<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d657226048044795654\x26blogName\x3dVIDIES\x27+DIARY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://vidiesdiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vidiesdiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-67864553890658905', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VIDIES DIARY : " Cerita Kita "

Photobucket"

★Kamis, 09 Desember 2010★

Alhamdulillah.. balasan itu datang jugaa..


dear blogger
dear vidies
dear vidi aldiano
apaa kabar kalian semua ?
aku baru aja selesai baca
vidies diary, rasanya aku jadi pengen ikutan nulis.

setelah hampir setahun ngefans sama vidi aldiano baru sekarang aku memutuskan untuk jadi vidies resmi. yaak, tinggal kiriim =)
rencananya besok aku mau ngirim. gak tau kenapaaa aku bisa ngefans sama vidi sampe sengefans ini, biasanya soal fans2an aku itu labil banget. hehehe

tapi selama hampir setahun itu juga aku gak pernah liat vidi perform langsung. kadang iri deh sama mereka yang bisa nemenin vidi nampil dimana ajaa =(
selain karna aku gak tinggal di jakarta, vidi ke kota ku juga baru satu kali. itu pun untuk acara yang private. hiks..

tapi adaalaah sedikit obat hati..
karen tanggal 20-10-2010 kemarin aku di retweet vidi aldiano !!!
yaaiiiyyy..
akuuu seneeeeeeeng bangettt.. sampe gak bisa tidur. jadi gini, malam itu vidi perform di TPI. lalu si vidi perform nyanyiin lagunya RAN ft siapaaa gitu, trus dia ngedance ala boy band korea gituu.. aaaahhh pokoknya kereeenn.. unforgeteble deh !
waktu itu udah jam setengah 12 malem, aku ngantuuuuk banget.. ngantuuuuuk sengantuk2nya. tapi untuk sekedar pelengkap aku twit lah si vidi. isinya gini : "1.udah pasti jago nyanyi+main musik, 2 jago akting 3. jago ngedance. waaah multy talent banget. cuma si @vidialdiano itu gak bisa ngelawak aja. hahaha"
udah cuma itu aja.. gak ngarep dibales dikitpun. gak kayak biasanya, biasanya aku ngareeeeeeep banget di RT vidi. waktu itu aku cuma mikir, ah paling jg ga dibales lagi.
gak lama abis itu hp ku bergetar.. drrrrtttt drrrtttt..
pas di buka..
ternyataaa balesaan dari vidi.. diaa bilang : -_-" makasi lo!
yaa memang cuma itu.. tapi senengnya miiiintaaaaaaaaaaaaaaaa ampuuunnnn..
bayangin ajaa udah RT tiap hari selama hampir setahun, ini baru pertama kalinya aku dibales.
terus setiap dia abis perform mention yang masuk ke dia bisa sampe 50 twit/detik. how lucky I am !!! aku beruntung banget bisa di RT vidi.

faktanya juga nih ya, waktu umroh kemarin aku beneran doa di depan ka'bah sambil nangis2 minta di RT minta di pertemukan, di perkenalkan, dan di jodohkan dengan vidi aldiano oleh Allah. pasti kaget ? hahahhaaa
semua orang juga gitu. semua orang juga pada bilang lebay. tapi aku emang ngerasa gitu. aku ngerasa beda aja sejak ngefans sama vidi ini. ngerasa kalo dia itu bener2 ada dan dekat. gak tau kenapaaa. Soal realisasinya itu urusan yang diatas deh ya. hehehehe

tapi kalo emang udah doa, udah usahaaa, dan jika Allah berkehendak semuanya pasti akan di kabulkan. aku semakin percaya aja. soalnya aku bener2 ngalaminnya, aku berdoa, aku berusaha setiap hari dan ternyata aku di RT vidi aldiano. waaawww..
mungkin kalau kalian gak vidies. kalian jg gak akan ngerti gimana rasa bahagianya di RT oleh seorang vidi aldiano :)

sekarang aku lagi nunggu realisasi dari doa-doa selanjutnya. semoga Allah berkehendak dan semuanya dapat terwujud. amin..

oiyaa.. ini beberapa foto yang aku capture it dari twitter aku :

Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini.

(ini foto dari mention aku)

waaaaahh pokoknya senaang sekaali. malam itu nyaris gak bisa tidur. dan senang sekali bisa berbangga sama teman2 yang suka ngeledekin kalo twit aku gak akan pernah dibales vidi. hihihi
alhamdulillah..
semoga masih ada balasan2 selanjutnya yaa..
hehehe..
je t'aime vidi aldiano. i love you ^^




KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR !! (0)