. aku baca ada salah satu facebook dari Vidi Aldiano, yang ngasih info bahwa vidies di suruh sms dukung ka Vidi Aldiano di Dahsyatnya award. Aku dapat status itu karena aku nyantumin VIDI ALDIANO sebagai idola aku.

Aku liat banyak banget vidies yang ngomen status itu. Yah, gak pikir panjang lagi aku add semua para vidies di situ. Satu persatu vidies-vidies itu ngonfirm aku. Dan semakin lama temen vidies aku bertambah banyak. Awal-awal masih malu karena mungkin aku terlalu katrok, maklum juga karena Cuma anak kampung yang baru punya facebook. Dan saat itu ada vidies yang ngajak kenalan, kita saling tuker-tukeran nomor hp. Awal-awal baru punya 2 nomor hp vidies. Trus lama-kelamaan nambah. Dan aku temukan sahabat-sahabat baru di perkumpulan vidies itu. Lalu setelah aku buat facebook aku kembali membuat akun twitter, biar tau status apa yang di buat ka Vidi Aldiano. Ka Vidi Aldiano juga sangat ramah sama vidies. Dia salah satu artis yang rutin ngecek twitternya. Dan kadang kita para vidies di kasih jadwal manggung ka Vidi Aldiano lewat status dia yang di twitter.

Wah, seperti punya keluarga baru lah pokoknya. Di situ kita tuker-tukeran informasi. Gak nyesel deh kalau gabung di club vidies itu. Semua pada ramah-ramah banget. Di perkumpulan itu ada yang udah jadi vidies resmi cuman juga ada yang belum resmi, termasuk aku. Rasanya pengen banget deh jadi vidies resmi kaya yang lain tapi mungkin belum tercapai aja. Ketemu Vidi? Wah, itu impian yang sangat menggebu di dalam dada. Suka ngehayal ka Vidi Aldiano manggung di salah satu mall disini dan aku di ijinin nonton sama orang tuaku. Rasanya ngiri juga sama vidies yang udah pernah ketemu ka Vidi Aldiano, dapet foto bareng, dapet tanda tangan. Pengen banget deh, semoga cepet tercapai. Amien

Keinginanku sekarang hanya ingin jadi vidies resmi dan bisa bertemu dengan idolaku Vidi Aldiano itu. Kapan yah? Pertanyaan itu selalu menggelayut di fikiranku. Gak sabar cepet SMA trus punya kesempatan ngirimin formulir pedaftaran vidies dan jadi vidies resmi. Awalnya orang tuaku tak pernah tau kalau aku suka Vidi Aldiano. Tapi seiring waktu mereka akhirnya pun tau. Ya, karena seringnya aku nonton Vidi Aldiano di stasiun tv and acara musik. Gak kalah lagi adikku sering ember kalau aku itu sangat mengidolakan Vidi Aldiano jadinya orang tuaku tau deh.

Nah, sekarang aku seneng banget karena gak sengaja ketemu vidies di facebook aku jadi punya sahabat baru, dan ramah. Kita semua saling tuker fikiran dari yang mulai ngmongin Vidi Aldiano sampai urusan curhat. #heheheh (cewek sukanya yah curhat) banyak kakak-kakak vidies yang buat aku jadi ngrasain punya kakak. Yah, maklum aku anak sulung pengen rasain juga punya kakak kandung. Gak sedikit juga aku temuin adek-adek vidies yang manggil aku kakak. Hehehe.. bener-bener kaya punya keluarga baru.

Itulah cerita awal mulanya aku suka ka Vidi Aldiano. Semoga aku bisa cepet jadi resmi dan ketemu Vidi Aldiano. J

I LOVE VIDI ALDIANO AND VIDIES J




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)