<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Rabu, 12 Mei 2010★

Dear VIDIES yang selalu KOMPAK..
kita ada berita bagus nih,,

sebelum perayaan ANNIVERSARY VIDIES kemaren, kita sempet ngadain LOMBA DESAIN POSTER VIDIES, masih inget dong?
nah, buat yang udah ikutan.. tunggu yaa kabar dari kita sapa yang jadi pemenangnya, insya Allah akan secepatnya diumumkan!

daaaan.. setelah perayaan ANNIVERSARY VIDIES, kita juga ngadain LOMBA yang ga kalah seru dari LOMBA DESAIN POSTER, yaitu :

"LOMBA MENULIS CERITA PENDEK ANNIVERSARY VIDIES"

Lomba ini ditujukan untuk mengetahui seberapa besar sih rasa kebersamaan VIDIES yang kalian rasakan selama 1 tahun ini, dan bagaimana rasa kekeluargaan itu ada di dalam hati kalian. Ceritakan juga keseruan anniversary vidies yang kalian rasakan, baik itu bagi yang dateng langsung ke Senayan, ataupun yang ga bisa ke Senayan. Ceritakan bagaimana anniversary vidies yang kemaren udah kita lalui bersama-sama ya..

nah.. berikut prosedur yang harus ditempuh untuk ikutan LOMBA MENULIS CERITA PENDEK ANNIVERSARY VIDIES :
  1. Peserta yang boleh ikutan adalah VIDIES baik itu resmi ataupun non resmi, baik itu yang dateng di acara ANNIVERSARY VIDIES, ataupun tidak, semua vidies boleh ikutan!
  2. cerita yang kalian kirimkan harus sesuai dengan TEMA kita yaitu : "INDAHNYA KEBERSAMAAN di acara Anniversary Vidies".. Bagi yang dateng ke Senayan tgl 25 April kemaren, WAJIB menceritakan keseruan anniversary vidies. Bagi yang gak ikutan ke Senayan, ceritakan keseruan apa yang kamu rasakan sewaktu anniversary vidies. Intinya, ceritakan kebersamaan di hari ulang tahun pertama VIDIES yaa..
  3. cerita yang kalian kirim GAK BOLEH LEBIH DARI 1 HALAMAN KUARTO a.k.a A4. Jadi, panjang cerita adalah 1 halaman A4 yaa.. dengan huruf Verdana font 11 spasi 1..
  4. Cerita dituliskan dengan tulisan yang benar, tidak disingkat dengan singkatan tidak lazim. contoh : Kata "AKU" ditulis "aku" bukan "aaqquuh" atau "qwu" dan gaya penulisan lain yang sulit dimengerti!
  5. Cerita yang kalian kirim di attach ke email Vidies : "vidies.vidies@gmail.com".
  6. Jangan lupa sertakan JUDUL CERITA, NAMA KAMU, ASAL DAERAH, dan ALAMAT KALIAN yaa, ini untuk mempermudah kita untuk mengirim hadiah kalo kalian MENANG. Buatlah judul cerita yang menarik yaa!
  7. Akan ada hadiah yang cukup menarik buat 2 orang PEMENANG. Batas akhir pengiriman cerita adalah tanggal 31 Mei 2010 pukul 23.59 WIB. Semua cerita yang masuk akan di posting ke VIDIES DIARY , supaya cerita menarik kalian dibaca oleh semua VIDIES..

gimana?
Seru kan?
Kalo kemaren, Lomba Poster banyak yang ngeluh karena ga bisa desain, sekarang ga ngeluh lagi dong? Soalnya kan semua orang bisa menceritakan pengalamannya dalam bentuk tulisan.

Soo.. ditunggu yaa cerita menarik kalian..

regards,
pengurus VIDIES..

Label:




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)